ICO

Wednesday, October 4, 2017

PERTAMBANGAN UANG CRYPTO MASA DEPAN, HYDROMINER



    Banyak sekali tulisan saya tentang Cryptocurrency, khususnya untuk perusahaan sturtup masa depan yang berkiprah kedalam teknologi blockchain. Kali ini sangat menarik sekali untuk saya tulis sebuah tambang mata uang Cryptpo masa depan yang menggunakan energi hijau yang diambil dari pembangkit listrik tenaga air di wilayah Alpine di Eropa. Ya... Hydrominer!!!, Penasaran kan apa itu Hydrominer? yuk kita kupas satu persatu tentang Hydrominer. HydroMiner Pada tahun 2014, Nadine dan Nicole Damblon, terinspirasi oleh seorang teman biasa dari AS, mulai menambang mata uang kripto dengan komputer rumah mereka di Wina dan Düsseldorf. Setelah setahun melakukan penambangan yang menguntungkan, beberapa teman ingin berinvestasi di bisnis pertambangan mereka dan peternakan pertambangan tumbuh lebih besar, segera melampaui apartemen kecil mereka.
    Pada akhir 2015, mereka mencapai jumlah maksimum listrik yang bisa mereka terima di apartemen mereka. Saat itulah mereka menyadari bahwa harga terendah per unit energi akan menentukan keberhasilan operasi penambangan di masa depan. 



   


  Sekarang pertanyaannya adalah: kemana mereka bisa mendapatkan harga energi terendah? Segera mereka mengetahui bahwa bagian terbesar dari biaya listrik di Jerman dan Austria terdiri dari biaya transmisi daya jaringan yang disebut, yang secara efektif merupakan pajak yang ditetapkan oleh pemerintah. Biaya ini mulai diputar segera setelah tenaga yang dihasilkan dikirim ke jaringan energi umum.
  Satu-satunya cara untuk menghindari biaya ini adalah dengan duduk langsung di sumbernya.Austria, negara pegunungan yang indah di Eropa tengah, merupakan rumah bagi ribuan pembangkit listrik tenaga air kecil. Mereka biasanya di tangan swasta dan nyaris tidak terpecah. Melalui seorang teman, mereka bisa menyewa tempat di pembangkit listrik tenaga air di dekat Wina. Energi murah memang! Karena semakin banyak investor bergabung, mereka berkembang menjadi pembangkit tenaga air lainnya. Sekarang di ICO ini, mereka membuka bisnis ini untuk siapa saja yang ingin berinvestasi dalam operasi penambangan yang dijalankan sepenuhnya, termasuk pengelolaan, perangkat lunak pertambangan, kolam renang dan peningkatan perangkat keras. Nadine dan Nicole berencana untuk memperbesar operasi secara signifikan dengan dana dari ICO. Langkah selanjutnya adalah menyewa ruang di pembangkit listrik yang lebih besar yang akan memberikan lingkungan yang lebih baik dan profitabilitas yang lebih tinggi untuk pertambangan.


JOIN US

APA ITU HYDROMINER...???
HydroMiner adalah perusahaan pertambangan mata uang kripto yang menggunakan energi hijau yang diambil dari pembangkit listrik tenaga air di wilayah Alpine di Eropa. Daya hidro umumnya dianggap sebagai salah satu sumber energi terbarukan yang paling efektif dan berbiaya rendah. Ramah lingkungan, netral karbon dan alami. Daya hidro memungkinkan kita mengelola sumber daya secara berkelanjutan dan memungkinkan produksi rendah emisi. Terlebih lagi, teknologinya sederhana, terkendali dan memiliki track record yang bagus.

    Dengan menggunakan pembangkit listrik tenaga air di wilayah Pegunungan Alpen, kita mencapai salah satu harga terendah per kiloWatt di Eropa. Sebenarnya, biaya listrik kita saat ini 85% lebih rendah dari rata-rata di Eropa.

   Selain itu, kami menyadari penghematan biaya lebih lanjut dengan menggunakan air untuk mendinginkan peralatan penambangan kami. Sebenarnya, kita mampu bersaing dengan harga energi dengan Eropa Utara dan China.

   Bukan hanya penambangan tenaga air ramah lingkungan, tapi juga menguntungkan. Ranjau HydroMiner semua mata uang kripto terukur. Keputusan tentang mata uang apa yang akan diajukan dibuat oleh algoritme perangkat lunak, yang memilih opsi terbaik yang tersedia kapan saja. HydroMiner juga fleksibel mengenai kolam penambangan yang digunakannya, tergantung pada pembayaran dan likuiditas di antara faktor lainnya.



   

     Bila memungkinkan, peralatan pertambangan dibangun di dalam wadah pengangkutan laut standar. Keuntungannya adalah wadah bisa dengan mudah dipasang di dekat kantor pusat kami di Wina, Austria, dan kemudian dibawa ke pembangkit listrik tenaga air. Keuntungan lain adalah kita memiliki metode yang telah terbukti untuk melengkapi wadah dengan peralatan pertambangan dengan menggunakan peralatan pendingin dan ventilasi yang sangat efektif. Selain itu, kontainer bisa dipindahkan ke lokasi lain dengan sangat cepat jika diperlukan, kadangkala tergantung pada tingkat air atau kebutuhan akan perawatan yang ekstensif terhadap turbin pembangkit listrik.

    Biaya rata-rata untuk satu kontainer lengkap adalah antara 350.000 dan 650.000 USD, tergantung pada perangkat keras yang digunakan dan teknologi pendingin. Dengan ICO yang akan datang, kami menjual H2O Tokens yang memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam keuntungan operasi penambangan. Saat ini kami telah menyewa, dengan opsi untuk membeli, dua pembangkit listrik tenaga air di Austria. Kami menggunakan ruangan di dalam stasiun atau menempatkan wadah di dekatnya untuk menghindari biaya jaringan yang tinggi untuk saluran listrik. Selain itu, sistem pendingin milik kami memungkinkan kami menghemat ruang sehingga kami dapat secara signifikan meningkatkan jumlah kartu GPU per meter persegi dibandingkan dengan proyek pertambangan lainnya. Kami akan menggunakan dana ICO untuk meningkatkan operasi penambangan kami di pembangkit listrik tenaga air tambahan.



APA ITU BURUH TAMBANG...??? 
     Seorang penambang mata uang kripto menyediakan kapasitas komputasi untuk memecahkan masalah matematika. Sebagai hadiah, penambang mendapatkan mata uang kripto dari blokir itu membantu mengamankan. Penambang terdiri dari peralatan yang beroperasi 24/7 di bawah beban sangat tinggi, sehingga kegagalan dan kerusakan cukup umum terjadi. Penambang harus dikirim ke pusat layanan untuk perbaikan, yang membutuhkan waktu, terutama jika pusat layanan berada di luar negeri. Dan, setiap hari downtime berarti hilangnya keuntungan pertambangan. Pembangkit listrik HydroMiner, bagaimanapun, berada dalam jarak tiga jam dari kantor pusat kami, meminimalkan downtime apapun, sehingga mencapai penambangan yang lebih efisien.

    Sudah menjadi praktik umum di industri ini untuk tidak mengungkapkan rincian fasilitas penambangan, termasuk lokasi mereka, untuk melestarikan rahasia dagang dan menutup pesaing dari lokasi pembangkit listrik yang tidak mahal. HydroMiner percaya akan transparansi dan menerbitkan lokasi dan lokasi saat ini yang dibiayai melalui Token Sale ini. Sebenarnya, kami bahkan menawarkan tur berpemandu dan mengundang Anda untuk menghabiskan akhir pekan di kawasan Alpen Austria yang indah.



TIM HYDROMINER
Nadine Damblon
CEO

Nadine mendirikan HydroMiner pada tahun 2016 dengan adiknya, Nicole. Tanggung jawab utamanya di HydroMiner adalah pengembangan bisnis, perencanaan strategis, dan jaringan. Nadine memulai penambangan kripto kembali pada tahun 2014 dan meraih gelar di bidang studi media.

Nicole Damblon
CFO


Nicole memulai penambangan kripto dengan adiknya Nadine di Düsseldorf pada tahun 2014 dan membantu memperluas usaha mereka dari permulaan di apartemen mereka ke dua pembangkit listrik tenaga air. Pada tahun 2016, dia pindah ke Wina untuk bekerja sebagai CFO HydroMiner.

Christian Vogl
CTO

Christian adalah ahli dalam penyediaan perangkat keras, infrastruktur jaringan, migrasi server dan pasokan energi. Dia memulai bisnis pertambangannya sendiri yang menguntungkan pada tahun 2012. Pada tahun 2016, dia bergabung dengan HydroMiner sebagai CTO dan bertanggung jawab atas strategi teknologi dan kriptografi.

Philip Dimitrov
Chief Marketing Officer

Philip bergabung dengan dunia Blockchain pada tahun 2015. Sejak saat itu, dia telah membantu banyak kampanye pemasaran dan telah menerbitkan banyak berita dan video tentang kejadian di dunia kriptocurrency. Bagi Hydrominer, ia memimpin pembuatan pemasaran dan konten. 

Sebastian Kastner
Lead Engineer
Sebastian bertanggung jawab atas teknologi pendinginan HydroMiner dan perangkat keras pertambangan. Dengan pengalaman tiga tahun dalam merancang infrastruktur penambangan untuk fasilitas HydroMiner, Sebastian juga ahli dalam mengelola banyak aspek proses penambangan seperti perangkat lunak manajemen, kolam renang, dan perbaikan perangkat keras pertambangan pada intinya.

Kevin Benckendorf
Hubungan Masyarakat

Tertarik dengan keajaiban Blockchain sejak awal 2016. Kevin adalah Spesialis PR yang tumbuh subur dalam mengelola hubungan baik dengan klien dan karyawan. Penelitian tentang dampak sosioekonomi adalah di mana ia melakukan yang terbaik.

Alexander Dimitrov
Pengembang

Alex telah berada di sekitar kripto selama 3 tahun terakhir. Dia adalah co-founder dan pengembang utama CoinStaker.com. Saat ini, ia menyelesaikan gelar sarjana informatika di Universitas Wina. Dia akan mengembangkan platform HydroMiner yang akan datang dan membantu rancangan Kontrak Cerdas.




JOIN US


DEWAN PENASEHAT
Tobias Ratschiller
Penasihat

Tobias telah aktif di industri Internet selama 20 tahun terakhir sebagai pengusaha, penasihat dan investor. Tobias adalah investor mata uang kripto yang aktif sejak tahun 2012. Dalam kehidupan sebelumnya, ia menciptakan tools Open Source phpMyAdmin dan phpAds (now OpenX).

Reuben Godfrey
Penasihat

Ruben telah bekerja dalam peran penjualan, pengembangan bisnis, keuangan dan operasi untuk perusahaan multinasional dan start up utama di industri teknologi, telekomunikasi dan farmasi secara global. Dia juga salah satu pendiri Asosiasi Blockchain Irlandia dan Kamar Dagang Irlandia di Slowakia.

Michael Marcovici
Penasihat

Michael adalah Managing Director Digital Developers Fund, sebuah dana investasi yang berfokus pada aset digital. Keahliannya dalam bisnis internet membentang sampai tahun 1991 ketika tidak ada WWW atau domain.
 

Jonas Sevel Karlberg
Penasihat

Jonas memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman komersial yang bekerja dengan beberapa merek konsumen terbesar di dunia. Jonas mendirikan Nordic Blockchain Association di awal tahun 2017 dan beroperasi sebagai manajer komunitas freelance untuk Bancor dan kemudian untuk Stox, bitJob, Flixxo, Kickcity dan Sharpe Capital.

Michele Roscelli
Penasihat

Berbasis di London, Michele telah terlibat dalam pertambangan kripto sejak 2013. Dia berada di belakang komunitas pertambangan besar Italia dan mengembangkan perangkat lunak pengoptimalan pertambangan. Michele menghabiskan tujuh tahun terakhir merancang dan mengembangkan analisis data dan perencanaan / peramalan aplikasi untuk korporat besar, karena ia bekerja untuk vendor perangkat lunak terkemuka di lapangan.
 

Dr. Sascha Dennstedt
Penasihat

Sascha mendirikan beberapa startup di bidang bioteknologi dan keuangan. Pengalaman wirausahanya kembali lebih dari 20 tahun. Ia lulus sebagai Doctor of Medicine di University of Vienna, dengan gelar kelulusan kedua dalam genetika dan biokimia.

Simon Cocking
Penasihat ICO

Simon adalah seorang penulis pemenang penghargaan, yang telah menulis selama tiga dekade, sekarang berfokus pada inovasi teknologi, inovasi, kriptocurrency dan hal lain yang baru dan layak untuk berbagi. Dia adalah Editor Senior di Irish Tech News, pendiri dan Pemimpin Redaksi di CryptoCoin.News dan penasihat ICO untuk Bit India.

Raphael Beaumond
Penasihat ICO

Raphael adalah konsultan energi yang berbasis di Brussels. Dia saat ini sedang mengembangkan negawatt-token untuk meningkatkan efisiensi energi. Sebelumnya, Raphael telah bekerja di bidang pembiayaan proyek untuk energi terbarukan, manajer operasional di sektor kemanusiaan dan sebagai analis data untuk Google. Selain itu, dia berkontribusi pada pemikir ekonomi BioPhys Economics.
 
 

Itulah sekilas dari saya tentang Hydrominer, tunggu ulasan ulasan selanjutnya tentang proyek Hydrominer di BLOG BOUNTY INDONESIA

Anda juga bisa membacanya di sini :



 













2 comments:

  1. We'll be adding the cryptocurrency converter calculator to the app which will give the price of a cryptocurrency against all the major currencies and other cryptocurrency

    ReplyDelete
  2. Exchanges generally offer Password protected accounts, and many offer 2-factor authorization schemes - something to seriously consider in order to protect your account from hackers.
    bitcoinvest.cc

    ReplyDelete