ICO

Monday, August 26, 2019

VID - PLATFORM INI AKAN MENYAINGI YOUTUBE SAAT INI


      Halo sahabat crypto Indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan membahas sebuah platform video jurnal masa depan yang akan menyaingi platform social media saat ini. Seperti judul yang saya berikan pada artikel ini saya akan membahas tentang VID.

APA ITU VID...???
VID adalah aplikasi penjurnalan video generasi berikutnya yang memberikan kendali penuh kepada para penggunanya. Data diamankan melalui enkripsi tanpa pengetahuan, sehingga hanya pengguna yang dapat mengakses kontennya. Bahkan Vid tidak dapat melihatnya sampai pengguna memutuskan untuk memposting secara publik. Pembuat konten dapat menghasilkan uang ketika orang melihat video mereka. Mitra iklan juga dapat membayar pengguna secara langsung, tanpa Vid memotongnya.

Apakah kami menyebutkan bahwa kami juga memiliki sistem pengeditan video yang dipatenkan yang secara otomatis mengedit klip sesuai irama musik dan membuat setiap video terlihat sangat epik? Ya, kami juga memilikinya.

Beberapa fitur andalan VID ialah :
Camera
Journal
Journal Search
Vibe Screen
Feed

KEUNGGULAN PLAFORM VID
1. Menghasilkan kembali memori video secara otomatis setiap kali aplikasi favorit Anda.
2. Amankan semua memori Anda dengan enkripsi Zero Knowledge.
3. Memungkinkan Anda memonetisasi ingatan Anda langsung dengan pengiklan.
4. Gunakan AI untuk menghasilkan video indah dari kenangan Anda untuk dibagikan dengan teman-teman Anda.

Uniknya lagi hanya kita yang mampu mengontrol data yang kita miliki. Kita juga bisa terhubung langsung dengan pengiklan dan Bayar untuk menggunakan layanan dengan token VID yang Anda hasilkan.

VID menggunakan teknologi Blockchain untuk melindungin penggunanya. VID juga memeiliki token yang berbasis ERC20 dengan ticker : VID. Kabarnya token VID akan di swap yang berbasing dengan EOS. Ini akan mendongkrak harga token VID di pertukaran yang tersedia. VID saat ini melakukan penjualan di sebuat market ternama Coinbase untuk menarik Investor untuk berinvestasi di dalamnya,

BAGAIMANA VID MENGATASI BERITA PALSU...???
      Prevalensi bot di media sosial ini dapat disamakan dengan virus atau infeksi. Ketika kami membangun VID, kami ingin membuat tempat di mana pengguna kami dapat berbagi dan membuat kenangan mereka tanpa timeline mereka dikerutkan oleh akun palsu. Inilah mengapa VID dibuat sedemikian rupa sehingga hanya pengguna yang telah melalui proses verifikasi pengguna ketat kami yang akan mendapatkan akses ke profil publik. 



    Tanpa melalui proses verifikasi, pengguna masih dapat menggunakan banyak fitur yang tersedia, namun, mereka tidak akan dapat memposting memori mereka secara publik. Untuk verifikasi, pengguna perlu melakukan salah satu dari yang berikut:

    - Dapatkan akun mereka diverifikasi oleh lima teman. Sebagai imbalannya, verifikasi menerima periode akses gratis ke tingkat premium. Di tingkat premium, pengguna akan dapat menyimpan kenangan tanpa batas.
    - Pengguna dapat memilih akun berbayar dan hak istimewa tambahan melalui pembayaran kartu kredit dengan kartu yang memiliki nama pemegang akun VID.
    - Akhirnya, pengguna dapat mengunggah dokumen identifikasi foto yang dikeluarkan pemerintah yang akan diverifikasi pada sistem otomatis.

Kami percaya bahwa proses verifikasi kami akan menjaga VID sepenuhnya bebas dari bot dan bebas dari manipulasi wacana.

BAGAIMANA CARA MEMBELI TOKEN VID...???
Anda bisa membelinya di IEO pertukaran Coinbase. Anda bisa melihat video berikut :


Untuk saat ini, karena alasan hukum, pembeli AS tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam penjualan token Vid.
 
Untuk sahabat crypto Indonesia yang ingin mengetahui banyak hal tentang platform ini anda bisa langsung melihat link yang saya sematkan di bawah ini. 

 

19 comments: