ICO

Wednesday, October 4, 2017

STRATEGI PERTAMBANGAN UANG CRYPTO - HYDROMINER


   Beberapa waktu lalu saya telah menjelaskan tentang HYDROMINER, HydroMiner adalah perusahaan pertambangan mata uang kripto yang menggunakan energi hijau yang diambil dari pembangkit listrik tenaga air di wilayah Alpine di Eropa.  Daya hidro umumnya dianggap sebagai salah satu sumber energi terbarukan yang paling efektif dan berbiaya rendah. Ramah lingkungan, netral karbon dan alami. Daya hidro memungkinkan kita mengelola sumber daya secara berkelanjutan dan memungkinkan produksi rendah emisi. Terlebih lagi, teknologinya sederhana, terkendali dan memiliki track record yang bagus.

    Struktur harga HydroMiner didasarkan pada daya yang tersedia yang dapat digunakan untuk pertambangan. HydroMiner akan memastikan bahwa energi yang digunakan paling efisien untuk keuntungan pertambangan terbesar. Dengan investasi tersebut, peserta ICO membayar untuk perangkat keras dan pemasangan untuk sejumlah watt tertentu dan kemudian menerima pembayaran keuntungan sesuai dengan jumlah watt yang dibeli.



    Di ICO, harga satu H2O Token didasarkan pada biaya peralatan untuk watt tunggal dan pembayarannya didasarkan pada laba bersih yang diperoleh untuk watt tersebut. Kami percaya ini merupakan pendekatan yang jauh lebih baik daripada metode pembayaran biasa per tingkat hash, karena kekuatan jaringan meningkat terus menerus dan berlanjut berdasarkan hash dapat mengikis dengan sangat cepat.

   
Karena harga energi sangat penting untuk proses penambangan dan faktor biaya utama dari waktu ke waktu, HydroMiner telah melakukan penelitian intensif untuk mengidentifikasi solusi pasokan energi terbaik untuk bisnisnya. Sektor energi Eropa adalah pasar dinamis yang dipengaruhi oleh semua partisipannya, termasuk pelanggan swasta dan bisnis, pembangkit listrik, dan pemerintah, serta komisi Eropa.

   
Sangat sedikit perhatian yang diberikan terhadap konsekuensi liberalisasi pasar sejak tahun 1998, dan khususnya, bagaimana hal itu mengubah alokasi risiko. Singkatnya, sementara sebelumnya hampir semua risiko dari berbagai jenis dibawa oleh pelanggan (atau bahkan oleh negara), tiga Paket Energi UE telah mengubah risiko generasi energi konvensional sepenuhnya ke perusahaan listrik. Melihat ke masa depan, terlepas dari investasi terpilih di stasiun peaking, hanya sedikit, jika ada, stasiun konvensional baru akan dibangun, jadi tantangannya berkaitan dengan pengambilan keputusan masa depan yang benar mengenai armada yang ada.

  
Rangkaian tantangan menunjukkan bagaimana lingkungan operasi terus menjadi lebih sulit bagi sektor listrik. Masyarakat telah menempatkan begitu banyak persyaratan yang berbeda dan berubah sehingga sulit memberikan konsistensi dan stabilitas yang diperlukan agar industri dapat berfungsi secara efisien dan ditempatkan secara finansial untuk melakukan investasi yang diperlukan. Urutan dekarbonisasi jelas, dan sekarang bahwa pedoman utama telah ditetapkan, bersamaan dengan target menengah yang ambisius untuk mencapai dekarbonisasi 40% pada tingkat 2030 vs 1990 (yaitu pengurangan 20% dalam satu dekade, dibandingkan dengan pengurangan yang sama lebih dari tiga dekade sampai 2020 - dan itu adalah dengan keuntungan dari penutupan pabrik yang tidak efisien di Eropa Timur).

   
Sementara ambisi dan sasaran komisi UE sudah jelas, sangat tidak jelas bagaimana tujuan ini akan tercapai. Namun, nampak jelas bahwa bentuk pembangkit energi rendah karbon akan disukai daripada pembangkit energi yang terhubung dengan emisi karbon tinggi. Diharapkan di masa depan, komisi Eropa akan memperkenalkan lebih banyak pajak dan peraturan mengenai bentuk energi dengan output karbon yang lebih tinggi. Di sisi lain, kami juga berharap bahwa bentuk energi baru dengan emisi karbon rendah akan mendapat subsidi yang substansial, yang pada gilirannya akan menjadikan bentuk energi ini mahal, atau paling tidak mahal untuk dibeli.

  
Karena itu, HydroMiner telah memilih untuk mengandalkan bentuk energi ramah lingkungan. Karena tenaga angin dan tenaga surya tidak menghasilkan pasokan energi yang mantap, kita ditinggalkan dengan biogas atau tenaga air. Di sektor biogas di sebagian besar Eropa, produksi energi banyak disubsidi sehingga harga bersih berkisar antara 6 dan 8 sen per kWh. Di sektor tenaga air, subsidi biasanya berakhir antara tahun 2010 dan 2014, sehingga produsen, terutama yang memiliki pembangkit listrik yang lebih kecil mulai dari 100 sampai 1000 kWh, sekarang dipaksa untuk menjual energinya kepada distributor dengan harga sekitar 3,0 sen. Tingkat harga ini dapat dengan mudah bersaing dengan harga energi di Eropa Utara dan bahkan China.

  
Pengunduran diri dari energi nuklir, yang banyak diperkirakan menyebabkan kenaikan harga energi pada umumnya, mungkin tidak akan mempengaruhi pasar secara substansial. Ini karena sebagian besar kontraksi, dalam hal dekomisioning fasilitas lama, sudah terjadi, maka fasilitas saat ini dianggap aman dan akan beroperasi bertahun-tahun lagi, dan total pangsa energi nuklir kurang dari 10%. 


JOIN US




   Pertanyaan tentang berapa lama penambangan bisa dilakukan dengan mudah juga bisa dijawab, selain nilainya sebagai latihan validasi, dengan melihat peran emas dalam perekonomian.

   
Komposisi jumlah uang beredar di seluruh dunia terlihat seperti ini: bank sentral dunia telah menciptakan sesuatu seperti 4,5 triliun USD dalam uang kertas dan koin dan satu triliun lagi 24 triliun dalam uang sempit. Sebagian besar uang itu sebenarnya utang. Di AS, ada sekitar 4,5 triliun USD dari Federal Reserve, tapi ada lebih dari 50 triliun USD yang hidup kembali melalui hutang. Angka di dunia sekitar 200 triliun USD. Seseorang mungkin atau mungkin tidak memilih untuk menambahkan derivatif ke nomor ini; Angka tersebut akan mencapai 600 triliun USD atau lebih, tapi tidak ada yang tahu nilai pasti dari pasar saat ini dalam derivatif.8
    
Karena mata uang kripto yang ditambang sebenarnya jauh lebih mirip emas daripada uang, patokan yang tepat untuk mata uang kripto yang ditambang adalah emas dan logam mulia lainnya.


    
Ini sebenarnya adalah berita bagus untuk mata uang kripto, karena saat ini ada sekitar 183.000 ton emas di atas tanah di dunia. Setidaknya ini adalah jumlah emas yang dapat dilacak; Mungkin ada lebih dari jumlah ini. Emas ini, terutama yang memiliki bank sentral, dana, dan HNWI, serta semua koin emas yang diketahui, memiliki total nilai 7,3 triliun USD. Sebagian besar digunakan untuk menyimpan nilai dan hanya sangat sedikit untuk proses produksi aktual atau kegunaan lainnya. Jadi, ini adalah berita yang menakjubkan: jika Bitcoin mengganti emas, memilih angka sewenang-wenang, hanya 10% dari nilai yang tersimpan dalam emas, masing-masing Bitcoin berharga 35.000 USD. Jika Bitcoin mengganti 50% nilai emas, masing-masing akan menelan biaya 175.000 USD. Mengapa membandingkan Bitcoin dengan emas? Karena keduanya adalah mata uang keras, keduanya harus ditambang atau diproduksi; mereka tidak dapat diciptakan seperti mata uang kami saat ini dan instrumen keuangan lainnya. Saya pribadi berharap bahwa nilai akumulasi dari mata uang kripto terbaik mencapai tingkat harga ini karena orang beralih dari waktu ke waktu ke mata uang kripto terbaik.

    
Ada juga kemungkinan bahwa mata uang kripto yang ditambang akan mengungguli emas dari waktu ke waktu karena ada lebih banyak kasus penggunaan untuk mata uang kripto daripada emas. Dari perspektif ekonomi, apa arti semua ini untuk mata uang yang ditambang adalah bahwa ada lebih banyak mata uang untuk menambang di luar sana. Jika kita melihat kapasitas dan harga jaringan saat ini, dibutuhkan 15 tahun penambangan lagi untuk menciptakan mata uang kripto dengan nilai 10% dari emas, dan 140 tahun menghasilkan setengah dari nilai emas.

UANG DIDUNIA HARI INI


KASUS BISNIS ATAU PERHITUNGAN
    Seiring HydroMiner membawa proyek setelah proyek selesai, inilah pendekatannya, dari perspektif teknologi dan bisnis. Berikut adalah contoh proyek tipikal:



 
1. HydroMiner mengidentifikasi pembangkit listrik tenaga air yang sesuai, dalam contoh ini dengan kapasitas yang dapat digunakan 100 kW (100.000 watt).  
2. HydroMiner memerintahkan semua peralatan, penambang, wadah, sistem pendingin, keamanan, dan lain-lain, dengan biaya sekitar 200.000 USD.  
3. Dalam rentang waktu sekitar 40 hari, semua perangkat keras tersedia dan wadahnya dapat dilengkapi dan dipasang.  
4. Biasanya, fasilitas dengan ukuran ini akan menghasilkan pendapatan bulanan sekitar 50.000 USD. 5. Biaya untuk energi dan layanan dll dalam contoh ini adalah 10.000 USD. 
6. Kami juga mengumpulkan dana untuk memperbarui perangkat keras segera setelah tidak beroperasi lagi. Dana dalam contoh ini adalah 15.000 USD.  
7. Keuntungan baru dari fasilitas ini akan menjadi 25.000 USD.

    Satu token memberi investor hasil dari satu watt, yang dalam contoh ini, setiap tahun adalah 2,0 USD. Bergantung pada harga pembelian token, kinerja yang akan diterima seseorang adalah sebagai berikut:


Jika kinerja pertambangan turun, katakanlah 1,50 USD / watt, maka perhitungannya seperti ini:

 
Jika kinerja pertambangan turun, katakanlah ke 1,00 USD / watt, maka perhitungannya seperti ini:


    Ketika proyek berikutnya selesai, akan diperhitungkan dalam perhitungan keseluruhan. Kinerja mungkin akan lebih rendah untuk periode yang singkat ketika token dijual kepada investor dan belum dipekerjakan di pertambangan. Untuk mengimbangi hal ini, HydroMiner telah memilih bentuk ICO kontinyu sehingga kita tidak dihadapkan pada situasi di mana sejumlah besar uang tidak dapat diinvestasikan, sehingga menurunkan kinerja token sebagai hasilnya.
 
Melihat fasilitas saat ini dan kinerja masa lalu mereka, profitabilitasnya terlihat seperti ini:


Itulah sekilas dari saya tentang Hydrominer, tunggu ulasan ulasan selanjutnya tentang proyek Hydrominer di BLOG BOUNTY INDONESIA
Anda juga bisa membacanya di sini :



1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete