ICO

Monday, November 6, 2017

EROSCOIN - SULUSI PEMBAYARAN GLOBAL

Halo Sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan mengenalkan sebuah platform cryptocurrency generasi baru yang dikembangkan untuk gangguan sistem pembayaran dalam skala besar, ya apalagi kalau bukan EROSCOIN....

APA ITU EROSCOIN...???
EROSCOIN, sebuah platform cryptocurrency generasi baru yang dikembangkan untuk gangguan sistem pembayaran dalam skala besar, baru-baru ini mengumumkan ICO-nya, mulai dari 11 Oktober 2017. crowdsale akan berlangsung hingga 20 November 2017, yang memungkinkan peserta untuk membeli barang asli ERO .EROSCOIN adalah hasil dari upaya tim selama setahun dan segera memulai kampanye ICO diharapkan dapat mempercepat banyak hal. Dengan menggabungkan teknologi blockchain, perusahaan ini bertujuan menjadi prosesor pembayaran terdepan untuk transfer nilai secara online gratis.

Tidak dapat dipungkiri bahwa gateway pembayaran yang terdesentralisasi semakin menjadi pesaing nyata bagi platform transfer pembayaran konvensional. Peer-to-peer nilai dan metode transfer aset secara inheren lebih transparan dan lebih aman daripada rekan-rekan konvensional mereka. Ini berarti bahwa mereka berada pada posisi yang baik untuk mengganti banyak metode transfer uang yang digunakan saat ini untuk melakukan transaksi lintas batas, pengiriman transfer, melakukan pertukaran dan bahkan melakukan investasi global.Cara kerja gateway pembayaran yang terdesentralisasi adalah bertindak sebagai konverter mata uang dan konverter tanpa batas. Dengan kata lain, pelanggan dan pedagang atau pengirim dan penerima akan menyetor dan menarik pembayaran dengan mata uang mana yang paling sesuai untuk mereka. Biasanya, ada perpaduan antara mata uang fiat dan kripto yang terlibat di kedua ujung dan di tengahnya. Jadi, katakanlah saya memilih untuk mengirim Bitcoin, pihak penerima dapat memilih untuk menariknya dalam mata uang lokal mereka.Meskipun ada sejumlah tantangan untuk diatasi dalam adopsi massal, para pemula terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan transfer pembayaran. Sejauh ini, pengembang gateway pembayaran masih bergulat dengan tantangan terkait penerimaan berbagai mata uang, pemecahan mata uang dan kemudahan penggunaan.

FITUR PLATFORM EROSCOIN


EROSCOIN bertujuan untuk memberikan solusi pemrosesan pembayaran yang lebih cepat ke sektor online, memenuhi tuntutan industri e-commerce yang terus berkembang. Dengan menciptakan solusi kriptografi, platform ini akan menawarkan platform pembayaran yang mudah, cepat, dan aman yang mampu mendukung lebih dari 500 kripto yang berbeda.Dengan EROSCOIN, para pedagang dapat dengan mudah mengintegrasikan gateway pembayaran kripto kunci yang diaktifkan dengan blockchain di situs web mereka. Ini menyediakan antarmuka yang serupa dengan yang ditawarkan oleh penyedia solusi pembayaran tradisional untuk memastikan kemudahan penggunaan sambil mengurangi kurva belajar. Setelah integrasi, solusi pembayaran EROSCOIN akan memungkinkan konfirmasi transaksi dalam waktu kurang dari 15-20 detik dengan bantuan kontrak cerdas yang mengeksekusi sendiri.Kontrak cerdas EROSCOIN akan dapat memfasilitasi, menegosiasikan, memverifikasi dan menutup kontrak antar partai. Fitur self-enforcing-nya meningkatkan otomasi dan memastikan transparansi penuh di seluruh saluran penyelesaian pembayaran. Kontrak cerdas EROSCOIN tersedia secara terbuka untuk audit di GitHub.Selain gateway pembayaran, EROSCOIN juga menawarkan solusi seperti obrolan P2P, pesanan dan manajemen produk, manajemen faktur, dll. 

EROSCOIN ICO 
Jaringan EROSCOIN dibangun di sekitar token ERO aslinya. Di ICO, perusahaan telah menetapkan batas maksimal untuk token ERO sebesar 240 juta. Dari semua token tersebut, 50% akan ditugaskan ke peserta ICO, 20% ke yayasan EROSCOIN, 9% untuk Escrow and Advisory, 10% ke Charity Fund dan 10% akan ditugaskan ke Reserve Fund. Sisanya satu persen dari dana tersebut akan digunakan untuk mendanai program bounty.Mereka yang mengambil bagian dalam crowdsale dapat membeli token dengan Bitcoin. Dana yang terkumpul selama ICO akan digunakan untuk mempromosikan pengembangan lebih lanjut dan kegiatan pemasaran dan pengembangan masyarakat. EROSCOIN menawarkan bonus 45% untuk mereka yang berpartisipasi dalam Pre-ICO. Saat crowdsale memasuki fase kedua, bonus akan turun menjadi 25 persen.EROSCOIN akan diluncurkan pada akhir tahun 2017, diikuti dengan peluncuran dompet web EROSCOIN, sandbox gateway pembayaran ERO dan versi alpha dompet mobile EROs. Pada 2018, perusahaan akan menyelesaikan semua fitur inti EROSCOIN.


Dengan menggunakan ekosistem berbasis blockchain, pembayaran akan terdesentralisasi, sehingga memecahkan masalah perantara yang melekat pada gateway pembayaran online tradisional dan meningkatkan kecepatan transaksi. Blockchain juga akan memastikan privasi, menegakkan keamanan, dan memfasilitasi transaksi global dalam banyak kripto di antara pemasok, distributor, bisnis, dan konsumen, dengan biaya yang lebih rendah.Kontrak pintar juga akan digunakan untuk menegosiasikan dan menutup kesepakatan pembayaran antar pihak. Setelah kesepakatan dibuat, kontrak cerdas akan memverifikasi keakuratan pembayaran dan mempercepatnya ke counterparty yang benar. Hal ini memungkinkan otomasi tingkat tinggi, tanpa memerlukan intervensi manusia.Kontrak cerdas juga akan tersedia untuk tujuan audit, meningkatkan transparansi proses dan keamanan.Pembayaran tradisional seringkali disertai risiko dan batasan yang tinggi, terutama transaksi internasional. Gateway pembayaran terdesentralisasi seperti EROSCOIN - menerima lebih dari 500 kripto - jauh lebih aman dan kurang rentan terhadap serangan berbahaya. Setelah pembayaran dicatat dan dikonfirmasi di blockchain, tidak dapat diubah. Tidak adanya unsur manusia dalam semua transaksi mengurangi kesalahan dan kecurangan.Platform EROSCOIN menggunakan token ERO asli sebagai kriptocurrency transaksi pilihan. Platform ini akan mengeluarkan 240 juta token yang akan didistribusikan sebagai berikut:

    
50% akan ditawarkan kepada investor
    
20% akan dipegang oleh yayasan
    
9% masuk ke Advisory and Escrow
    
10% akan didistribusikan di antara badan amal
    
10% akan dijadikan dana cadangan.
    
1% masuk ke karunia peserta



CEK VIDEONYA DI SINI :

 Investor dapat membeli token ERO dengan menggunakan pembayaran Bitcoin selama crowdfund. Dana yang dihasilkan selama kampanye ICO akan digunakan untuk pengembangan inti, pemasaran, dan kegiatan membangun masyarakat.Investor awal bisa mengharapkan bonus hingga 45% selama presale-ICO, dan bonus sampai 25% selama ICO utama. Semua token akan dihasilkan selama ICO. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar untuk menghemat nilainya.EROSCOIN akan mengalokasikan 50% dana hasil pengembangan, 15% terhadap pemasaran, 10% terhadap dana cadangan, 8% untuk pekerjaan operasional, 7% untuk proses umum dan administrasi dan 5% untuk ijin kerja dan lisensi legal.EROSCOIN akan diluncurkan pada Q4 2017, bersamaan dengan peluncuran testnet dompet web-nya, ERO Payment Gateway Sandbox, dan versi alpha dompet mobile EROs. Peluncuran ini akan dilanjutkan dengan pengujian akhir dompet web nanti pada kuartal yang sama.Pengembangan dan pengujian fitur inti akan berlanjut hingga paruh pertama tahun 2018, dengan semua fitur utama yang selesai pada akhir Q2 2018.

UNTUK MENGETAHUI INFO LEBIH LANUT TENTANG ICO EROSCOIN ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK YANG SAYA LAMPIRKAN DI BAWAH INI : 

Facebook: https://www.facebook.com/eroscoin/
Twitter: https://twitter.com/eroscoinnews
Whitepaper : https://eroscoin.org/whitepaper.pdf 






No comments:

Post a Comment