ICO

Sunday, November 12, 2017

PLUSCOIN - CARA BERPARTISIPASI DALAM ICO

Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada, Sebelumnya saya telah menulis tentang apa itu PlusCoin, PlusCoin adalah cryptocurrency pertama yang membuat segalanya mudah bagi konsumen rata-rata. Tidak hanya akan menjadi hal yang hebat bagi pelanggan, tapi akan sangat bagus untuk perusahaan - bisnis nyata yang tidak mulai menerima kripto darurat sampai sekarang hanya karena mereka tidak tahu caranya. Perusahaan berbaris untuk mendapatkan akses ke pasar PlusCoin. 

 
DS Plus adalah aplikasi pemasaran mobile terdepan di industri yang - dengan lebih dari satu juta unduhan sudah -, membawa kripto pada orang-orang dengan tanda kripto baru mereka, PlusCoin. Selama lebih dari sebulan sudah, PlusCoin ICO telah berjalan dengan kecepatan penuh di depan, dan komunitas kripto sangat antusias untuk melihat bagaimana DS Plus akan merevolusi eCommerce dengan platform yang mudah digunakan dan terdesentralisasi.

KEMITRAAN
Awal bulan September, diumumkan bahwa DS Plus dan PlusCoin bergabung dengan ICOBox. ICOBox adalah penyedia layanan teknis, hukum, dan pemasaran hanya untuk ICO terbaik dan terpopuler. Sejak saat itu, PlusCoin ICO telah pergi tanpa hambatan, dan token PlusCoin (PLC) hampir tiga setengah juta dolar telah terjual.
Kemitraan ini telah membawa manfaat bagi kedua belah pihak. DS Plus mendapat manfaat dari bantuan ICOBox dalam membentuk dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif untuk ICO dan proyek pada umumnya. Dalam bekerja dengan DS Plus, ICOBox telah mampu membantu menyebarkan teknologi blockchain ke beberapa merek multinasional terbesar di dunia - mitra perusahaan DS Plus - termasuk KFC, booking.com, dan Reebok.
Sekarang, tim DS Plus dan ICOBox dengan bangga mengumumkan bahwa PlusCoin menjadi bagian dari ICOBox Interproject Token Swap (IpTS).
ICOBox sendiri adalah layanan berbasis blockchain, dan beroperasi menggunakan token ICOS. Mulai tanggal 30 November, akan memungkinkan untuk mendapatkan token PLC dengan imbalan ICOS.

PROGRAM IPTS

Program IpTS pada dasarnya adalah pertukaran peer-to-peer swasta antara pemegang token ICOS dan proyek baru. Jika Anda pemegang token ICOS, Anda akan memiliki kesempatan fantastis untuk membeli token PLC.
Jika Anda adalah pemegang token PLC, Anda dapat yakin bahwa PlusCoin berada di perusahaan yang baik di antara proyek terbaik di luar sana, dan DS Plus berada di jalur untuk menjadi salah satu proyek paling sukses yang diluncurkan pada tahun 2017.
Kesempatan unik untuk mendapatkan token PLC untuk pemegang token ICOS
Penjualan dimulai pada 30 Oktober 2017 dan akan berlangsung hingga 2 November 2017 - total 96 jam. Token PLC akan tersedia dengan diskon hingga 75% untuk pemegang token ICOS.
Nilai tukar untuk token ICOS adalah 0,04 BTC. PlusCoin saat ini berada di tahap ketiga ICO-nya, dan masing-masing token berharga 13 USD. Jika Anda melakukan perhitungan, mengingat nilai BTC saat ini dibandingkan dengan dolar dan diskon 75%, Anda dapat melihat sendiri bahwa ini benar-benar hebat!
BAGAIMANA CARA BERPARTISIPASI...???

 
1. Masuk ke akun Anda di https://icos.icobox.io
 2.
Buka menu dengan menggulir di atas email Anda, di sudut kanan atas layar.
 
3. Klik "Dompet Saya"
 4. Di dompet Anda, gunakan kalkulator untuk menentukan berapa banyak iCOS yang ingin Anda belanjakan dan berapa banyak PLC yang ingin Anda terima.
 
5. Klik "Exchange" untuk menerima PLC
 
6. Catat pertukaran Anda di bagian "Riwayat Transaksi"
Harap dicatat bahwa pertukaran tidak terjadi seketika. 96 jam setelah peluncuran IpTS, platform PlusCoin akan menggunakan aplikasi pengguna untuk pertukaran.
Jika jumlah PLC yang diminta oleh pemegang token ICOS lebih tinggi dari jumlah aktual yang ada, maka token PLC akan didistribusikan sebanding dengan volume yang tersisa. Dalam kasus ini, kelebihan ICOS token akan dikembalikan.
Jika tidak semua token PLC ditukarkan, maka mereka akan tetap berada di platform sampai akhir proyek, dan pemegang token ICOS akan dapat menukar token mereka untuk PLC kapan saja.
Swap yang akan datang hanyalah satu contoh lagi bagaimana PlusCoin telah membuktikan dirinya kepada komunitas kripto sebagai salah satu ICO paling menjanjikan di tahun 2017. Cryptocurrency Rakyat sedang dalam perjalanan untuk merevolusi eCommerce.

UNTUK INFO PLUSCOIN KUNJUNGI LINKI DI BAWAH INI :
 





















































































No comments:

Post a Comment