ICO

Sunday, November 5, 2017

PLUSCOIN - MENGUBAH SETIAP ASPEK MASYARAKAT

      Hai sahabat Coin Indonesia dimanapun anda berada, Sebelumnya saya telah menulis tentang apa itu PlusCoin, PlusCoin adalah cryptocurrency pertama yang membuat segalanya mudah bagi konsumen rata-rata. Tidak hanya akan menjadi hal yang hebat bagi pelanggan, tapi akan sangat bagus untuk perusahaan - bisnis nyata yang tidak mulai menerima kripto darurat sampai sekarang hanya karena mereka tidak tahu caranya. Perusahaan berbaris untuk mendapatkan akses ke pasar PlusCoin. PlusCoin telah mendapatkan kemitraan dengan perusahaan seperti X5 Retail Group, McDonald's, Reebok, KFC, dan Burger King. PlusCoin adalah kripto yang bisa Anda gunakan dengan merek yang penting bagi Anda.

   
    Beberapa waktu lalu saya sudah menemukan sebuah artikel, berdasarkan "Money anorcent" oleh Niall Ferguson. Dikatakan bahwa kita semua lupa tentang fitur yang paling luar biasa dari mata uang kripto:

"Kekuatan sebenarnya dari mata uang kripto adalah kekuatan untuk mencetak dan mendistribusikan uang tanpa kekuatan sentral."

    Setelah membaca kutipan ini, Anda mungkin berpikir bahwa mata uang kripto menciptakan kekacauan, karena tidak memiliki tingkat perkembangan dan distribusi yang sentral, namun saya meyakinkan Anda bahwa itu tidak benar. Menurut pendapat saya, penciptaan mata uang kripto sebagai sesuatu adalah cara untuk kembali kepada orang kemampuan untuk mengendalikan kehidupan mereka sendiri, dan kekuatan bukan hanya pion dalam permainan. Sejak zaman kuno, kekuatan dunia ini mendapat kesempatan untuk menerima keuntungan dari semua orang, menawarkan apa yang mereka miliki. Biarkan mereka menjadi kulit, daging, ikan, pengetahuan, pekerjaan. Semua orang dipaksa untuk menukarkan uang nasional - kekuatan untuk menciptakan dan mendistribusikannya hanya untuk sekelompok kecil orang - raja, kaisar dan negara bagian. Tata kelola yang secara paksa memaksa pengakuan mata uang dengan satu pembayaran di wilayah tertentu - "Jadi baiklah!".

Pemaksaan dan kontrol pasokan dengan kekerasan, alias "kekerasan hack."Yang hack untuk memerintah mereka semua.Siapa pun yang mencoba menciptakan uang mereka sendiri hancur.Inilah gagasan utama dari sistem terpusat. Untuk pertama kalinya dalam sejarah umat manusia, setelah penciptaan mata uang kripto, kita memiliki cara untuk menciptakan dan mendistribusikan uang tanpa otoritas pusat.    TAPI! Sejauh ini, tidak ada yang menciptakan mata uang kripto, yang sangat kita butuhkan, yang akan memungkinkan orang sederhana untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan.Gagasan mengenalkan mata uang kripto ke dalam kehidupan sehari-hari didukung, menurut saya, oleh semua mata uang digital yang ada. Tapi kesulitannya adalah sejauh ini tidak satupun dari mereka telah mencapai orang sederhana yang tidak berhubungan dengan dunia kripto atau tidak dapat mengerti cara kerjanya. Dengan gagasan ini, proyek DS Plus lahir dengan "mata uang kripto Rakyat" - PlusCoin, yang semua orang pahami.

  
    Anda tidak perlu menjadi ahli dalam pertukaran, seorang jenius matematika atau geek untuk menggunakan PlusCoin. Mata uang Crypto bekerja melalui aplikasi mobile DS Plus sederhana, di mana setiap orang dapat menerima uang itu sendiri untuk aktivitas sehari-hari dan membelanjakannya untuk tujuan mereka sendiri. Anda tidak perlu membangun peternakan, mendaftarkan dompet yang paling sulit, mempelajari lusinan tutorial selama berjam-jam. Ini sangat sederhana, jadi dompet Anda dengan mata uang kripto selalu bersamamu, itu terintegrasi ke dalam hidup Anda.

     Sekarang kripto Gangguan PlusCoin ada pada tahap pertama pengembangan - dapat diperoleh dari mitra DS Plus dan dihabiskan di aplikasi toko online. Tapi meski demikian, warga biasa memiliki lebih dari 16.000 000 PlusCoin. Ke depan, PlusCoin akan menjadi mata uang untuk penggunaan sehari-hari dan setiap orang akan memiliki kesempatan untuk membeli apapun yang diinginkan dengan membayar pembelian dengan mata uang Crypto. Juga, dapat diubah menjadi mata uang nasional atau digital di bursa efek. Tidak ada yang akan mendikte kondisi hidup Anda.Semuanya ada di tangan Anda sendiri.

INFO :  

No comments:

Post a Comment