ICO

Tuesday, February 13, 2018

LYDIAN - PEMASARAN BESAR PERTAMA UNTUK BLOCKCHAIN


Halo sahabat coiners Indonesia kali ini saya akan mebahas sebuah proyek yang akan mengakses sebuah protocol bahru yang di sebut Whisper Network. Ayo baca terus penjelasan saya berikut. 

APA ITU WHISPER NETWORK...???

Dua produk Lydian, MonaChain dan MonaBrowse sekarang akan menggunakan protokol DAG pada model yang disebut Whisper Network Protocol (WNP). WNP mendukung kecepatan, keamanan, dan konsensus sementara biaya transaksi dijaga seminimal mungkin. Model ini menggunakan setiap transaksi pada rantai untuk menyelesaikan yang sebelumnya. Sebagai transaksi tambahan dilakukan pada rantai, proses bergerak melalui lebih cepat memungkinkan semua transaksi akan divalidasi dalam hitungan detik. Peningkatan kecepatan ini sangat penting untuk platform pemasaran digital karena platform program memerlukan respons siklus penuh untuk berada di bawah 100 milidetik, termasuk menerima permintaan tawaran dan menayangkan iklan, menggunakan platform penawaran real-time.WNP memecahkan kecepatan dan mengurangi skalabilitas keamanan; Faktor-faktor ini diringankan seiring dengan infrastruktur jaringan dan peningkatan kapasitas.

MENGAPA LYDIANCOIN...???Kami menyadari blockchain akan menjadi proses yang jauh lebih lambat karena membatasi masalah kecepatan. Jadi, kami melihat ke dalam membangun grafik asiklik terarah (DAG) tanpa hambatan, yang memecahkan masalah kecepatan tanpa mengorbankan transparansi dan akuntabilitas kerangka kerja blokir. Pengguna token Lydian sekarang akan memiliki akses ke sebuah protokol baru yang disebut The Whisper Network. Ini telah menjadi game changer bagi kita, karena memecahkan, tidak hanya masalah industri kita tapi juga sektor lainnya.

Periklanan adalah mata uang Internet. Internet telah diganggu dengan berita palsu dan kecurangan iklan. Blockchain seharusnya bisa mengatasi masalah keamanan, efisiensi, dan desentralisasi sejati dengan aplikasi dunia nyata. Itu juga sudah goyah. Mata uang pertambangan lamban, mahal, dan pemborosan energi untuk menghasilkan konsensus. The Whisper Network Protocol merevolusi blockchain selamanya dengan pengembangan buku grafik asiklik tergeser tercepat tanpa hambatan.

Lydian akan membangun Whisper Network dan kemudian membangun dua aplikasi terdesentralisasi sendiri (Mona Chain & Mona Browse), yang mempengaruhi industri periklanan senilai $ 230 miliar. Lydian kemudian akan melisensikan Whisper Network ke industri lain yang serupa dengan raksasa teknologi lainnya seperti IBM, Microsoft, dan Intel.

Ini berpotensi mengubah blockchain selamanya.


Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan langsung di situs web terkait kripto. ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 4 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini akan menjadi biaya perolehan pelanggan yang lebih tinggi daripada penjualan pemasaran digital asli mereka dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Pada akhirnya akan menjadi satu-satunya alat untuk menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blockchain yang didukung oleh DaVinci11 pada skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini dengan menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.

CEK VIDEONYA DISINI :


Sebuah utilitas-token yang memungkinkan pembelian berkemampuan kriptokokal yang ditargetkan, A.I. driven pemasaran digital dan layanan periklanan dioperasikan dan sedang dikembangkan oleh Keluarga Korporasi Davinci11.Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, bisnis telah menciptakan platform ad-tech untuk menargetkan pelanggan di berbagai media termasuk sosial, web, seluler, video, dan native. Belanja di seluruh dunia untuk pemasaran digital diperkirakan akan melampaui lebih dari $ 232 miliar pada tahun 2017, melampaui pengeluaran pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.


Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture
 


Telah mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2017 sendirian melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah konsumen terdidik. Meski jumlahnya sangat mengejutkan, kegagalan untuk menyampaikan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan sistemik terhadap kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha-usaha ini. Startup Crypto perlu membuka kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan mendidik calon pelanggan dan untuk menciptakan pelanggan setia yang akan menggunakan produk masa depan ini.

MASALAH LYDIAN
 Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna.



Terganggu oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklanDavinci11, Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital canggih yang telah digunakan oleh perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia melalui kripto-nya yang stabil, Lydian (LDN). Token Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk mendapatkan perangkat lunak dan layanan yang telah teruji dan teruji yang memanfaatkan penempatan pemasaran agregat dan data interaksi pelanggan untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang tidak disengaja dengan menghapus perantara yang menaikkan biaya dan menguras efisiensi dari digital kampanye pemasaran, dan memanfaatkan neutron syaraf Davinci11 yang ada, MonaLisa. Seperti yang dikatakan Bill Gates pada permulaan tahun 2017, bidang nomor satu yang akan "membuat dampak terbesar" adalah Artificial Intelligence. Tidak seperti kebanyakan token persembahan, token Lydian dapat digunakan segera setelah penerbitan mereka untuk mendapatkan produk dan layanan yang diuji pasar yang ada. Dengan menggunakan Cloud Marketing Davinci11, komunitas kripto dapat memanfaatkan keahlian pasar selama puluhan tahun, hubungan industri eksklusif yang eksklusif, data pemirsa gabungan yang luas, dan tumpukan teknologi canggih Davinci11 untuk memaksimalkan kegunaan kampanye pemasaran mereka.

TEKNOLOGI MASA DEPAN 

Selain layanan pemasaran terdepan di industri saat ini, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan oleh Davinci11 Labs: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blockchain yang akan, dalam konser bekerja dengan MonaLisa, menyediakan layanan penempatan iklan yang optimal yang dirancang untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna non-Lydian memanfaatkan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Kecurangan iklan digital diperkirakan menelan biaya $ 16,4 miliar secara global tahun ini.Pemegang token Lydian juga akan diberikan akses terlebih dahulu ke pengalaman menjelajah tanpa iklan dengan menggunakan token Lydian mereka melalui MonaBrowse, yang sedang dikembangkan oleh Davinci11 Labs. Dengan menggunakan MonaBrowse, pengguna dapat membeli pengalaman menjelajah tanpa iklan di berbagai platform dan perangkat tanpa perlu mendownload browser baru, atau menyesuaikan perilaku mereka yang ada. Pada 2016, PageFair memperkirakan biaya pemblokiran iklan global akan meningkat menjadi $ 41,4 miliar untuk penerbit.MonaChain dan MonaBrowse adalah dua produk yang dapat menghasilkan penambahan miliaran digit kembali ke ekosistem dengan janji teknologi blockchain. 


Token Lydian akan menjadi token protokol ERC20, yang kompatibel dengan infrastruktur terkait Ethereal yang ada.


Pengguna token Lydian sekarang akan memiliki akses ke sebuah protokol baru yang disebut The Whisper Network. Protokol alternatif untuk blockchain ini adalah sistem ledger tanpa blok yang tidak mengandung siklus karena menggunakan setiap transaksi pada rantainya untuk menyelesaikan yang sebelumnya. Lydian akan membangun dua aplikasi desentralisasi menggunakan Protokol Jaringan Whisper mereka sendiri. MonaChain akan memerangi penipuan iklan, sementara MonaBrowse akan memerangi kenaikan iklan-blocker.

Pengguna Lydian juga akan dapat menegosiasikan dan mentransaksikan token mereka ke Lydian dengan imbalan jasa pemasaran seni yang disediakan oleh keluarga perusahaan DaVinci11 dengan tarif yang ditentukan.


Lydian menyediakan akses ke Cloud Marketing Davinci11
 


The DaVinci Marketing Cloud adalah tumpukan teknologi pemasaran yang unik, yang mengumpulkan pengalaman pelanggan, memungkinkan pemasar untuk menargetkan pelanggan sepanjang seluruh perjalanan pembelian dan di semua titik sentuh, terlepas dari saluran pengiriman. MonaLisa, miliknya A.I. teknologi, mengumpulkan data dari berbagai saluran dan menggunakan Marketing Cloud Davinci11 untuk membangun khalayak sasaran konsumen. Cairan platform, aliran data konstan disortir ke dalam grafik semantik, menggunakan variabel korelasi untuk membentuk cluster koneksi.MonaChain: Produk Blockchain untuk Mengurangi Penipuan Iklan dan Meningkatkan Nilai DataStrategi yang digunakan untuk menipu iklan digital terprogram selalu berkembang, dan pemasar harus menggunakan teknologi dan data untuk memaksimalkan dampak penempatan klien. Banyak sistem anti-penipuan telah berusaha untuk menghindari, menghindari, atau berinovasi seputar kecurangan iklan, namun sebagian besar perusahaan pada akhirnya menciptakan usaha terpusat baru yang menambahkan gesekan dalam bentuk peningkatan biaya kepada pelanggan, dan menciptakan "target baru" yang melawan inovasi penipu. .Alih-alih membuat pertukaran iklan baru, browser, atau akronim baru untuk ekosistem iklan, Keluarga Korporasi Davinci11 mengembangkan MonaChain, yang berusaha memanfaatkan teknologi blockchain dan data transaksional industri terkemuka yang ditetapkan untuk memerangi varietas umum kecurangan iklan, dan dorongan nilai untuk klien Lydian's.

Saat ini Lydian menjual tokennya kepada investor untuk pengembangan proyek tersebut, untuk sahabat coiners indonesia yang ingin berinvestari hanya tersisa kurang lebih dua hari lagi untuk mendapatkan kesempatan memiliki token lydian dengan harga yang murah. Dibawah ini saya manampilkan halaman yang bisa anda kunjungi untuk berinvestasi dengan Lydian.


Untuk info lebih lanjut tentang lydian anda bisa mengunjungi Link dibawah ini :



BITCOINTALK PROFILE : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment