ICO

Monday, May 14, 2018

MONEYTOKEN - PELAYANAN PERLINDUNGAN PASAR YANG JATUH



Hai sahabat coiners indonesia kali ini saya akan membahas tentang pengertian dari money token, berikut ini saya jelaskan tentang money token.

APA ITU MONEY TOKEN ?



"MoneyToken adalah contoh nyata dari penggunaan nyata teknologi blockchain, serta menawarkan dorongan besar untuk likuiditas pasar crypto untuk semua pelaku pasar, dan terutama untuk bisnis."
Roger Ver, Founder of Bitcoin.com, adviser at MoneyToken

ABSTRAK
Hanya perlu melihat sekilas pada grafik kapitalisasi pasar cryptocurrency selama tahun lalu untuk melihat bahwa sebagian besar mata uang ini - Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero dan cryptocurrency utama lainnya - menunjukkan pertumbuhan nilai yang signifikan dan diharapkan untuk melihat pertumbuhan yang signifikan di masa depan, mencerminkan hilangnya kepercayaan pada sistem uang tradisional dan kepercayaan yang semakin besar dalam kekuatan teknologi blockchain.

Namun, cryptocurrency ini tidak terbukti sangat efektif sebagai instrumen pembayaran; pertumbuhan nilai mereka telah menyebabkan mereka berperilaku lebih seperti aset daripada mata uang, sehingga investor dan penambang memegang cryptocurrency daripada menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Pengguna tidak memiliki insentif untuk berdagang atau menjualnya, karena setelah mereka diperdagangkan, pemilik kehilangan posisi investasi mereka.

Solusinya adalah model kredit di mana kripto-aset berfluktuasi bertindak sebagai jaminan sementara kredit diberikan dalam mata uang yang stabil.

Sistem ini memungkinkan peminjam untuk mendapatkan keuntungan dari aset mereka ketika pasar naik, sambil mengurangi risiko bagi penyedia kredit dan peminjam jika pasar jatuh.

Platform yang mencoba untuk men-intermediate pinjaman yang didukung oleh cryptocurrency antara individu pemberi pinjaman dan peminjam biasanya gagal untuk menyediakan layanan manajemen risiko yang tepat untuk klien mereka; gejolak harga agunan menciptakan risiko yang memberatkan bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Di ujung lain dari spektrum, saluran pinjaman yang paling mapan tidak mau menerima aset berfluktuasi seperti cryptocurrency sebagai jaminan sama sekali.

MoneyToken bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini, mengelola risiko klien dan menciptakan model pinjaman stabil menggunakan cryptocurrency sebagai uang jaminan. Model kami bertujuan untuk memfasilitasi akses ke kredit sambil membangun pasar kredit baru - pinjaman yang didukung oleh jaminan crypto, berdasarkan keamanan dan transparansi teknologi blockchain.

PENGENALAN
Sejak munculnya cryptocurrency, perilaku pengguna, pemilik dan penambang terbukti sangat berbeda dari yang diharapkan. Daripada berubah menjadi 'sistem mata uang virtual' sejati yang digunakan untuk membeli barang dan jasa sehari-hari (dari latte pagi Anda ke rumah dan mobil), Bitcoin dan cryptocurrency lainnya telah berubah menjadi investasi jangka panjang; dari sesuatu yang Anda simpan di dompet Anda menjadi sesuatu yang Anda simpan di brankas Anda.

Sekarang tidak ada yang menyarankan membeli pizza dengan Bitcoin seperti yang terjadi pada 22 Mei 2010 (Bitcoin Pizza Day) ketika pengembang membeli 2 pizza Papa John dengan 10.000 unit BTC. "Itu tidak seperti Bitcoin memiliki nilai apa pun saat itu, jadi ide untuk menukarkannya dengan pizza sangat keren," kata Hanyecz kepada The New York Times pada 2013. "Tidak ada yang tahu itu akan menjadi begitu besar."

Di sisi lain, dengan cepat menghargai aset, yang telah terbukti sebagai cryptocurrency, telah menjadi aset berharga untuk pinjaman dan pemberian kredit.

Pasar untuk jenis platform ini biasanya terdiri dari penambang, proyek yang menerima dana dari penjualan Token, penukar cryptocurrency, dan penyedia layanan untuk pembelian cryptocurrency. Selain itu, pedagang cryptocurrency awal dengan keuntungan kertas yang signifikan juga akan menarik.

Kembali ke pesanan pizza Papa John yang terkenal. Hari ini, sepuluh ribu Bitcoin akan bernilai lebih dari $ 50 juta. Jika semua yang Anda miliki di 'bank' adalah Bitcoin, Anda masih bisa memesan pizza itu - hanya mengambil pinjaman melalui platform MoneyToken.com, deposit 127.601 Satoshi, pesan dan makan pizza Anda, bayar kembali pinjaman dalam USD, dan pertahankan posisi aset Bitcoin Anda tanpa kehilangan.

Masalah apa yang diselesaikan MoneyToken?
Masalahnya sudah jelas untuk beberapa waktu - menghabiskan aset crypto hari ini mencegah pemegang cryptocurrency dari mendapatkan pertumbuhan masa depan di nilai aset; pemegang yang membeli kebutuhan rendah untuk mempertahankan investasi mereka untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan yang tinggi.

Di sinilah MoneyToken melangkah masuk. Platform MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam dana cair secara instan, berdasarkan nilai saat ini dari kepemilikan aset cryptocurrency Anda. Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih mudah berubah seperti Bitcoin atau Ethereum - dan sebagai imbalannya Anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil.

Dan setelah membayar kembali pinjaman, Anda menerima seluruh jaminan Anda kembali; bahkan jika agunan telah meningkat nilainya beberapa kali.

Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh dana cair untuk kebutuhan mendesak, dan menyimpan posisi crypto Anda, semua pada saat yang bersamaan.

Dengan MoneyToken, tidak ada alasan untuk menjual BTC Anda saat Anda membutuhkan uang tunai atau mata uang stabil

Berikut cuplikan mengenai Money Token :


Untuk siapa platform itu?


Penambang
Hindari masalah arus kas atau berinvestasi di lebih banyak peralatan, tanpa kehilangan cryptocurrency yang Anda miliki.


Pedagang dan Investor
Peganglah portofolio investasi cryptocurrency Anda dan gunakan leverage untuk melakukan investasi lebih lanjut atau meningkatkan likuiditas Anda.

ICO
Akses uang tunai dengan cepat, tanpa semua pita merah, untuk kebutuhan bisnis jangka pendek.


Pertukaran
Temui kebutuhan uang tunai ekstra sementara hedging risiko pertukaran dan memanfaatkan aset crypto Anda.
Visi Money Token :
Pada tahap perkembangan pasar ini, kami melihat bahwa aset cryptocurrency telah mendapatkan karakteristik berbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan algoritma mereka; menjadi aset investasi dan alat pembayaran.

Aset investasi tidak stabil dan menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk mendapatkan perbedaan antara nilai tukar atau mendapatkan jenis pendapatan lainnya, seperti dari algoritma bukti saham, tingkat bunga, dan sebagainya.Pembayaran cryptocurrency dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran - mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan sendiri, suatu algoritma unik untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru.

Masalahnya adalah, bahkan jika cryptocurrency fungsional baru memiliki kapitalisasi beberapa juta, itu mungkin tidak dikenali oleh sistem fi nansial yang sudah ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan jika pada tingkat pemerintahan, cryptocurrency memiliki status tertentu, sistem perbankan dan layanan pinjamannya ditutup untuk bisnis cryptocurrency atau pemegang aset semacam itu.

Di sebagian besar bank, tidak mungkin memperoleh pinjaman untuk pengembangan lahan penambangan menggunakan cryptocurrency sebagai jaminan.

Kami melihat bahwa salah satu fungsi utama bank dan lembaga pemberi pinjaman dalam sistem pinjaman saat ini yang dijamin oleh agunan adalah memberikan nilai pada aset dan bisnis peminjam untuk meminimalkan risiko gagal bayar utang. Fungsi sekunder, tetapi masih sangat penting (sering didelegasikan kepada institusi lain) adalah verifikasi aset, individu dan bisnis; realisasi aset; dan koleksi hutang dan iuran.

Tidak satu pun dari fungsi-fungsi ini penting dalam sistem kredit berbasis blockchain, di mana nilai aset agunan setiap saat adalah publik dan persyaratan kredit transparan dan tetap dalam kontrak cerdas; tidak diperlukan perantara selain tautan untuk memastikan penyelesaian transaksi dan kontrak pintar.

Di bawah kondisi ekonomi cryptocurrency, bank dan kompetensi peserta kontrak dapat dengan mudah dihilangkan dengan kontrak pintar, biaya pinjaman diturunkan dan kondisi mengajukan permohonan pinjaman akhirnya dapat dibuat transparan bagi semua pihak.

Dana cadangan, dana yang menjamin investasi, deposito perbankan dan jaminan pemerintah diciptakan untuk menetralisir risiko gejolak ekonomi, kegagalan massal utang, serta untuk menjamin keamanan dana dan pendapatan kreditor.Sementara teknologi blockchain memungkinkan untuk menyingkirkan semua perantara dalam sistem pinjaman, kontrol risiko secara otomatis adalah keuntungan utama dari platform MoneyToken.
sahabat coiners indonesia sekarang sudah tau kan apa itu pengertian dari money token, banyak hal hal yang sangat baik untuk masa depan anda nanti dengan berinvestasi oleh money token. untuk info lebih lanjut saya sematkan wesite.

WEBSITE - TWITTER - TELEGRAM - WHITEPAPER - YOUTUBE
Bitcointalk Link : YD Sign Centre
Ethereum Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

2 comments:

  1. Dapp.com AMA: Episode 5 | Guest - John Butler, Founder of CryptoMiner World

    Dapp.com AMA with the founder of CryptoMiner World is happenng now! Leave your questions, if you're interested in their ongoing pre-sale, miner, gem and etc. - https://www.dapp.com/article/dapp-com-ama-episode-5-guest-john-butler-founder-of-cryptominer-world

    About Dapp.com https://www.dapp.com/
    As one of the largest dapp communities in the world, Dapp.com has created an entire ecosystem to encourage dapp development, awareness, and usage. We’re continually looking for more people to join us and helping and inspiring the community to embrace this exciting new space with confidence.

    To see more about this platform you can check it out at Dapp.com
    and join there telegram official channel: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  2. "Prelaunch with Dapp.com"

    I've got some information about Dapp i saw it in their website that this dapp is a contributor of all decentralized technology application games.

    Dapp.com is the largest dedicated platform for sharing exciting dapps and valuable knowledge about decentralized technology. 
    We help everyone understand, create, and enjoy this exciting new technology with enthusiasm.

    Apply now to launch exclusively with Dapp.com and get full access to our resources to boost your user base.

    Launch with https://t.co/F1IxOZlAKM - Get your #dapp in front of the community and reach thousands of users.
    Contact us at contact@dapp.com if you're interested.

    To see more about this platform you can check it out at Dapp.com
    and join there telegram official channel: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete