ICO

Sunday, May 13, 2018

POWERLOAN - SOLUSI MASA DEPAN DENGAN PINJAMAN MIKRO

Halo sahabat coiners indonesia kali saya akan menjelaskan tentang sebuah proyek ICO yang menciptakan nilai dari sebuah pinkjaman Makro dari waktu ke waktu, berikut adalah penjelasan dari proyek Powerloan.

APA ITU POWERLOAN? 
PowerLoan adalah token peminjaman mikro yang bertujuan untuk menciptakan nilai dari waktu ke waktu. Peminjaman ini juga mendapatkan lebih banyak koin melalui rujukan, penambangan, dan perdagangan. Dapatkan bunga harian saat Anda meminjam POWERLOAN Coin Anda. Durasi pinjaman yang berbeda menghasilkan tingkat bunga yang berbeda. Ini akan menjadikan suatu nilai terpenting bagi investor dengan pembayaran harian dan bonus secara berkala.

POWERLOAN menggunakan algoritma SHA256 untuk menciptaan sistem pendanaan mandiri dan mandiri yang memungkinkan peserta memberikan pinjaman mikro untuk pengembangan proyek yang terkait dengan energi terbarukan. Pemilik POWERLOAN daat memperoleh lebih banyak token melalui pinjaman, rujukan, penambangan, pengintai, dan perdagangan. Token POWERLOAN ditawarkan di Pre-ICO dan ICO selama peluncuran untuk mengumulan peserta dan mempromosikan peluang kepemilikan kepada orang-orang dari negara-negara yang tidak melarang ICO.

LIHAT VIDEO BERIKUT :

Paket Pinjaman POWERLOAN :
Paket Pinjaman A
Durasi: 60 hari
Bunga Prinsip: Hingga 1,5%
Bunga Dasar: 0,25%
Penarikan Denda Awal: 5%

Paket Pinjaman B

Durasi: 90 hari
Bunga Prinsip: Hingga 1,5%
Bunga Dasar: 0,35%
Penarikan Denda Awal: 6%

Paket Pinjaman C
Durasi: 180 hari
Bunga Prinsip: Hingga 1,5%
Bunga Dasar: 0,50%
Penarikan Denda Awal: 7%

Pengganda
Pengganda diberikan berdasarkan jumlah pinjaman untuk setiap paket pinjaman.
Tingkat Pinjaman Standar
Jumlah: $ 0,01 hingga $ 1.000,00
Paket Pengganda: 1.10

Tingkat Pinjaman Boss
Jumlah: $ 1.000,01 hingga $ 5.000,00
Pengali Paket: 1,20

Tingkat Pinjaman VIP
Jumlah: $ 5000,01 ke atas
Pengali Paket: 1.35

Minat Harian = [[Bunga Prinsip + (Bunga Dasar * Pengganda)] + Bunga Referal Harian] * Jumlah Pinjaman

Referensi
Manfaat jaringan rujukan sebelum Pre-ICO kami dimulai dari 5 tier bonus untuk pembelian PreICO / ICO dan bunga pinjaman harian setelah ICO.

Mengapa Powerloan?
1. Kami siap untuk pergi dengan semua fungsi selesaiKami telah berinvestasi dalam sistem kerja penuh sebelum pengembangan situs web. Blockchain dan semua fitur berfungsi penuh bahkan sebelum ICO. Semua fitur akan diluncurkan setelah 10 hari pengujian beta terbuka dengan 500 sukarelawan pengguna kami pada 6 Juni 2018 untuk memastikan kasus uji negatif dan positif tanpa bug saat pembukaan resmi Pinjaman, Pertukaran Internal, dan fitur lainnya. Tim kami telah melakukan pengujian awal, tetapi dengan pengujian 500 orang, kami yakin sistem kami adalah kualitas.Tidak ada alasan bagi Powerloan untuk tidak diluncurkan pada 16 Juni 2018 karena sistem ka/'sil ICO, kami percaya akan pertumbuhan Powerloan di masa depan setelah ICO.
2. Kontrol sirkulasi melalui pembelian kembali dan pembakaranTujuan dan prioritas jangka panjang Powerloan adalah harga token. Kami hanya menjual 6 juta token pada ICO yang kecil seperti yang kami rencanakan untuk pertumbuhan di masa depan dan menjadikan Powerloan sebagai premium. Jika ICO terlalu besar, itu akan memukul batu sandungan karena pertumbuhan yang tidak berkelanjutan. Tujuan Powerloan adalah untuk mengurangi sirkulasi token melalui pembelian kembali dengan target 1 juta token per tahun.berikut ini devinisi POWERLOAN

Di bawah ini adalah bonus yang ditawarkan :

Tingkat 1 - Bonus Crowdsale 8%, Bonus Pinjaman Referal Harian 0,25%.
Tingkat 2 - Bonus Crowdsale 4%, Bonus Pinjaman Referal Harian 0,20%.
Tingkat 3 - Bonus Crowdsale 2%, Bonus Pinjaman Referal Harian 0,15%.
Tingkat 4 - Bonus Crowdsale 1%, Bonus Pinjaman Referal Harian 0,05%.
Tingkat 5 - Bonus Crowdsale 1%, Bonus Pinjaman Referal Harian 0,05%.

Atribut Token

Nama Token: POWERLOAN Coin
Token Ticker: POWL
Algoritma: SHA-256
Pasokan Maks: 21.000.000
Premine Amount: 13.000.000
Kirim / Terima Konfirmasi: 3 Konfirmasi

Tahapan ICO
Penjualan pre-sale sebesar $ 0,50 per Token + 30% Bonus Airdrop
ICO Tahap 1 pada $ 0,75 per Token + 15% Bonus Airdrop
ICO Tahap 2 di $ 0,90 per Token + 5% Bonus Airdrop
ICO Tahap 3 pada $ 1,10 per Token. Tanpa Bonus

Alokasi
35% - Investasi dalam bisnis yang menargetkan teknologi energi terbarukan kelas konsumen dan teknologi rumah pintar di negara-negara tropis di mana matahari optimal sepanjang tahun. Menciptakan produk OEM yang terjangkau bagi konsumen akhir
Penciptaan 35% dari energi hijau dan teknologi blockchain, di mana token dapat digunakan untuk mendapatkan layanan dari pusat data dan e-services yang hijau. 30% token baru akan dialirkan ke pemilik POWERLOAN.
20% - Pemasaran pasca-ICO. Untuk memastikan permintaan dalam POWERLOAN token terus meningkat setelah ICO. Ini akan memastikan stabilitas harga token dan imbalan jangka panjang. 10% - Menjalankan operasi dan menjaga lampu menyala.

Anggota Tim ICO
JOHAN - Chief Executive Officer
Johan adalah manajer program TI yang terlibat dalam implementasi ERP dan proyek berskala besar di negara-negara seperti Jepang, Hong Kong, Australia, dan lain-lain. Dalam masa jabatannya ia telah mengelola proyek dengan anggaran hingga $ 30.000.000,00 untuk sektor publik dan swasta dalam implementasi keuangan sistem.

ETHAN - Chief Operation Officer
Ethan saat ini mengurus investasi POWERLOAN dalam distribusi produk energi terbarukan tingkat konsumen (PV Surya dan peralatan rumah pintar) dan menangani operasi pusat data hijau dari pusat data hijau yang ada.

PAUL - Aktuaria
Paul telah melayani sebagai konsultan aktuaria untuk layanan asuransi, lembaga keuangan, dan dana investasi selama 13 tahun terakhir. Dia sekarang adalah pemimpin tim di salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Asia.

KAREN - Petugas Keuangan
Karen saat ini adalah mantan konsultan keuangan untuk salah satu yang besar 4. Karen telah terlibat dalam menyediakan konsultasi dan strategi keuangan untuk banyak organisasi besar, serta aliran proses operasional di dalam lembaga keuangan. Dia saat ini bertanggung jawab atas keuangan POWERLOAN.

NATHEN, ROB, RYBI dan JERRY - Tim Pengembangan
Tim pengembang blockchain berpengalaman yang telah melakukan setidaknya 3 siklus implementasi penuh. Nathen adalah pemimpin tim dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam proyek-proyek pembangunan.

GORAN - Pakar Strategi Pemasaran
Seorang ahli strategi pemasaran senior dengan lebih dari 12 tahun pengalaman pemasaran online. Goran telah aktif dalam pemasaran blockchain dan ICO selama 1 tahun terakhir dan memiliki beberapa peluncuran proyek yang sukses (non-pinjaman). HACKET - Keamanan dan InfraMemimpin infrastruktur dan konsultan keamanan yang telah bekerja pada proyek-proyek TI untuk kasino online dan sektor perbankan. 
Bagi sahabat coiners Indonesia yang ingin berinvestasi, ini adalah saat yang tepat untuk melihat masa depan anda dengan Poweloan, berikut saya sematkan link untuk informasi lebih lanjut :


Bitcointalk Link : YD Sign Centre
Ethereum Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment