ICO

Tuesday, July 24, 2018

CROWD IF - PLATFORM PERDAGANGAN CRYPTO UNTUK MASA DEPAN CERDAS


Halo sahabat crypto indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan menjelaskan sebuah proyek ICO yang membuat platform perdagangan mata uang crypto  dengan memanfaatkan semua orang untuk masa depan yang cerdas. Penasaran dengan mata ICO yang satu ini...??? ayo simak terus penjelasan saya berikut ini.

APA ITU CROWD IF...???
CrowdIF adalah platform trading kripto pertama atau sejenisnya yang mampu obyektif mengumpulkan sesuatu yang abstrak karena sentimen pasar dan mengukur itu. Kami menyebutnya sentimen pasar diukur ini - The Sentiment Score TM . Ini adalah bahan bakar roket rahasia kami.

CrowdIF maka termasuk suling SentimentScore TM dalam strategi perdagangan dan mengambil keuntungan dari ini dengan cara yang besar. memanfaatkan pada SentimentScore TM memberikan CrowdIF negara adidaya dan memungkinkan untuk secara konsisten mengungguli pasar dengan hasil yang lebih baik daripada menggunakan teknik konvensional.


Sesekali, ide yang luar biasa lahir. Sesuatu yang benar-benar baru, sesuatu yang benar-benar unik.Agar gagasan tersebut berkembang, apa yang diperlukan adalah perspektif baru; cara baru dalam memandang sesuatu. Dalam istilah bisnis, inilah yang disebut sebagai inovasi yang mengganggu. CrowdIF adalah contoh bagus dari inovasi yang sangat mengganggu ini.Kami mengambil pertanyaan sederhana, tetapi satu dengan potensi yang sangat eksplosif: Cara memaksimalkan profitabilitas perdagangan di pasar mata uang digital.Mengingat betapa berharganya pertanyaan ini, banyak orang pintar dan perusahaan di seluruh dunia mencoba memecahkan tantangan ini. Namun, perbedaan utamanya adalah, alih-alih melihat pendekatan yang ada, kami memutuskan untuk menjawab pertanyaan ini dengan cara yang benar-benar baru.Daripada bertanya 'BAGAIMANA untuk berdagang lebih baik?' seperti orang lain, kami memutuskan untuk melakukan Analisis Root Cause dengan bertanya 'APA yang memutuskan pergerakan harga crypto'. Pertanyaan ini membawa kita pada perjalanan luar biasa yang penuh dengan gagasan dan wawasan baru, yang hasilnya adalah CrowdIF.



BAGAIMANA CROWD IF BEKERJA...???
01. Agregasi Data Berkualitas Tinggi
Sistem ini mengumpulkan sejumlah besar data waktu nyata dari seluruh internet menggunakan algoritme perayapan dan penggarukan lanjutan.

02. Analisis Sentimen Realtime
Kami menggunakan beberapa teknik canggih mutakhir seperti Pemrosesan Bahasa Alami dengan pemodelan matematika lanjutan untuk melakukan analisis sentimen realtime pada apa yang HOT dan yang TIDAK. Analisis ini memberi kami Sentiment Score ™ kami yang merupakan bahan bakar roket rahasia kami.

03. Prediksi Harga Akurat
Hasil analisis Sentimen digabungkan dengan semua sinyal pasar lainnya untuk membuat prediksi pergerakan harga dengan akurasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

04. Perdagangan berbasis Wawasan
Algoritme perdagangan cerdas kami menggunakan wawasan yang dibuat di atas untuk berdagang 24x7 di beberapa pasar mata uang kripto di seluruh dunia.

05. Manajemen Portofolio
Selain berdagang dengan modal sendiri, kami menawarkan layanan Manajemen Portofolio kepada investor. Layanan ini hadir dengan perbedaan utama: Menggunakan kekuatan teknologi Sentiment Score ™ kami untuk TurboCharge pertumbuhan portofolio Anda.
 
 
 

06. Bagi Hasil
Investor yang cerdik membuat uang mereka bekerja untuk mereka dengan menemukan peluang yang tepat pada waktu yang tepat. CrowdIF adalah salah satu peluang langka. Kami berbagi sebagian dari keuntungan yang dihasilkan oleh perdagangan cryptocurrency dengan semua investor kami.
 
 


BAGAIMANA ANDA BISA PROFIT DENGAN CROWD IF...???
1. Berpartisipasi dalam ICO Pre-Sale
Token CIF akan tersedia dengan harga khusus untuk pengguna awal
yang berpartisipasi dalam CIF ICO.

2. Trade CIF Token
Token CIF akan terdaftar di bursa mata uang cryptocurrency utama pada bulan Agustus 2018 dan diperkirakan akan tumbuh dengan cepat.

3. Dapatkan Manfaat Referral
Mengacu kontak Anda ke platform CIF membuka sumber keuntungan lain.
Anda menerima persentase token yang dibeli oleh semua referensi Anda.

4. Pengumpulan Data
Setelah platform kami ditayangkan setelah pra-penjualan ICO, Anda akan dapat memperoleh token CIF dengan membantu kami dalam upaya pengumpulan data kami.

5. Distribusi Penambangan
CrowdIF MVP akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan menggunakan teknik penambangan terdistribusi dan membuka aliran pendapatan lain untuk pengguna kami.
 


Beberapa keuntungan special dari CrowdIf adalah Sangat Aman, Protokol, Inovatif yang kuat, Konsep, Futuristik, Teknologi, Eksklusivitas, Keuntungan, Dinamis, Mendukung, Pengguna, dan Ramah untuk semua pengguna.

Bagi sahabat Crypto Indonesia yang ingin berinvestasi dengan CrowdIf anda bisa mengunjungi link yang saya sematkan di bawah ini :

Bitcointalk : YD Sign Centre
ETH Address :  0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

7 comments:

  1. There is hype around betting dapps in Q3 dapps fulfill users’ eagerness for transparency and fairness.
    Over 900 dapps launched in 2018 from Ethereum, up from only 7 in 2017. Dapps drive the use of tokens on the blockchains where they are based.
    Ethereum-based dapps drive use and liquidity of ETH, contributing to a large number of transactions and volume.
    The Dapp.com Developers are coming up with ideas to utilize blockchain and its open-sourced smart contract to build applications that are fair and transparent.
    Kyber Network and OpenSea to find out what awesome deals are in the works Kyber Network is giving away 10 KCC to lucky winners.
    Just follow @KyberSwap on Twitter and tweet anything with @KyberSwap and hashtag #JustKyberSwap. How simple is that
    Visit Dapp.com for more info and join their telegram official channel https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  2. Dapps and what they have gained huge traction in the blockchain developer community,
    especially on Ethereum and EOS. Ever since EOS launched its mainnet in June
    Currently, 60% of the dapps in the market are games. The creation of crypto collectibles, powered by ERC-721 standard,
    has given opportunities for users to own and trade unique in-game assets. There is hype around betting dapps in Q3,
    demonstrating how dapps fulfill users’ eagerness for transparency and fairness.
    active dapps within 4 months, and transaction volume of over 60,000,000 EOS for a 4-month-old blockchain
    lets check in websites: Dapp.com
    and join there telegram official channel: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  3. With the rise of blockchain and smart contracts, decentralized apps (also known as dapps) are poised to mature, potentially becoming the backbone of the Internet’s evolution for the better. Try to visit Dapps.com it has more infos about Dapps, it shares some commonalities with the P2P applications, like BitTorrent, such as allowing information to be exchanged among a vast network of users. Also join their telegram here https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  4. Wanted: New homes for Yummies these Holidays

    Dapp.com has new decentralized game and they are under Pre-sale on December. This was called Yummies.
    As part of its effort to find new owners for homeless Yummies these Holidays, blockchain game and collectables publisher BitCrystals today announced that the presale of the first characters (called “Yummies”) from forthcoming blockchain-enabled game à table! will open at 10 am CET on December 5th. Potential owners will be able to give a Yummy a new home on the à table!

    Yummies are cute animals made from food-related items.
    https://www.dapp.com/article/a-table-yummies-pre-sale/

    For more info you can visit the links below👇👇
    website: Dapp.com
    Telegram: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  5. Nice article you have! You might also want to hear about Dapp's game? Let's congratulate Imperial Throne for their successful Presale launch on Dec. 3rd 2018. For this special occasion, @ImperialThrone_ provided http://Dapp.com community with Alpha Test Access & Exclusive Giveaway!👏
    From December 6th to December 17th Dapp will be hosting a competition where players will have the chance to win 20 Heimdall Tickets to Alpha Test Imperial Throne.

    1. Follow @ImperialThrone_ and @dapp_com on Twitter;
    2. Like and retweet the giveaway post link with hashtag #heimdallwithdapp_com;

    The winners will be chosen randomly from posted retweets and announced on December 19th. Find out more on Dapp.com and join their community https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete