ICO

Sunday, September 17, 2017

PENJUALAN TOKEN IBUILDAPP

     
    Beberapa waktu yang lalu saya telah menulis apa itu iBuildApp, iBuildApp adalah platform pengembangan aplikasi berbasis cloud yang hebat dengan 2.000.000 pengguna di seluruh dunia. Mudah dan tidak memerlukan pengkodean untuk membuat aplikasi profesional Anda sendiri. Buat perusahaan Anda, siapkan toko ponsel Anda dalam hitungan menit. Pencipta aplikasi seluler iBuildApp memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengembangkan aplikasi perusahaan Anda.

Cek Videonya Di Sini : 

Apa itu Jaringan iBuildApp?
    iBuildApp Network membangun platform berbasis blockchain dan pasar untuk industri periklanan mobile. iBuildApp Network mengenalkan desentralisasi, pasar mobile berdasarkan Blockchain Ethereal. Pengguna kami mendapatkan token IBA untuk menyetujui melihat iklan tertentu dari Pengiklan. Pengguna iNuildApp adNetwork dapat menghabiskan nomina IBA yang diperoleh untuk membeli layanan tertentu dari Penerbit atau Bisnis.  

Token Jaringan iBuildApp Token ('IBA') akan didistribusikan ke peserta dalam 2 acara kontribusi

- Token prabayar 40% OFF
Kontribusi token pertama, token preSALE, akan dimulai pada tanggal 25 September 2017 dan berlangsung sampai tanggal 2 Oktober 2017 Selama 2 jam pertama diskon akan menjadi 40% off. Kemudian, selama 5 jam berikutnya - diskon 30%. Pembayaran 2 - 25 % mati.

-Token Sale
Kontribusi token token SALE ke-2, akan dimulai pada tanggal 9 Oktober 2017 dan berlangsung sampai 25 November 2017
Kontribusi - Min. 0.00001ETH

1 IBA = $1
1 IBA = 0.00307 ETH



Anggaran Proyek

     Karena itu kami memutuskan bahwa sebagian besar dana yang kami kembangkan akan digunakan untuk pengembangan platform. Untuk lebih spesifik, menurut kami, anggaran pembangunan kami sebagian besar akan dialokasikan untuk menyewa pengembang terbaik, melakukan audit sistem dan mendanai proyek bounty bug.





Mitra Jaringan iBuildApp dengan iBuildApp untuk Bawa Iklan Seluler ke 7 Pengguna Bln

     Pengguna di smartphone akan memilih untuk beriklan melalui kontrak cerdas yang ditawarkan langsung oleh pengiklan.
     Kontrak pintar akan mengeksekusi sendiri dan berjalan langsung di blockchain tanpa melibatkan perantara.
     Jadi, setelah blockchain tersebut mengkonfirmasi bahwa pengguna telah melihat sebuah iklan, kontrak tersebut akan secara otomatis melepaskan token IBA ke akun pengguna.
     Pengiklan juga dapat menetapkan kontrak untuk mengeluarkan dana meskipun pengguna ponsel memilih untuk tidak melihat iklan dan menggunakan data yang dilihat / tidak dilihat untuk menentukan pengguna yang layak ditarget lagi di masa mendatang.



Bagaimana Teknologi Blockchain Akan Mengubah Periklanan Digital Menjadi Lebih Baik?

    Kecurangan iklan tidak hanya menjadi masalah bagi iklan di Internet. Ini juga mempengaruhi sektor iklan seluler karena bot juga telah beralih mobile. Begitu pula dengan bot yang membuat kesan palsu, klik atau sign up secara online, ada bots mobile yang efektif melakukan hal yang sama pada ponsel. Mereka membajak perangkat dan menginstal perangkat lunak perusak atau terjadi di apl palsu yang mengarahkan lalu lintas tidak valid ke iklan mobile.

    Pengguna Jaringan iBuildApp akan digaji untuk melihat iklan yang mereka pilih yang ingin mereka lihat melalui token digital yang disebut token jaringan utilitas (IBA), yang akan dicairkan melalui kontrak cerdas pelaksana sendiri yang dibayarkan setelah pengguna melakukan tindakan tertentu. Pengiklan, di sisi lain, dapat menggunakan data pelanggan mereka yang ada untuk lebih menargetkan calon pelanggan mereka di seluler dan tidak lagi perlu bergantung pada perantara pihak ketiga saat mengelola dan menjalankan kampanye iklan seluler mereka karena mereka dapat menangani pelanggan dan datanya langsung.


     Selanjutnya, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari kemampuan untuk memilih data apa yang bersedia mereka bagikan dengan pengiklan dan jenis iklan apa yang ingin mereka lihat di ponsel mereka dan juga mendapatkan bukti dari kedua data yang mereka bagikan dan iklan mereka. melihat.
Blockchain niscaya akan menjadi berkah bagi industri periklanan digital, baik online maupun mobile, karena kecurangan iklan menjadi isu yang semakin besar dan solusi yang diajukan lainnya untuk masalah ini sejauh ini belum dapat diantarkan.

    Solusi teknologi iklan blockchain awal, seperti adnetwork iBuildApp, kemungkinan akan membuka jalan bagi produk, sistem, dan layanan berbasis blockchain lainnya yang dapat mengurangi biaya mengerikan penipuan iklan di industri periklanan besok, jika tidak mereda sama sekali.

Ayo Bergabung Bersama iBuildApp di sini:


Whitepaper:https://ibuildapp.io/file/Whitepaper.pdf 
Twitter:https://twitter.com/iBuildApp
Facebook:https://web.facebook.com/ibuildapp/?_rdc=1&_rdr
  

 




 

      






No comments:

Post a Comment