ICO

Sunday, September 17, 2017

MILIKI APLIKASI ANDROID ANDA DENGAN iBuildApp

     Dengan semakin merebaknya perkembangan smartphone, terutama yang berbasis iOS dan Android, kian banyak pengembang aplikasi bermunculan. Tiba-tiba banyak pengembang aplikasi yang menangguk sukses dalam waktu relatif singkat. Contoh terakhir adalah aplikasi WhatsApp yang dibeli Facebook dengan nilai miliaran dollar, lalu Flappy Bird yang meraup sukses sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh. Flappy Bird meskipun gratis, pengembangnya meraih keuntungan finansial dari iklan yang nilainya bisa ratusan dollar per hari.
      Saat ini, sudah banyak beredar beragam Tools yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat aplikasi Android secara online. Tools yang paling popular dan banyak digunakan adalah iBuildApp. Dengan iBuildApp, kita bisa membuat aplikasi sendiri dengan dengan cepat, mudah, dan gratis. Selain itu, kita juga bisa memperluas dan menyebarkan aplikasi yang telah kita buat ke khalayak ramai dan melakukan perbaikan dan pembaruan konten yang ada didalamnya secara realtime.
Untuk membuat aplikasi, kita hanya akan membutuhkan HTML dan Java Script yang tersedia didalam program ini tanpa harus repot melakukan ‘coding’. Kita juga dapat membuat aplikasi dengan mengoptimalkan fungsi dan fitur yang ada dalam smartphone atau tablet berbasis Android seperti sensor, accelerometer, kompas, kamera, giroskop, bahkan phone book.

Semua yang Anda butuhkan untuk membuat aplikasi seluler Anda

 

    Dengan iBuildApp App Maker, satu aplikasi seluler adalah semua yang diperlukan untuk menjangkau pelanggan Anda. Anda bisa mengembangkan aplikasi tunggal untuk iPhone, ponsel dan tablet Android. Perangkat lunak App Builder iBuildApp memungkinkan perusahaan mengembangkan aplikasi seluler dalam hitungan menit, tidak diperlukan pengkodean! Aplikasi Android gratis, mudah drag and drop, template 1000s, dukungan 24/5 dan lainnya.

Buat Aplikasi Android dan iPhone Anda
Langkah 1. Pilih template mobile 1000+ templat seluler
    Kita tinggal mendaftarkan akun supaya bisa membuat aplikasi lewat iBuildApp secara gratis. Setelah selesai mendaftar dan login, kamu bisa memulai membuat aplikasi dengan mengklik fitur ‘Make Your Own App’. Dalam fitur ini, tersedai berbagai macam template yang bisa dipilih sesuai dengan tema aplikasi yang akan kamu buat, seperti Blogs and Magazine, Small business, Sports, Restaurant, dan Commerce. Ada template yang gratis, ada juga yang berbayar. Sebagai percobaan awal, ada baiknya kamu memilih yang versi gratisannya dulu.
 
Langkah 2. Edit aplikasi Anda Mudah diedit: upload logo Anda, desain grafis, video, audio, gambar. Pilih Facebook, Instagram, Twitter
   Jika kamu sudah menemukan template yang sesuai dengan tema aplikasimu, kini langkah selanjutnya adalah dengna menekan tombol Create App. Dalam fitur tersebut, kamu sudah bisa memasuki ruang desain dan menuangkan daya kreatifitasmu selayaknya developer professional. Kamu bisa menentukan background, manage navigation, set logo, manage content atau memilih splash screen. Jangan ragu-ragu untuk menggunakan fitur ini seoptimal mungkin, karena jika terjadi kesalahan, maka kamu bisa mengulanginya lagi dengan mudah.
 
Langkah 3. Terhubung dengan pengguna ponsel Anda
     Setelah semua proses selesai, jangan lupa untuk menekan tombol Save dan menamai aplikasi yang telah kamu buat. Jika kamu sudah rampung dalam memoles aplikasi buatanmu, dan sudah yakin akan hasilnya, kini saatnya kamu mempublikasikannya untuk dipajang diwebsite iBuildApp Store. Bagaimana, sangat mudah sekali bukan?
Jika kamu masih tetap bingung bagaimana cara memulainya dari mana, selain dengan menggunakan langkah-langkah diatas, kamu juga bisa mengikuti kursus online yang diselenggarakan oleh Google. Google telah bekerjasama dengan Udacity, sebuah organisasi yang terpercaya dalam menyediakan akses belajar melalui internet untuk siapa saja yang berminat. Lewat program kursus “Developing Android Apps: Android Fundamentals”, Google mengundang para pemuda dan orang-orang yang tertarik menjadi developer untuk mengikutinya.

Meminta penerbitan di App Store untuk iPhone dan Android

Cek Videonya Di Sini :
 


AYO MILIKI APLIKASI ANDROID DAN IOS ANDA DENGAN iBuildApp!!!
 

No comments:

Post a Comment