ICO

Thursday, September 28, 2017

PLATFORM CHANGE


GLOBAL ONBOARDING
    Ubah aplikasi seluler dimulai dengan platform e-Know-Your-Customer (KYC). Ini dapat pengguna on-board dari manapun di dunia, dalam waktu singkat dan meminta tidak lebih dari informasi yang diperlukan. Saya akan secara otomatis memvalidasi transaksi pengguna dengan penyedia layanan pihak ketiga lainnya melalui Berbagi Informasi KYIC Tokenised. Pencarian kita terhadap keuangan tanpa batas dimulai di sini, merancang sebuah bank modern yang global sejak hari pertama.




UNIVERSAL CRYPTO WALLET 
    Dompet kripto, direkayasa untuk mematahkan norma dan memberi pengguna kontrol atas kripto mereka dengan cara yang paling intuitif dan mudah. Aplikasi perubahan memfasilitasi penyimpanan semua kripto utama, pengelolaan kripto yang mudah, transfer dana yang sederhana antara teman sebaya, dan banyak fungsi lainnya.


PASAR CHANGE
    Pikirkan Perubahan seperti "AppStore" untuk perusahaan jasa keuangan khusus yang mengungguli bank Anda, sambil menghapus kebutuhan untuk mendaftar atau menyetorkan dana ke layanan ini secara individual. Investasikan dalam portofolio saham atau real estat yang terdiversifikasi, pinjaman keuangan, asuransi perjalanan masuk - semua dari satu antarmuka mulus dengan transparansi lengkap dan penundaan nol.
Cek Videonya di sini :

PENJELASAN TENTANG VISI CHANGE BANK
    Bank-bank tradisional telah melewatkan waktu mereka dengan pengalaman konsumen sub-par, tidak cukup transparansi, ketidakmampuan untuk memenuhi gaya hidup milenium. Tujuan bertujuan untuk menemukan kembali cara orang mengelola keuangan mereka. Efisiensi yang lebih tinggi, produktivitas lebih banyak dan transparansi - hasil yang lebih baik. Pada tahun 2018, Change telah menetapkan untuk meluncurkan pasar teknologi keuangan global pertama di blockchain.
Cek Videonya di Sini :

AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA CHANGE BANK :




No comments:

Post a Comment