ICO

Thursday, September 28, 2017

BERPARTISIPASI BERSAMA CHANGE BANK


   Sebelumnya saya telah menulis seputar tentang Change Bank, Change Bank adalah proposisi keuangan baru untuk individu dengan ambisi keuangan yang tinggi. Ini diciptakan untuk pria dan wanita muda dan berwawasan ke depan yang merasa terputus dengan cara bank beroperasi.

   Seiring dengan adanya kemajuan teknologi, perubahan demi perubahan telah cepat mengisi kesenjangan pada sektor keuangan karena teknologi tersebut menghubungkan industri finance dengan teknologi (FinTech) untuk memberikan proposisi dan kualitas yang lebih tepat sasaran dengan kebutuhan masyarakat. Ada Beberapa contoh perusahaan yang mendalami atau membangun teknologi tersebut antara lain: Herotoken, Transferwise, Betterment, Oscar, dll. bank yang berteknologi tinggi atau bisa dikatakan maju, mereka tidak hanya menawarkan pembayaran dengan mata uang kripto yang aman akan tetapi mereka juga memiliki pusat pasar kripto yang terintegrasi didalamnya.

    Perubahan telah bermitra dengan proyek e-residensi oleh pemerintah Estonia, masyarakat digital paling maju di dunia. Perubahan akan tersedia untuk diproyeksikan 10 juta e-Warga termasuk Tim Draper dan Edward Lucas.

BAGAIMANA CARA BERPATISIPASI DENGAN CHANGE BANK...? 
Sebelum anda berpartisipasi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, di antaranya adalah :
* Baca panduan partisipasi kami dan ikuti instruksi dengan seksama : WHITEPAPER
* Kirim ETH Anda dari MyEtherWallet Anda, bukan pertukaran
* Anda menyetujui persyaratan yang tercantum dalam whitepaper
* Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan 

MARI BERPARTISIPASI BERSAMA CHANGE BANK DI SINI :


























































No comments:

Post a Comment