ICO

Friday, September 8, 2017

CARA KERJA HERO TOKEN

Dokumen ini memberikan gambaran menyeluruh tentang Hero, aplikasi serta manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini, penggalangan dana Hero yang akan datang disebut sebagai ICO atau & crowdsale perusahaan dan tujuan yang diharapkan oleh Hero untuk dicapai.

Penjualan Token/Token Sale adalah sebuah acara yang mana sebuah proyek baru dari cryptocurrency akan menjual sebagian dari token cryptocurrency nya kepada para pengadopsi serta peminat awal sebagai imbalannya. Bagi pihak yang menawarkan token untuk dijual, cara ini telah menjadi sebuah cara yang telah terdokumentasi dengan baik serta dihormati dalam mengumpulkan dana untuk meningkatkan produk maupun layanan yang sudah ada.
Penjualan yang dilakukan oleh Distributor dari Hero Token yang mana berhubungan dengan sebuah Token Sale Hero Token Sale itu sendiri kepada anda sebagai pembeli daripadanya akan tetap tunduk kepada syarat dan ketentuan yang berlaku — yang mana terdapat dalam sebuah dokumen terpisah yang menetapkan syarat-syarat serta kondisi dari perjanjian antara.Distributor dan anda yang mana berkaitan dengan Hero Token Sale. Distributor adalah anggota yang terlibat dari PawnHero dan merekalah yang akan menyebarkan semua hasil penjualan Hero Token yang mana berhubungan dengan Hero Token Sale untuk digunakan sebagai pendanaan proyek serta bisnis cryptocurrency dari Hero.

Nilai bagi Investor :


Reward token yang menghasilkan pendapatan bunga yang luar biasa dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau bagi anda keuntungan: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku


Struktur Pembayaran :
Sampai 20 Persen  dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan.
Simbol Token : HERO


Total Suplai :

250.000 nilai Warisan Pahlawan Etnis (setara dengan 50.000.000 Token Pahlawan). Jumlah akhir token Hero didefinisikan setelah akhir penjualan token berdasarkan jumlah kontribusi.


Token Distribusi :


Token Hero diciptakan dan diberikan kepada pembeli segera setelah mereka memberi eter pada kontrak penjualan. Perdagangan dan transferabilitas hanya dimulai setelah akhir penjualan token.



Penjualan Hero Token :

1 token HERO = 0,005 ETH (1 ETH akan membeli 200 token Hero)
Pembayaran yang di teirma :
Ethereum (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, BitCoin dan Waves
Bonus Pembelian Token :
  1. Bonus 30% bonus akan ditawarkan bagi mereka yang membeli pada hari pertama untuk tiga jam pertama.
  2. Bonus 20% bonus akan ditawarkan bagi mereka yang membeli pada hari pertama untuk tiga jam keatas.
  3. Bonus 10% bonus akan ditawarkan bagi mereka yang membeli pada hari ke dua dan ke tiga.
  4. Bonus 5% bonus akan ditawarkan bagi mereka yang membeli pada hari ke empat sampai hari ke tujuh.
  5. Bonus 2,5% bonus akan ditawarkan bagi mereka yang membeli pada hari ke delapan sampai dua minggu.
  6. Pembelian lebih dari dua minggu tidak akan mendapatkan bonus seperserpun.
Detail Pendistribusian Token Hero :
Hero menghadirkan peluang produktif bagi mereka yang memegang Token pahlawan. Individu mendapatkan imbalan riil yang berkorelasi langsung dengan kontribusi mereka. Imbalan tersebut akan memiliki nilai dolar dan cair.
  1. 80% dari total jumlah Hero Token untuk dijual secara terbuka untuk public di Hero Token Sale di bawah symbol ticker Hero.
  2. 15 % dari total jumlah Hero Token yang tersisa akan di alokasikan untuk para pendiri sebagai penyelarasan bunga jangka panjang
  3. 3 % dari total jumlah Hero Token yang tersedia akan di berikan kepada early believers dan penasihat.
  4. 2% dari total jumlah Hero Token yang tersedia akan di gunakan untuk Bounty.
  5. Hero Token akan dijual dengan perbandingan 1/200 ETH, yang artinya 1 ETH senilai dengan 200 Hero Token.

Silahkan Cek Video : 



Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Bisa Kunjungi Link — Link Di Bawah Ini :

No comments:

Post a Comment