ICO

Friday, September 8, 2017

VISI UTAMA HERO TOKEN

" Visi utama Dari Hero adalah meningkatkan standar hidup jutaan orang di negara-negara berkembang dengan menyediakan akses terhadap layanan keuangan dasar serta menyediakan pinjaman yang terjangkau oleh mereka "

Manfaat Dari Token Hero :

  1. Pinjaman Yang Di Jamin Kami percaya bahwa pinjaman yang dijamin memberikan titik awal untuk pinjaman tanpa bunga. Pada tahun 2015 kami meluncurkan toko gadai online berlisensi pertama di Asia Tenggara yang telah melayani ribuan pelanggan. PawnHero pada dasarnya mengubah ponsel menjadi pegadaian.Suku bunga kami adalah setengah dari pegadaian tradisional yang memberikan akses ke kredit lebih murah yang meningkatkan mata pencaharian.
  2. Pinjaman Berbasis Blockchain Tanpa Jaminan - Individu Sebagian besar pasar negara berkembang tidak memiliki nilai kredit terpusat. Blockchain memungkinkan setiap orang memiliki identitas berbasis reputasi yang unik dan dapat diverifikasi yang memungkinkan mereka berpartisipasi sama dalam ekonomi. Dengan menggabungkan sumber data non tradisional dari profil media sosial, pengalaman kerja sebelumnya dan riwayat transaksi dengan teknik pembelajaran mesin lanjutan, kami memperluas penawaran kami untuk memberikan akses terhadap pinjaman tanpa jaminan.
  3. Blockchain-Based Loans untuk UKM & Masyarakat Kekuatan ekonomi setiap bangsa biasanya merupakan cerminan langsung dari kelangsungan hidup sektor usaha kecil dan menengah (UKM). Dalam kebanyakan kasus, terutama negara-negara berkembang, UKM menyumbang sebanyak 35-40% dari total PDB. Penggerak sektor UKM ekonomi adalah akses terhadap skema pendanaan yang terjangkau.Awalnya kami akan mulai memberi pinjaman kepada individu, tapi kami kemudian ingin memperluasnya ke pinjaman masyarakat dan akhirnya UKM. 


HERO meluncurkan toko pengadain Online berlisensi pertama di asia tenggara yang telah melayani ribuan pelanggan, Inovasi ini tentu saja sangat memudahkan nasabah untuk mengakses https://www.herotoken.io/ dimana pun dan kapan pun. Hero memberikan suku bunga lebih rendah dari pada pegadaian pada umumnya, otomatis ini akan sangat meringankan beban nasabah dan bisa meningkatkan sektor usaha kecil dan menengah(UKM).


Menggabungkan sistem Blockchain dan profil sosial media, Hero memperluas penawaran untuk memberikan pengajuan pinjaman tanpa jaminan. Penggerak sektor UKM adalah memberikan akses terhadap skema pendanaan yang muda dan terjangkau. Hero akan mulai memberi pinjaman pertama kepada individu, kemudian hendak memperluasnya ke pinjaman masyarakat dan akhirnya UKM.

Tim Hero bekerja bertahun-tahun pada perkembangan pasar, dan memahami dimana Bitcoin bisa menjadi mata uang yang bisa di terima dimana-mana pada dunia orang-orang yang tidak mengenal Bank dan kemudahan dalam mengakses. Ini akan memudahkan bagi mereka yang tidak memiliki akses terhadap layanan keuangan.

Sejak tahun 2015, kami mulai mengganggu sistem keuangan saat ini yang tidak mencakup 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.Pinjaman dengan Jaminan
Kami percaya bahwa pinjaman yang dijamin memberikan titik awal untuk pinjaman tanpa bunga. Pada tahun 2015, kami meluncurkan toko gadai online berlisensi pertama di Asia Tenggara yang telah melayani ribuan pelanggan. PawnHero pada dasarnya mengubah ponsel menjadi pegadaian.
Suku bunga kami adalah setengah dari pegadaian tradisional yang memberikan akses ke kredit lebih murah yang meningkatkan mata pencaharian.Pinjaman Berbasis Blockchain Tanpa Jaminan - Individu
Sebagian besar pasar negara berkembang tidak memiliki kredit terpusat.
Blockchain memungkinkan setiap orang memiliki identitas berbasis reputasi yang unik dan dapat diverifikasi yang memungkinkan mereka berpartisipasi sama dalam ekonomi. Dengan menggabungkan sumber data non-tradisional dari profil media sosial, pengalaman kerja sebelumnya dan riwayat transaksi dengan teknik pembelajaran mesin lanjutan, kami memperluas penawaran kami untuk memberikan akses ke pinjaman tanpa jaminan.Blockchain-Based Loans untuk UKM & Masyarakat
Kekuatan ekonomi setiap bangsa biasanya merupakan cerminan langsung kelangsungan hidup sektor usaha kecil dan menengah (UKM). Dalam kebanyakan kasus, terutama negara-negara berkembang, UKM menyumbang sebanyak 35-40% dari total PDB. Penggerak sektor ekonomi UKM adalah aksesnya terhadap skema pendanaan yang terjangkau.
Awalnya kami akan mulai memberi pinjaman kepada individu, tapi kami kemudian ingin memperluasnya ke pinjaman masyarakat dan akhirnya UKM.

Cek Video : 
 

Informasi Detail


No comments:

Post a Comment