ICO

Friday, September 29, 2017

FITUR CRYSTAL CLEAR CERVICE



     Seperti yang kita ketahui Crystal Clear Cervice (CCT) adalah sebuah layanan aplikasi pelanggan yang mengubah cara pelanggan untuk terhubung, dengan memesan layanan, membuat pelelangan, membayar dan meninggalkan umpan balik dapat memudahkan dan memberi kenyamanan pelanggan dengan tekhnologi blockchain terbaru di platform Ethereal. 


Apa Saja Fitur-Fitur Di Dalam Crystal Clear Cervice?
Crystal Clear Services menyediakan beberapa fitur berikut yang dapat diakses oleh penggunanya:
  • Berbagai layanan lokal tersedia di ujung jari pengguna
  • User-friendly dan melayani mereka yang baru dengan teknologi
  • Temukan pelanggan dan penyedia layanan yang tepat berdasarkan penilaian dan rekomendasi
  • Buat lelang untuk jumlah layanan yang dibutuhkan
  • Dompet sederhana dan nyaman dengan pasar pertukaran internal , sharing, dan penarikan
  • Pemberitahuan dan pengingat cerdas
  • Sistem pelayanan yang terdesentralisasi
  • Sistem lelang terpadu
  • Sistem Escrow dan pengadilan peserta untuk menyelesaikan perselisihan dan mengelola transaksi dengan aman
  • 1% biaya
  • Transparansi semua transaksi dan harga
  • Daftar hitam global
     Semua Transaksi dan harga dilakukan dengan transparan, karena semua transaksi sudah tersimpan di blokir Ethereal, ini adalah masalah untuk menghubungkan data pengguna yang tersimpan di IPFS dengan alamat di setiap transaksi. Jumlah konfirmasi minimum sebelum transaksi dapat diverifikasi adalah 4 namun di versi berikutnya dari proyek sidelong aplikasi seluler ini dapat diedit di setelan di versi yang lebih baru.
  ​​
    Semua transaksi bersifat permanen di blokir Etika, sistem berkas berkorelasi akan memungkinkan penyimpanan untuk reputasi, ulasan dan rekomendasi yang ditandatangani (fitur otomatis dan intuitif di aplikasi seluler) melalui kunci pribadi transaksi pelanggan. Meskipun blokir etiket dapat memerlukan beberapa saat untuk dikonfirmasikan, dengan beberapa versi aplikasi, pengiriman transaksi yang sederhana akan mengkonfirmasi transaksi tersebut.

Cek Juga Videonya Di Sini :




     Seluruh layanan lokal ada yang dalam jangkauanmu baik itu berupa layanan transport , perbaikan-perbaikan, kesehatan, keamanan ,computer dan masih banyak lainnya. sistem ini mudah dan sederhana , layanan pemesanan hanya dilakukan dalam beberapa klik oleh CCS. Akan mudah untuk Menemukan orang yang tepat sesuai dengan rekomendasi sistem ini.
 
    Membuat pelelangan sesuai jumlah yang dibutuhkan. Dapat juga di uangkan di trading market exchange. Sistem yang ada di platform ini dapat digunakan secara mudah meskipun pengguna tidak mengetahui sama sekali tidak terlalu memahami teknologi IT. Karena layaknya sebuah aplikasi dalam hp yang tinggal sekali klik maka layanan akan langsung tersedia. Jadi sitem CCS itu Simple dan Mudah Digunakan.




      Sistem ini akan tersedia dalam bentuk Token Crystal Clear Service (Crystal Clear Token) atau yang disingkat CCT. Setiap penggunanya akan dapat memanfaat kan token ini untuk membayar layanan yang tersedia dalam sistem, hal ini otomatis akan memastikan liquiditas token CCT dari sektor ekonomi yang nyata. Token ini akan dilepaskan di pasar market stelah ico selesai dan setiap pembeli diawal akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan saat dijual di Pasar bursa.

      Token CCT ini dijadwalkan akan dijual pada presale pada tanggal 31 juli sampai 7 agustus saja akan ada bonus sampai 50% pada presale, dan pada waktu token sale nya pada tanggal 1 september-1 oktober 2017. Sebanyak 10.000.000 token yang tersedia. Harga umumnya 0.01ETH per tokennya. Token ini menggunakan Ethereum blockchain sebagai platform mereka jadi pastikan kamu untuk deposit dengan menggunakan Ehereum yang support ERC20. Seperti Wallet yang support ERC20 adalah wallet myetherwallet. 

TIM CRYSTAL CLEAR CERVICE

Alexander Veretennikov (CEO dan pendiri proyek CCS)
   Seorang pengusaha sukses dengan pengalaman 10 tahun dalam mengorganisir proyek-proyek permulaan internasional baik di Internet maupun di sektor riil ekonomi dan membawa mereka ke tingkat keuntungan yang tinggi. Gelar Master di bidang Ekonomi dan Keuangan, MBA (Moscow School of Management), belajar di AS, Belanda, Inggris, Spanyol, Jerman di bidang ekonomi, pemasaran Internet dan teknologi bisnis.
    Dia telah memimpin perusahaan pembersih besar selama lebih dari 7 tahun. 4 tahun pengalaman dalam mata uang kripto dan investasi di teknologi Blockchain.

Valery Novikov (Pengembang Web dan Perangkat Lunak)
     Pendidikan TI yang lebih tinggi. Lebih dari 5 tahun dalam pengembangan web di Opencart (1 & 2), Bitrix24, Joomla, WordPress, dan CRM lainnya. Sangat berpengalaman dengan php, html, css, AJAX dan JavaScript, termasuk berbagai jenis library untuk berbagai keperluan seperti jQuery.

Saravanakumar Malaichami (Pengembang Blockchain dan Solidity)
     C # / C ++, Python, programmer Java, Solidity Smart.Contract developer. 5 tahun pengalaman dalam perlindungan informasi kriptografi di proyek internet tingkat tinggi.

Elena Veretennikova (CMO, penasihat pemasaran dan keuangan, direktur HR)
     Memiliki gelar master dalam pemasaran sosial. Pendidikan tambahan dalam proyek bisnis. Lebih dari 10 tahun memimpin perusahaan dari berbagai bidang layanan. Pengetahuan mendalam tentang teknologi SDM, pemasaran Internet, periklanan konteks, desain dan SMM. Pakar kegunaan mobile
Ilya Znachko (Ujung depan, disain)
      Pendidikan seni yang lebih tinggi. Lebih dari 12 tahun pengalaman dalam desain website, aplikasi mobile dan pengembangan front-end. Dia mengambil bagian dalam banyak start-up sebagai perancang dan pengembang kreatif.
Denis Moiseev (Pemasaran dan penulis kreatif)
     Pendidikan tinggi di bidang Pemasaran. Spesialis berpengalaman di bidang promosi startups dan proyek internet. Bekerja di bawah popularisasi teknologi blockchain dan cryptocurrency dari asalnya di Rusia.
Joshua Paul Hawley (Penasihat Blockchain dan Bisnis)
    Kepentingan utamanya terletak pada logistik menikahi aset tradisional dengan teknologi blockchain. Dia adalah penggemar blockchain yang menasihati perusahaan pemula dan perusahaan mapan tentang bagaimana menggabungkan bisnis bata mereka dengan keuntungan teknologi blockchain.
Steve Stanley (Penasihat pemasaran)
      Steve Stanley telah bekerja di Marketing selama lebih dari 35 tahun. Sebagai pengusaha serial, ia telah membangun perusahaan multi-juta dolar, seperti Stanley Industries, Inc., di Miami, Florida, AS. Steve juga telah mengoperasikan Direct Response Advetising Agency bersama beberapa perusahaan Suplemen Gizi. Saat ini, Steve telah berfokus pada industri blokir yang telah menyelesaikan beberapa peluncuran ICO, beberapa di antaranya telah mengumpulkan USD $ 18 juta dan masih terus bertambah.

 

AYO TUNGGU APA LAGI MARI BERGABUNG DENGAN CRYSTAL CLEAR CERVICE :


    No comments:

    Post a Comment