ICO

Friday, September 29, 2017

REVOLUSI LAYANAN LOKAL OFLINE CRYSTAL CLEAR CERVICE


      Sebelumnya saya telah menulis apa itu Crystal Clear Cervice, Crystal Clear Cervice (CCT) adalah sebuah layanan aplikasi pelanggan yang mengubah cara pelanggan untuk terhubung, dengan memesan layanan, membuat pelelangan, membayar dan meninggalkan umpan balik dapat memudahkan dan memberi kenyamanan pelanggan dengan tekhnologi blockchain terbaru di platform Ethereal. 

     Token CCT ini dijadwalkan akan dijual pada presale pada tanggal 31 juli sampai 7 agustus saja akan ada bonus sampai 50% pada presale, dan pada waktu token sale nya pada tanggal 1 september-1 oktober 2017. Sebeanyak 10.000.000 token yang tersedia. Harga umumnya 0.01ETH per tokennya. Token ini menggunakan Ethereum blockchain sebagai platform mereka jadi pastikan kamu untuk deposit dengan menggunakan Ehereum yang support ERC20.

Nama Token : Crystal Clear Token (CCT)
Token standarted : ERC20
Permulaan awal: 10.000.000
Harga token : 1 CCT = 0,01 ETH
Platform: Ethereal

Cek Videonya di Sini :

Apa sih keuntungan bergabung dengan Crystal Clear Cervice???
    Sistem penyampaian layanan yang terdesentralisasi — kurangnya kontrol dan regulasi. Umpan balik nyata dan evaluasi kualitas layanan yang diberikan dari pelanggan nyata. Setiap pelanggan akan dapat melihat sejarah pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor, biaya, rekomendasi pelanggan, reputasi pemain.

      Kemampuan membayar layanan sebagai mata uang (dolar, euro, rubel, dan masih banyak lagi yang lain nya.), Dan mata uang kripto (tolok ukur Crystal Clear Services), Bitcoin, Litecoin, ETH). Pembayaran tunai secara offline akan dicatat di sistem dengan menerima konfirmasi pembayaran di kedua sisi.

      Komisi minimum semua sistem yang ada adalah 1%. Dalam kasus situasi kontroversial, platform secara acak memilih 5 pemegang token SST dan meminta mereka, memberikan penjelasan situasi dari kedua belah pihak. Keputusan mayoritas dianggap obyektif dan diterima oleh sistem. Peserta diberi reward CCT. Sistem bonus dan penghargaan berupa tanda CCT untuk penulisan review, rekomendasi, Partisipasi di pengadilan, program mitra.
 
     Daftar hitam pelanggan dan artis yang tidak bermoral. Sistem ini akan tersedia dalam bentuk token crystal clear service atau yang disingkat CCT. Setiap penggunanya akan dapat memanfaat kan token ini untuk membayar layanan yang tersedia dalam sistem, hal ini otomatis akan memastikan liquiditas token CCT dari sektor ekonomi yang nyata.Token ini akan dilepaskan di pasar market stelah ico selesai dan setiap pembeli diawal akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan saat dijual di market bursa.

Bagaimana cara kerja Crystal Clear Services?  
      Layanan Crystal Clear Service pada dasarnya bekerja sebagai sistem layanan terdesentralisasi. Setiap peserta dalam sistem dapat membuka lelang untuk layanan yang dia butuhkan, kemudian memilih kinerja berdasarkan harga atau ulasan mereka.

      Jika Anda mencari sesuatu yang Anda butuhkan, seperti layanan untuk memperbaiki telepon yang rusak, Anda bisa membuka pelelangan melalui Crystal Clear Service dengan permintaan untuk memperbaiki telepon yang rusak. Anda menunggu layanan telepon seluler lokal Anda untuk mengirim penawaran. Kemudian Anda dapat memilih melalui daftar penyedia layanan mobile berdasarkan semua ulasan dan kualifikasi, sesuai harganya.

    Tidak ada pusat, organisasi pengendali dengan Crystal Clear Service. Ini adalah sistem desentralisasi dan otonom yang dirancang untuk mengatur diri sendiri dan terbuka untuk semua peserta. Ada juga sistem dengan escrow yang dibangun di Crystal Clear Services. Sistem escrow adalah orang ketiga yang membantu Anda melakukan transaksi penjualan atau pembelian apapun, untuk meminimalkan risiko pembayaran dari kedua belah pihak.

    Semua transaksi dicatat dalam Blockchain yang tidak dapat dipulihkan yang dapat dilihat setiap orang. Ada juga fitur seperti “Global Blacklist”, yang memungkinkan peserta sistem melakukan blacklist terhadap penyedia layanan dan pelanggan tertentu.


UNTUK INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN CEK LINK DIBAWAH INI :

No comments:

Post a Comment