ICO

Sunday, September 17, 2017

PESAN DOMAIN ANDA DENGAN DOMRAIDER...!!!




Siapa DomRaider?      
Kami adalah startup Prancis yang dibuat pada tahun 2013, yang mengkhususkan diri pada "dropcatching." Teknik ini terdiri dari pemesanan nama domain yang baru saja dirilis (seperti .com, net, dan .fr) dan menjualnya di lelang. Kami berada dalam pertumbuhan hiper dengan penjualan lebih dari 20.000 atas nama kami. Tim kami terdiri dari 30 orang berbahasa 7 bahasa dan tersebar di 3 negara, segera meningkat menjadi 5. Kami telah mendapatkan klien bergengsi yang mempercayai kami untuk mendapatkan nama domain terbaik untuk SEO, pemasaran atau untuk melindungi merek mereka. ICO DomRaider menggabungkan dua faktor kunci keberhasilan: inovasi teknologi ground-breaking oleh ahli blokir dan kematangan perusahaan yang sudah mapan dan tim yang berpengalaman. "TRISTAN COLOMBET, CEO"

Cek Videonya di sini: 

      Kenaikan harga yang tiba-tiba telah mengangkat hambatan masuk untuk investor nama baru. Hal ini telah menyebabkan munculnya bisnis yang sampai saat ini berada di bawah radar: drop catching. Disebut juga 'domain sniping', 'backorder' atau bahkan 'snap', praktik ini terdiri dari mendaftarkan nama domain yang kadaluarsa segera setelah tersedia. Memang, ketika seseorang atau entitas mendaftarkan nama domain, dia, dia atau pemegangnya, untuk jangka waktu yang tidak terbatas, selama biaya perpanjangan tahunan dibayarkan. Namun demikian, ketika seorang pendaftar tidak memperbaharui lagi nama domain tersebut, yang terakhir masuk ke dalam proses kadaluarsa.





Cepat dinikmati oleh para profesional   Dirancang oleh pemain yang aktif di dunia lelang, solusi DomRaider menawarkan respons langsung terhadap kebutuhan industri. Penyelenggara lelang profesional akan ingin menghubungkan sistem mereka ke jaringan karena akan menawarkan visibilitas pelelangan mereka dan akan memberi mereka pembeli baru. Seiring bertambahnya jumlah pembeli, harga akan meningkat, menawarkan keuntungan langsung. Selanjutnya solusi DomRaider tidak akan mengharuskan mereka untuk secara mendadak melepaskan diri dari sistem yang telah mereka gunakan. Mereka akan bisa mengadopsinya secara bertahap, sepenuhnya mandiri, dengan memisahkan tahap fungsional. Sebagai contoh: Intinya adalah para profesional akan bisa mengadopsi solusi DomRaider tanpa harus tiba-tiba beralih dari sistem yang ada.



1. Lelang pelelangan langsung tentang DomRaider oleh penyelenggara tanpa klien dapat berpartisipasi,
2. Publikasi dan partisipasi yang diotorisasi untuk klien yang telah terdaftar di penyelenggara,
3. Partisipasi dan pembayaran (dalam uang kertas atau kriptografi),
4. Partisipasi terbuka untuk semua, dijamin dengan jaminan pembayaran,
5. Partisipasi terbuka untuk semua dengan layanan pembayaran, pihak ketiga yang terpercaya, pengiriman.
 

Terciptanya ekosistem baru yang didedikasikan untuk pelelanggan     

     Ini adalah blockchain open-source yang didedikasikan untuk desentralisasi lelang secara real time. Ini akan transparan, dapat diandalkan, mudah disesuaikan dan dapat dioperasikan, tanpa mengurangi kecepatan. Jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftarkan pelelangan dan penawaran. Ini adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia. Pelelang langsung, escrow, pakar penilaian, layanan pengiriman dan penyedia lelang online semuanya dapat bergabung dengan jaringan, memberikan layanan mereka dan memberi nilai tambah pada blockchain.


-Inti dari jaringanPembatalan penawaran dan registrasi transaksiPenerapan peraturan umum
 
-Fitur lanjutanPenambahan aturan lanjutan khusus untuk penyelenggara agar bisa beradaptasi dengan berbagai jenis penjualan

-Layanan tambahanPenyedia layanan tingkat lanjut meningkatkan fungsi jaringan 


Bukti Konsep untuk menentukan solusi jangka panjang terbaik    
     Sejalan dengan pengembangan versi 1 dari platform kami, tim Litbang sedang mengerjakan sejumlah Bukti Konsep (POCs) yang berbeda untuk mengikuti evolusi berbagai teknologi. Pada tahap ini, kami membayangkan bahwa POC berikut adalah yang paling relevan: 

=  Byteball untuk waktu pengujian stamping tanpa kendala waktu blok, 
=  Sidechain untuk menguji segmentasi rantai, 
= Saluran mikropayment dengan token ERC20 untuk menilai skalabilitas dan memeriksa kontrol kami atas biaya transaksi dengan menggunakan prinsip ini 
  
    Namun, tergantung pada cara segala sesuatu berkembang, solusi yang dinilai mungkin berbeda dengan yang dipertimbangkan dan ditetapkan dalam dokumen ini. Jika suatu solusi teknologi menunjukkan relevansi yang lebih besar daripada bahwa dalam pengembangan atau produksi, kami akan mengerjakan (dan mengkomunikasikan) sebuah rencana untuk bermigrasi dari platform kami, dengan syarat bahwa ini tidak mengubah antarmuka pengguna.

AYO DAFTARKAN DOMAIN ANDA DENGAN DOMRAIDER DISINI :
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544
  

























 

No comments:

Post a Comment