ICO

Saturday, September 23, 2017

PLATFORM SIMPLYVITALHEALTH


    Sebelumnya saya telah menulis tentang SimplyVital Healt, SimplyVital Health adalah startup layanan kesehatan yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyederhanakan pencatatan medis. 

    Kesehatan melihat perubahan bersejarah melalui reformasi pembayaran. Koordinasi perawatan yang tidak efektif akan menghasilkan hukuman finansial bagi penyedia layanan. Penyedia tidak bisa sukses dengan infrastruktur teknologi yang ada. Platform kami membantu penyedia layanan di lingkungan baru ini. 


     Dengan akses ke data melalui platform kami, penyedia layanan dapat memperkirakan kinerjanya dalam perawatan episodik, memastikan mereka tetap berada di bawah ambang hukuman. Saat ini, penyedia hanya memiliki akses ke setengah dari data, dan ini adalah 3 bulan di belakang. Platform kami adalah satu-satunya alat yang ada di pasaran yang menyediakan perkiraan keuangan dengan menggunakan data klinis lengkap dalam waktu dekat. Penyedia menggunakan data ini untuk memantau kinerja keuangan mereka dan membuat penyesuaian klinis secara proaktif, mengurangi kemungkinan hukuman finansial.


    "Ketika kita beralih ke sistem perawatan kesehatan berbasis nilai, tanpa gesekan, pertukaran data yang aman di sekitar perawatan pasien sangat penting," kata Greg Castle, kepala Anorak Ventures. "Blockchain adalah solusi ideal dan tim di SimplyVital memiliki keahlian unik dalam perawatan kesehatan dan blockchain untuk menciptakan pergeseran mendasar menuju sistem yang lebih baik."


     "Kami merasa terhormat telah menemukan orang-orang yang berpikiran serupa yang melihat visi kami untuk menyediakan layanan kesehatan yang lebih baik dengan biaya lebih rendah," kata Katherine Kuzmeskas, MPH, salah satu pendiri dan CEO SimplyVital Health. "Dengan dana terakhir ini, kami telah mencapai tujuan kami pada akhir musim panas. Ini adalah perasaan yang luar biasa, dan memvalidasi apa yang selalu kita ketahui; teknologi blockchain bisa membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. "

    "Kemitraan kami dengan Med-Metrix merupakan peluang pertumbuhan yang sangat besar dengan teknologi pelengkap kami," kata Kuzmeskas. "Dan dengan Anorak Ventures, seperti namanya, kami telah menemukan seseorang yang terfokus dan terobsesi dengan teknologi baru seperti pembayaran blockchain dan paket seperti kita."





 MARI BERGABUNG BERSAMA SIMPLYVITAL HEALTH DI SINI :


Join Us


Whitepaper: https://docsend.com/view/cuufmc5 
Twitter: https://twitter.com/SimplyVitalHQ   
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544
ETH Adrees : 0xe722d80424379e1dE99f050BFf9E2fF592B61158






No comments:

Post a Comment