ICO

Thursday, October 5, 2017

STRATEGI INVESTASI DANA PADA FINSHI CAPITAL

     Beberapa waktu lalu saya telah menulis tentang apa itu Finshi Capital, FinShi Capital adalah dana usaha pertama yang terbentuk dari teknologi blockchain. Siapa pun yang memiliki setidaknya satu dolar bisa menjadi investor. Dana tersebut didirikan oleh dana usaha Capinvest 21 dan sekelompok investor ventura Capinvest 21 dan Asia LPAs (Asia LP). 

   Selama 2 tahun ke depan FinShi Capital akan memperluas portofolionya dengan memilih setidaknya 15 proyek fintech dan blockchain pada bundel Benih dan A / B. FinShi Capital saat ini sedang mengkaji lebih dari 30 proyek fintech yang berkembang pesat, yang mana pun dapat diinvestasikan dalam setelah ICO. Kemudian para pemula akan tumbuh secara eksponensial, dan setelah beberapa waktu mereka akan dijual kepada investor dan pembeli strategis lebih lanjut. Akhirnya dana tersebut akan sepenuhnya terealisasi dan investor akan mendapatkan uang mereka kembali mendapatkan keuntungan lebih, dan dunia akan melihat perusahaan IT baru yang layak. Ini adalah dana usaha pertama dan satu-satunya yang terbentuk sepenuhnya dari kripto dan dipimpin oleh investor usaha profesional.

JOIN US
STARTEGI INVESTASI DANA
    Sekitar 60% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk investasi jangka pendek dalam proyek yang dipilih dengan hati-hati yang berencana meluncurkan ICO mereka sendiri. Sampai 30% akan melakukan investasi jangka panjang dan tidak lebih dari 10% akan diserahkan untuk investasi usaha klasik. Alokasi portofolio tersebut menjamin keseimbangan antara risiko investasi jangka pendek dan jangka panjang. Strategi itu bisa diubah oleh manajemen kapan pun ada kebutuhan untuk melakukannya.  


  • Partisipasi dalam tindak lanjut perusahaan portofolio adalah mungkin.
  • Dana yang tidak terpakai untuk sementara akan diinvestasikan dalam empat sekuritas risiko rendah yang berbeda (investasi konservatif).
  • Membuat investasi bersama dimungkinkan untuk meminimalkan risiko.
  • Keuntungan portofolio akan dihitung ulang setelah masing-masing keluar. Total keuntungan dana akan dihitung setelah realisasinya.
     Pada akhir Agustus, FinShi Capital memantau lebih dari 70 proyek Fintech yang berbeda, beberapa di antaranya mungkin didanai setelah ICO dana. Kami masih terus mencari proyek yang lebih menarik.

PASAR INVESTASI USAHA FINSHI CAPITAL
    Investasi ventura telah menjadi bagian yang mengakar dari hubungan pasar. Pada 2016, lebih dari 70 miliar dolar diinvestasikan di pasar usaha di Amerika Serikat saja. 7751 Proyek TI didanai dengan uang ini.
   Proyek Fintech dan Blockchain sangat diminati dan mereka menyajikan sektor dengan pertumbuhan tercepat. Pertumbuhan pasar mereka adalah 59% dibandingkan tahun sebelumnya.
Sebagian besar proyek inovatif dari sektor ini muncul di wilayah Asia, Eropa dan FSU. Kami memiliki kantor di semua wilayah ini, jadi tidak mungkin kami melewatkan startup Fintech atau Blockchain yang menjanjikan


Bergabunglah dengan dana usaha blockchain FinShi Capital di : 











 

No comments:

Post a Comment