ICO

Thursday, October 5, 2017

FINSHI CAPITAL SOLUSI KEUANGAN ANDA


   Ingin berinvestasi tapi hanya memiliki modal dana terbatas? Ya... Finshi Capital solusinya. Hanya dengan 1 DOLAR saja anda sudah bisa berinvestasi pada Finshi Capital. FinShi Capital adalah dana usaha pertama yang terbentuk dari teknologi blockchain. Siapa pun yang memiliki setidaknya satu dolar bisa menjadi investor. Dana tersebut didirikan oleh dana usaha Capinvest 21 dan sekelompok investor ventura Capinvest 21 dan Asia LPAs (Asia LP). Selama 2 tahun ke depan FinShi Capital akan memperluas portofolionya dengan memilih setidaknya 15 proyek fintech dan blockchain pada bundel Benih dan A / B. FinShi Capital saat ini sedang mengkaji lebih dari 30 proyek fintech yang berkembang pesat, yang mana pun dapat diinvestasikan dalam setelah ICO. Kemudian para pemula akan tumbuh secara eksponensial, dan setelah beberapa waktu mereka akan dijual kepada investor dan pembeli strategis lebih lanjut. 

    Akhirnya dana tersebut akan sepenuhnya terealisasi dan investor akan mendapatkan uang mereka kembali mendapatkan keuntungan lebih, dan dunia akan melihat perusahaan IT baru yang layak.  Ini adalah dana usaha pertama dan satu-satunya yang terbentuk sepenuhnya dari kripto dan dipimpin oleh investor usaha profesional.
Cek Videonya di Sini :

Mari wujutkan impian anda pada Finshi Capital, Sebagian besar negara tidak mengatur perputaran kriptocurrency dan ICO dengan cara apapun. Beberapa negara baru mulai membingkai undang-undang di bidang ini. Oleh karena itu, semua investor harus tahu bahwa dengan tidak adanya peraturan tentang lingkungan, mereka harus bersedia mengambil semua risikonya.

   Ada risiko salah satu dari negara-negara ini yang memperkenalkan peraturan yang dapat menyebabkan perubahan dan pembatasan yang signifikan dalam kondisi di mana mitra berinvestasi atau menerima keuntungannya. Investor harus memantau terjadinya perubahan tersebut sendiri, dan jika harus muncul harus mengambil semua risiko yang terkait dengannya.     Cryptocurrency saat ini secara resmi diakui sebagai salah satu alat pembayaran cair hanya di Jepang. Negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Swiss dan Singapura hanya memiliki beberapa rekomendasi dan peringatan bagi para investor, bukan peraturan penuh.

    Dana tersebut secara resmi berada di Singapura, sehingga sesuai dengan hukum negara ini. Jika negara tersebut memperkenalkan spesifikasi atau perubahan peraturan mengenai ICO atau cryptocurrency, hal itu dapat mempengaruhi pekerjaan dana dengan cara apapun, kami akan segera memberitahukan semua investor kami. FinShi Capital token FINS adalah keamanan; Ini menyiratkan (bukan jaminan) bahwa investor kita akan menerima keuntungan. Bukti akan dikeluarkan sesuai dengan peraturan MAS (Singapura) dan SEC (Amerika Serikat). Deskripsi dan status token yang terperinci sebagai keamanan dapat ditemukan di bagian "Ketentuan Hukum".
JOIN US
 
    Siapa pun dapat mengambil bagian dalam ICO FinShi Capital, warga negara mana pun, jika undang-undang negara mengizinkan mereka melakukan ini. Satu-satunya pengecualian adalah warga Singapura - partisipasi mereka dalam ICO tidak mungkin dilakukan. Bagi beberapa negara penghuni, seperti Amerika Serikat dan Kanada, adalah wajib untuk memastikan bahwa mereka memiliki status "investor terakreditasi".

    Dan semua investor juga harus melalui prosedur identifikasi KYC dan ALM. FinShi Capital berusaha untuk menyediakan semua informasi yang dibutuhkan oleh para investornya, namun kami sangat menyarankan agar masing-masing mitra kami mempelajari hukum kedaulatan negaranya mengenai kriptocurrency dan menyewa seorang pengacara profesional yang dapat membantu Anda membuat keputusan paling tepat mengenai investasi di dana itu.
AYO... TUNGGU APALAGI MARI BERGABUNG BERSAMA FINSHI CAPITAL :



















No comments:

Post a Comment