ICO

Sunday, October 29, 2017

SNOVio - PEMIMPIN KONTRIBUTOR MASA KINI



      Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada, sebelumnya saya telah membahas sebuah perusahaan yang melayani generasi terdepan di dalam dunia layanan, apalagi kalo bukan SNOVio. Snovio adalah layanan generasi memimpin terdesentralisasi terdepan di dunia. Ini berfungsi berdasarkan prinsip pengumpulan data crowdsourcing dan teknologi blockchain. Snovio menggunakan token SNOV untuk memberi insentif kepada kontributor untuk menambahkan data baru ke sistem kami dan untuk menjaga agar data di sistem kami tetap up-to-date.

MASALAH APA YANG SNOVio SELESAIKAN...???
     Snovio secara bersamaan memecahkan dua masalah kritis. Pertama, ini memecahkan masalah prospek berkualitas rendah dan ketinggalan jaman di pasar. Kedua, menyediakan pemasok data jaminan pembagian pendapatan yang adil dari penjualan data. Hanya model generasi terdesentralisasi yang memimpin dengan sejumlah besar kontributor yang dapat mengatasi masalah di atas secara efektif. Itulah sebabnya salah satu tujuan utama Penjualan Token ini bagi kami adalah untuk menarik pengguna baru ke sistem kami. Ini akan memungkinkan kita untuk dengan cepat menciptakan pemain baru dan masif di pasar generasi memimpin - sebuah perusahaan dengan sistem pasar yang unik dan database masif dengan data yang terus diperbarui.

TOKEN SNOV
    Kami akan membuat 2,5 miliar token, melepaskan 60% dari mereka untuk dijual di Token Sale kami dengan harga $ 0,01 per token. Modal yang meningkat (sampai $ 15 juta) akan digunakan untuk memperbaiki infrastruktur kami, menarik kontributor untuk segera mengembangkan basis data kami, dan melakukan kampanye pemasaran yang agresif, serta mempromosikan gagasan tentang generasi penerus yang terdesentralisasi. Token SNOV dibuat berdasarkan platform Ethereum, dan dapat dibeli dengan menggunakan kripto utama

INFORMASI TOKEN

UNTUK INFO PEMBELIAN TOKEN ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544













No comments:

Post a Comment