ICO

Wednesday, November 1, 2017

PAPYRUS - EKOSISTEM TERDESENTRALISASI TERDEPAN PERTAMA DI DUNIA


    Halo Sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan mengenalkan sebuah perusahaan ekosistem terdesentralisasi terdepan pertama di dunia untuk periklanan digital, apalagi kalo bukan PAPYRUS, ya... PAPYRUS, apasih PAPYRUS, ingin tau jawabannya??? yuk baca terus seputar PAPYRUS berikut ini :

APA SIH PAPYRUS...??? 
    Papyrus adalah ekosistem terdesentralisasi terdepan pertama di dunia untuk periklanan digital, yang mencakup kumpulan lengkap komponen sumber terbuka untuk periklanan terprogram di lingkungan yang terdesentralisasi.

APA MISI PAPYRUS...???
    Misi Papyrus adalah menciptakan ekosistem periklanan digital global, yang akan menyatukan pengguna, penerbit, pemasang iklan dan pengembang aplikasi yang terdesentralisasi dengan menyediakan distribusi nilai iklan yang benar-benar transparan, adil dan efisien. Papyrus berusaha untuk mempercepat pertumbuhan efisiensi pasar periklanan dan kekayaan dan kenyamanan ekonomi setiap orang.

SIAPA YANG MENDAPATKAN MANFAAT DARI PAPYRUS...???
1. PENGGUNA
    Pengguna akan dapat mengontrol iklan apa yang mereka lihat dan data apa yang mereka bagi dengan pengiklan. Tidak akan ada iklan kasar dan malvertisements. Yang terpenting, pengguna menjadi anggota penuh ekosistem periklanan dan langsung diberi kompensasi untuk berbagi data dan merespons iklan. Dengan demikian pengguna mendapatkan lingkungan Internet yang nyaman saat mereka melayani.
2. PENERBIT DAN PENGEMBANG dAPP 
    Penayang web dan seluler tradisional dan pengembang dApp akan menerima pendapatan lebih tinggi dari permintaan iklan yang transparan dan mendapatkan keuntungan dari penyelesaian pembayaran instan di blockchain. pengembang dApp akan dapat dengan mudah membuat ekonomi berbasis iklan dengan memanfaatkan monetisasi iklan di dalam aplikasi mereka. Mereka juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan penawaran dApps dan token mereka melalui ekosistem Papyrus ke basis pengguna terkonsolidasi dari dApps yang ada.
3. PENGIKLAN
    Pengiklan akan mendapat keuntungan dari lalu lintas berkualitas tinggi, karena solusi desentralisasi dan antifraud Papyrus melindungi mereka dari lalu lintas non-manusia dan penipuan dengan urutan yang lebih baik dari pada solusi tradisional. Semua data iklan tersimpan dengan aman di penyimpanan terdesentralisasi terukur yang memungkinkan ketertelusuran semua operasi dan menghilangkan kecurangan dalam perantara pembelian iklan. Lingkungan yang transparan dengan pembayaran iklan real-time secara signifikan mengurangi biaya teknologi yang dibandingkan dengan solusi adtech tradisional yang rumit.

BAGAIMANA CARA KERJA PAPYRUS...???
Ini adalah elemen dasar dan teknologi yang digunakan Papyrus:
1. Blockchain Ethereal dan kontrak pintar.
2. State channels network untuk melakukan transaksi skalabilitas kinerja.
3. Penyimpanan data desentralisasi yang aman dan terukur untuk log peristiwa.
4. Blockchain identitas dan sistem manajemen reputasi.
5. Desentralisasi penawaran real-time-bidding (RTB) berdasarkan OpenRTB.

     Arsitektur Papyrus terdiri dari 4 lapisan. Komponen tiap lapisan dikembangkan oleh tim Papirus sebagai perangkat lunak open source untuk pertumbuhan dan adopsi ekosistem.
Lapisan Infrastruktur Papyrus AdTech mencakup semua komponen yang dibutuhkan untuk membentuk siklus iklan digital lengkap di dalam ekosistem Papirus dan untuk membuat gateway dengan sistem adtech tradisional.

 BERIKUT ADALAH LAPISAN SKEMA PAPYRUS 


SKEMA KOMUNIKASI DASAR PAPYRUS


BAGAIMANA PAPYRUS LEBIH BAIK DARI SOLUSI LAIN...???
    Sudah ada beberapa proyek yang bertujuan memanfaatkan teknologi blockchain di bidang periklanan digital. Masing-masing berfokus pada subset masalah yang sangat spesifik yang tidak mengubah lanskap iklan yang ada secara strategis. Tabel berikut merangkum fitur utama proyek dibandingkan dengan Papyrus.
PPR TOKEN
PPR adalah token utilitas berdasarkan teknologi Ethereum yang digunakan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pengembang, dan pengguna di ekosistem Papyrus.

RINGKASAN PENJUALAN TOKEN AWAL
Papyrus akan memiliki beberapa tahap Initial Token Sale (ITA):
* Pra-penjualan pribadi dan publik di musim panas 2017 untuk investor awal dan pendukung proyek;
* Penjualan publik tahap 1, yang akan terjadi pada musim gugur 2017 setelah prototip Papirus siap;
* penjualan swasta tahap 2 untuk perusahaan adtech terakreditasi, yang akan terjadi tidak lebih awal dari tahun 2019 setelah ekosistem Papyrus mendapat daya tarik yang besar pada pasar periklanan.

TIM PAPYRUS


PENASEHAT PAPYRUS 


    Itulah tadi sekilah tentang pembahasan mengenai PAPYRUS, sahabat coiners indonesia dimanapun anda berda jika anda tertarik untuk berinvestasi bersama PAPYRUS, anda bisa memngunjungi link yang telah saya lampirkan di bawah ini :


No comments:

Post a Comment