ICO

Tuesday, October 10, 2017

KESUKSESAN PENJUALAN TOKEN DOMRAIDER


    Sebelumnya saya pernah membahas tentang Domraider pada tulisan saya sebelumnya. Domraider adalah startup Prancis yang dibuat pada tahun 2013, yang mengkhususkan diri pada "dropcatching." Teknik ini terdiri dari pemesanan nama domain yang baru saja dirilis (seperti .com, net, dan .fr) dan menjualnya di lelang. 

 


     Domraider berada dalam pertumbuhan hiper dengan penjualan lebih dari 20.000 atas nama kami. Tim kami terdiri dari 30 orang berbahasa 7 bahasa dan tersebar di 3 negara, segera meningkat menjadi 5. Kami telah mendapatkan klien bergengsi yang mempercayai kami untuk mendapatkan nama domain terbaik untuk SEO, pemasaran atau untuk melindungi merek mereka. ICO DomRaider menggabungkan dua faktor kunci keberhasilan: inovasi teknologi ground-breaking oleh ahli blokir dan kematangan perusahaan yang sudah mapan dan tim yang berpengalaman. "TRISTAN COLOMBET, CEO"



KONSEP MASA DEPAN DOMRAIDER 
     DomRaider adalah sistem terdesentralisasi untuk mendaftarkan ulang nama domain yang baru dikosongkan dan menjualnya dengan cara di lelang, yang disebut drop-dropping. Misalnya, ada nama domain tertentu, yang telah kadaluarsa atau pemiliknya tidak ada karena beberapa alasan pada tahap ini, karena ada platform tertentu dimana nama domain semacam itu akan dipamerkan dan dijual di lelang. Atau pemilik nama domain mana pun yang dijamin cepat dan aman ingin menjual nama domain akan bisa menaruhnya di platform DomRaider. Pelanggan dari seluruh dunia dapat mengunjungi platform ini dan membeli nama domain yang sesuai di lelang.   Platform Domraider sangat menarik karena akan dibangun di sistem BlockBench, yang memungkinkan Anda membeli dan menjual nama domain dengan cara yang benar-benar transparan, andal dan percaya diri. Blocker akan menyediakan platform ini dengan skala dan akses ke pasar dunia manapun. Pada tahap ini DomRaider sudah terwakili di 3 negara di dunia, dan menurut roadmap daftar mereka akan diperluas.




     Sejak diselenggarakannya penjualan Token Domraider pada 12 September 2017 lalu, Domraider telah meraih kesuksesan yang luar biasa, 560.000.000 DRT sudah habis terjual. Rencananya Domraider akan diperdagangkan pasar Crypto pada tanggal 18 Oktober 2017 mendatang,  dan tersedia pada market HitBTC dan Etherdelta. 



     Rencana yang akan di ambil Domraider setelah menerima kesuksesan besar ini, mereka akan mengatur pengelolahan proses lelang Domain yang menjadi proyek Domraider. Sesuai dengan Roadmap yang tertera, Domraider akan malakukan penawaran dan alokasi infrastruktur pada Desember 2017 mendatang. 

     Inilah seputar Domraider, sebuah Jaringan pertama yang menggunakan teknologi blockchain open-source yang didedikasikan untuk desentralisasi lelang secara real time. Ini akan transparan, dapat diandalkan, mudah disesuaikan dan dapat dioperasikan, tanpa mengurangi kecepatan. Jaringan DomRaider tidak hanya ditujukan untuk mendaftarkan pelelangan dan penawaran. Ini adalah inti dari ekosistem pelelangan baru yang lengkap yang bertujuan untuk memberikan solusi inovatif bagi semua pemain pelelangan di seluruh dunia. Pelelang langsung, escrow, pakar penilaian, layanan pengiriman dan penyedia lelang online semuanya dapat bergabung dengan jaringan, memberikan layanan mereka dan memberi nilai tambah pada blockchain.



Informasi lebih lanjut :

Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544













No comments:

Post a Comment