ICO

Thursday, October 12, 2017

KURANG 3 HARI LAGI PENJUALAN TOKEN CHANGE DI TUTUP


       Sebelumnya saya telah membahas tentang tulisan-tulisan saya mengenai Bank Change, Change adalah proposisi keuangan baru untuk individu dengan ambisi keuangan yang tinggi. Ini diciptakan untuk pria dan wanita muda dan berwawasan ke depan yang merasa terputus dengan cara bank beroperasi.



     Dalam kesuksesan penjualan Token Change sekarang menembus 50.000 ETH, banyaknya investor yang ingin mengambil kesempatan berinvestasi pada Change dikarenakan proyek yang bernama "CHANGE BANK" atau CAG adalah Token Standar ERC20 pada blokade Ethereal, yang sepenuhnya kompatibel dengan semua dompet Ethereal yang memiliki dukungan ERC20 Token dan smart-contract menggunakan Standar ERC20. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain-lain tidak memiliki nilai tersendiri namun bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk CAG yang menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut.

   Change akan membawa perubahan masa depan di setiap Bank di dunia, karna akan menjadi satu satunya Bank yang akan menggunakan teknologi Blockchain. Tunggu apa lagi anda bisa ikut memajukan Program Change dengan berinvestasi bersamanya.

ANDA BISA MEMBACANYA DI SINI :


 
















































No comments:

Post a Comment