ICO

Friday, October 27, 2017

PENJUALAN TOKEN - PLUSCOIN


Hai sahabat Coin Indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya berkesempatan untuk menulis salah satu token yang menjawab semua kebutuhan transaksi anda, Hemmm....???? kira kira apa ya????, yaaaa... benar sekali PLUSCOIN, PlusCoin adalah cryptocurrency pertama yang membuat segalanya mudah bagi konsumen rata-rata. Tidak hanya akan menjadi hal yang hebat bagi pelanggan, tapi akan sangat bagus untuk perusahaan - bisnis nyata yang tidak mulai menerima kripto darurat sampai sekarang hanya karena mereka tidak tahu caranya.

     Menggunakan PlusCoin akan mudah - dan mobile. Dengan integrasi penuh ke pasar ponsel DS Plus yang dirancang, pelanggan akan memiliki akses penuh terhadap semua promosi yang ditawarkan oleh perusahaan mitra.

     Perusahaan berbaris untuk mendapatkan akses ke pasar PlusCoin. PlusCoin telah mendapatkan kemitraan dengan perusahaan seperti X5 Retail Group, McDonald's, Reebok, KFC, dan Burger King. PlusCoin adalah kripto yang bisa Anda gunakan dengan merek yang penting bagi Anda.

    Tersisa 13 hari lagi sejak 10 September lalu, Pluscoin meraih kesuksesan dalam penjualan tokennya. Saat ini Telah terjual dengan 377 (BTC)Bitcoin, 1421 (ETH) Ethereum, 1216 (LTC) Litcoin. Masih ada kesempatan untuk membeli Token PLC selama 13 Hari, buruan jangan sampai ketinggalan untuk berinvestasi besama Pluscoin. 


Jika anda ingin membeli Token PLC anda bisa menghubungi Link di bawah ini :




No comments:

Post a Comment