ICO

Friday, October 27, 2017

SISTEM LOYALITAS - PLUSCOIN


Ada kripto yang baru diumumkan dan diperkenalkan ke ICO setiap hari, namun Bitcoin, atau Litecoin tidak mencapai atau mencapai warga biasa. Bidang informasi yang berkaitan dengan kripto kebutaan sangat terdistorsi dan dipenuhi orang awam sehingga masyarakat awam tidak dapat memahami penggunaannya secara praktis.
Startup DSPlus yang berkembang pesat menantang situasi saat ini. Kini perusahaan ini bekerja dengan lebih dari 1500 mitra setiap hari, menarik pelanggan baru. Perlu ditunjukkan bahwa di antara mitra kami tidak hanya perwakilan bisnis kecil dan menengah, tapi juga perusahaan dunia besar seperti grup Alibaba, KFC, McDonalds, X5 Retail Group, BurgerKing.
Pencipta kripto gangguan PlusCoin (DS Plus) memotivasi pengguna untuk terus membelanjakan uang untuk barang dan layanan mitra berulang kali. Generator timbal yang menguntungkan dan sederhana menarik pengguna dengan diskon besar dan Bonus PlusCoin yang konstan, yang diterima pengguna karena App. PlusCoin dapat dibandingkan dengan poin bonus yang dibebankan dari berbagai sistem loyalitas
Masalah sistem loyalitas lainnya adalah bahwa dalam banyak kasus hal tersebut tidak dapat diterapkan oleh pihak lawan lainnya, dan apa yang disebut manfaatnya dalam bentuk retensi klien agak diragukan karena sebagian besar pengguna tidak menyatakan minat yang kuat pada sistem apapun. lebih, ada masalah konstan dengan pembawa data dari bonus ini. Saya pikir, masing-masing dari kita telah mengumpulkan tumpukan kartu yang agak besar dari berbagai toko.

Alat untuk perawatan promosi dan loyalitas

  1. Alat pertama : akan menjadi kemungkinan rekan kerja untuk menentukan jumlah pembayaran bagi pelanggan baru mereka sendiri, sehingga menentukan anggaran kampanye promosi. Aspek penting lainnya, yang harus ditekankan, adalah bahwa counterparty membayar hanya untuk pelanggan yang benar-benar tertarik. Hal ini mirip dengan prinsip Google AdWords, namun uang tersebut akan dihapuskan jika orang mengunjungi sebuah perusahaan atau toko online sederhana, namun untuk melakukan pembelian yang dilakukan dari pihak lawan ini.
  2. Alat kedua : akan menjadi kemungkinan mitra dari urutan pertama untuk menempatkan barang di pasar dan secara independen menetapkan koefisien peningkatan profitabilitas dari barang atau jasa yang dijual dari Market Place. Katakanlah produk dalam kehidupan nyata berharga $ 100, perusahaan menempatkannya di Market Place dan menetapkan koefisien kenaikan 1,6 (katakanlah, misalnya, satu PlusCoin itu sama dengan satu dolar). Dengan demikian, ia menjual produk tersebut seharga 160 PluScoin ($ 160) dan sebagai hasilnya perusahaan dapat menggunakan PluScoin yang diterima untuk biaya operasi alat pertama, atau menariknya melalui mesin penukar dalam bentuk fiat dan mendapatkan keuntungan.
  3. Alat ketiga : akan menjadi alat yang memungkinkan berbagai perusahaan manufaktur membuat “srike bedah” dan fokus pada pembeli. Kami menyebutnya “cryptobonus”.
Sebagai contoh, ada perusahaan Coca-Cola dan Pepsi. DSPlus menandatangani kontrak dengan Pepsi untuk menempatkan apa yang disebut “cryptobonus” di bawah topi dan mencetak kode QR untuk mendownload aplikasi mobile DSPlus.
Perusahaan dapat kembali untuk setiap pengguna baru yang tertarik sebagai bagian dari jumlah PlusCoin yang dikeluarkan untuk iklan. Pada catatan pribadi, saat melihat sebotol Pepsi dengan PlusCoin memberikan penghargaan kepada saya (sebagai pelanggan) akan mendownload aplikasi tersebut dan membeli sebotol Pepsi.

Penjualan Token

Pre-ICO PlusCoin selesai dengan hasil 245.000 USD.Pra-SALE berlangsung dari 04.08.2017 sampai 15.08.2017. Proyek DSPlus memprakarsai penjualan terlebih dahulu token First PlusCoin. (1 token PlusCoin pertama = 3300 PLC – PlusCoin).
Ada juga penyesuaian yang berhasil untuk menilai PlusCoins karena apresiasi Etherium, yang menurut saya merupakan tindakan baik untuk bagian mereka.
ICO proyek ini telah dimulai pada tanggal 10 September.Selama ICO “First PlusCoinToken” dapat dibeli untuk: Bitcoin, LiteCoin, DASH, Etherium, TIME.
Seluruh ICO dibagi menjadi 3 tahap:
  • Pada tahap pertama (20 hari pertama atau 3.000 000 token) akan dijual dengan harga $ 10 per 1 token.
  • Pada tahap kedua (20 hari atau 3.000 000 token) akan dijual dengan harga $ 11,5 per 1 token.
  • Pada tahap ketiga (20 hari terakhir atau 3.000 000 token) akan dijual dengan harga $ 13 per 1 token.
Jumlah total First PlusCoin Token yang dikeluarkan selama ICO dibatasi sampai 9.000.ooo token + 1 000 000 untuk bounty.

Rincian Bonus

  • Pembelian 100-299 First PlusCoin Token + 2% ditambahkan ke volume pembelian
  • Pembelian 300-499 First PlusCoin Token + 4% ditambahkan ke volume pembelian
  • Pembelian 500-699 First PlusCoin Token + 6% ditambahkan ke volume pembelian
  • Pembelian 700-999 First PlusCoin Token + 8 %% ditambahkan ke volume pembelian
  • Pembelian 1000 First PlusCoin Token + 10% ditambahkan ke volume pembelian.

Tim PlusCoin

Mikhail Mikhailov – CEO
Arkadiy Obolkin – CTO
Yuriy Mamonov – COO
Kristina Galkina – CMO
Leonid Chernigov – product manager
Nikita Arsentiev – UX/UI Designer
Denis Golub – PR manager
Vugar Pashadjanov – Finance consultant
Sergei Sergienko – Advisor
Simone Giacomelli – Advisor
Penasihat proyek PlusCoin adalah Sergey Sergienko, salah satu pendiri dan CEO proyek chronobank.io dan juga penasihat proyek SONM.

 INFO LEBIH LANJUT :

No comments:

Post a Comment