ICO

Tuesday, October 17, 2017

PLUSCOIN - SOLUSI PEMBAYARAN INSTAN



     Hai sahabat Coin Indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya berkesempatan untuk menulis salah satu token yang menjawab semua kebutuhan transaksi anda, Hemmm....???? kira kira apa ya????, yaaaa... benar sekali PLUSCOIN, PlusCoin adalah cryptocurrency pertama yang membuat segalanya mudah bagi konsumen rata-rata. Tidak hanya akan menjadi hal yang hebat bagi pelanggan, tapi akan sangat bagus untuk perusahaan - bisnis nyata yang tidak mulai menerima kripto darurat sampai sekarang hanya karena mereka tidak tahu caranya.

     Menggunakan PlusCoin akan mudah - dan mobile. Dengan integrasi penuh ke pasar ponsel DS Plus yang dirancang, pelanggan akan memiliki akses penuh terhadap semua promosi yang ditawarkan oleh perusahaan mitra.

     Perusahaan berbaris untuk mendapatkan akses ke pasar PlusCoin. PlusCoin telah mendapatkan kemitraan dengan perusahaan seperti X5 Retail Group, McDonald's, Reebok, KFC, dan Burger King. PlusCoin adalah kripto yang bisa Anda gunakan dengan merek yang penting bagi Anda.


  

     PlusCoin juga adalah Cryptocurrency pertama mempopulerkan teknologi blockchain, "PlusCoin" adalah algojo dari sistem loyalitas dan rekrutmen klien biasa.

     Ada kripto yang baru diumumkan dan diperkenalkan ke ICO setiap hari, namun Bitcoin, atau Litecoin tidak mencapai atau mencapai warga biasa. Bidang informasi yang berkaitan dengan kripto kebutaan sangat terdistorsi dan dipenuhi orang awam sehingga masyarakat awam tidak dapat memahami penggunaannya secara praktis.

     Startup DSPlus yang berkembang pesat menantang situasi saat ini. Kini perusahaan ini bekerja dengan lebih dari 1500 mitra setiap hari, menarik pelanggan baru. Perlu ditunjukkan bahwa di antara mitra kami tidak hanya perwakilan bisnis kecil dan menengah, tapi juga perusahaan dunia besar seperti grup Alibaba, KFC, McDonalds, X5 Retail Group, BurgerKing.

    Pencipta kripto Gangguan PlusCoin (DSPlus) memotivasi pengguna untuk terus membelanjakan uang untuk barang dan layanan mitra berulang kali. Generator timbal yang menguntungkan dan sederhana menarik pengguna dengan diskon besar dan Bonus PlusCoin yang konstan, yang diterima pengguna karena App. PlusCoin dapat dibandingkan dengan poin bonus yang dibebankan bay berbagai sistem loyalitas. Masalah sistem loyalitas lainnya adalah bahwa dalam banyak kasus hal tersebut tidak dapat diterapkan oleh pihak lawan lainnya, dan apa yang disebut manfaatnya dalam bentuk retensi klien agak diragukan karena sebagian besar pengguna tidak menyatakan minat yang kuat pada sistem apapun. lebih, ada masalah konstan dengan pembawa data dari bonus ini. Saya pikir, masing-masing dari kita telah mengumpulkan tumpukan kartu yang agak besar dari berbagai toko.

    Aplikasi DSPlus adalah sebuah sistem, yang memberi diskon kepada orang-orang dengan hampir setiap pasangan atau hanya hadiah untuk mengunjungi pasangan ini atau itu.

   Sekarang PlusCoin dapat ditukar dengan kemungkinan partisipasi dalam undian, di mana ada kesempatan untuk memenangkan gadget berharga atau bahkan merek BMW baru. Di masa depan, barang dan layanan nyata dari mitra DSPlus akan dimungkinkan untuk dibeli di aplikasi PlusCoin, baik secara langsung di toko mitra, dan melalui Market Place. Kesepakatan dengan lebih dari 700 perusahaan mengenai kesediaan untuk menerima pembayaran atas barang dan jasa mereka di PlusCoin sudah tercapai. Platform Peer-to-Peer akan dibuat dengan analogi dengan Ebay. Setiap pengguna di sana akan bisa menjual barang untuk PlusCoin. Dan kehadiran blockchain dalam struktur akan mengecualikan kecurangan.


   Saat ini banyak orang untuk berlomba lomba memiliki token Pluscoin Karena nyaman, mudah digunakan, dan, seperti dikatakan di atas, perusahaan besar sudah terjun menjadi bagian dari pasar PlusCoin.

   Pelanggan PlusCoin akan memiliki akses terhadap penjualan, penawaran. dan promosi lainnya yang sebenarnya berarti sesuatu bagi mereka. DS Plus tahu bagaimana menargetkan khalayak, dan perusahaan mitra akan dapat menargetkan pelanggan yang paling mereka inginkan. 


Woooww gimana sahabat Coiners Indonesia...??? Tertarik untuk memiliki Token serbaguna yang satu ini...??? Atau ingin tau lebih lanjut tentang Token PlusCoin...??? Anda bisa memilikinya dengan menghubungi Alamat dibawah Ini :

JOIN US







































No comments:

Post a Comment