ICO

Monday, October 16, 2017

POSTOKEN!!! KESUKSESAN TOKEN POS

PoSToken
    Setelah sukses pada airdrop 2 beberapa waktu lalu, PoSToken meluncurkan Airdrop 3. Banyaknya peminat yang ingin bergabung untuk mengambil kesempatan dalam partisipasi airdrop 3 tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi investor coin atau token. 

    Halo sahabat Coiners Indonesia kali ini saya akan membahas kembali tentang PoSToken, untuk yang belum tau apa itu PoSToken baca terus tulisan saya pada kesempatan kali ini.  

    PoSToken adalah token smart contract Proof-of-Stake pertama di dunia pada platform Ethereum. Ini adalah ERC20 Token yang mengikuti ERC20 Token Standard dan menerapkan semua metode standar. 

  • Name: PoSToken
  • Symbol: POS
  • Decimals: 18
  • Standard: ERC20 & PoSTokenStandard
  • Platform: Ethereum
  • Maximum Total Supply: 10,000,000 POS
  • Initial Supply: 1,000,000 POS
  • Minimum Coin Age: 3 Days
  • Maximum Coin Age: 90 Days
  • Contract Address: 0xee609fe292128cad03b786dbb9bc2634ccdbe7fc

Cek Videonya di sini :


      PoSToken adalah implementasi pertama dari PoSToken Standard, Ethereum Token Standard tidak resmi yang baru, yang didefinisikan dalam kode PoSToken dan dirancang khusus untuk mengeluarkan Proof-of-Stake Token. PoSToken hanyalah permulaan Proof-of-Stake token dan PoSTokenStandard akan membantu pengembang mengeluarkan lebih banyak PoS token yang akan datang. Itulah tujuan sebenarnya dari PoSToken. Kami percaya bahwa era baru Crypto Token dimulai dari sini.
DIMANA SAYA BISA MEMPERDAGANGKAN TOKEN POS?
    Ya pertanyaan yang sangat bagus sekali, kali ini PoSToken bisa di perdagangkan pada market ETHERDELTA, dan empat hari yang lalu harga PosSToken mencapai $2,9 USD atau setara dengan Rp. 39.000, WOOOOOW..... angka yang sangat fantastis bukan???
      Kedepan rencananya token yang sangat bergengsi ini akan menggandeng LiveCoin dan HitBTC, Sahabat coiners Indonesia juga bisa berinvestasi langsung pada PoSToken dengan membeli Token POS pada Development nya pada saluran TELEGRAM. Saat ini tim PoSToken memutuskan hanya menjual 15.000 POS dari alamat pemasaran kepada masyarakat, sehingga mereka bisa menutupi biaya pencatatan pada market LiveCoin dan HitBTC. 

AYO BURUAN BELI SEBELUM KEHABISAN, SAHABAT COINERS INDONESIA BISA MEMBELI TOKEN POS DENGAN BERGABUNG KEDALAM GROUP TELEGRAM POSTOKEN DISINI : TELEGRAM POSTOKEN ATAU KIRIMKAN PESAN ANDA MELALUI FORUM BITCOINTALK

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :

PoSToken













































No comments:

Post a Comment