ICO

Sunday, November 5, 2017

PLUSCOIN - PLATFORM YANG MENAWARKAN CASHBACK TERDESENTRALISASI


     Hai sahabat Coin Indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya berkesempatan untuk menulis salah satu token yang menjawab semua kebutuhan transaksi anda, Hemmm....???? kira kira apa ya????, yaaaa... benar sekali PLUSCOIN, PlusCoin adalah cryptocurrency pertama yang membuat segalanya mudah bagi konsumen rata-rata. Tidak hanya akan menjadi hal yang hebat bagi pelanggan, tapi akan sangat bagus untuk perusahaan - bisnis nyata yang tidak mulai menerima kripto darurat sampai sekarang hanya karena mereka tidak tahu caranya.

     Menggunakan PlusCoin akan mudah - dan mobile. Dengan integrasi penuh ke pasar ponsel DS Plus yang dirancang, pelanggan akan memiliki akses penuh terhadap semua promosi yang ditawarkan oleh perusahaan mitra.

     Perusahaan berbaris untuk mendapatkan akses ke pasar PlusCoin. PlusCoin telah mendapatkan kemitraan dengan perusahaan seperti X5 Retail Group, McDonald's, Reebok, KFC, dan Burger King. PlusCoin adalah kripto yang bisa Anda gunakan dengan merek yang penting bagi Anda.

PLATFORM DS PLUS
    DS Plus, perusahaan manajemen dan loyalitas merek terkemuka, melalui platform mobile-nya menawarkan insentif yang menarik bagi pelanggan. Sebagai bagian dari program ini, pelanggan bisa mendapatkan cashback terdesentralisasi berupa token PlusCoin dengan menggunakan aplikasi mobile untuk membeli barang.

DS Plus telah mengerjakan proyek ini selama lebih dari setahun, membuat sebuah nama untuk dirinya sendiri di industri pemasaran mobile. Tujuannya adalah untuk memudahkan konsumen membeli komoditas atau jasa dari penjual dan pada saat yang sama mendapatkan imbalan untuk pilihan mereka dalam bentuk token dengan nilai sebenarnya. Mereka yang memperdagangkan barang atau jasa mereka pada sistem DS Plus disebut sebagai Mitra. Saat ini, sistem ini memiliki lebih dari 1.400 mitra. Sistem ini saat ini beroperasi di lebih dari 8.027 lokasi di Rusia dan sebagian Eropa. Mitranya termasuk peritel internasional utama seperti KFC, Burger King, McDonald's, Reebok dan banyak lagi. Pelanggan juga bisa membeli barang dan jasa dari berbagai perusahaan internasional, seperti Banggod, AliExpress, Alpari Club dan banyak lainnya. DS Plus juga memiliki mitra regional dalam bentuk jaringan supermarket yang terkenal.Platform PlusCoin telah berubah menjadi sangat populer di kalangan konsumen. Platform yang relatif baru sudah memiliki lebih dari 200 orang yang bergabung setiap hari. 

BAGAIMANA CARA KERJANYA...???
Konsumen dapat bergabung dengan ekosistem dengan mendownload aplikasi DS Plus di ponsel mereka. Pada aplikasi tersebut, mereka dapat memilih merek / perusahaan tertentu atau memilih bisnis terdekat yang tercantum di peta untuk mengakses dan membeli dari daftar produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan yang bersangkutan. Berdasarkan aktivitas tersebut, mereka akan menerima reward berupa PlusCoin atau unique bonus points. Bukti yang diperoleh melalui proses ini dapat kemudian dihabiskan di toko online atau ditukarkan dengan cara lain 

UANG KEMBALI
Sistem Cashback telah berada di pasar ritel online sebelumnya namun platform DS Plus menawarkan keuntungan yang lebih baik. Sistem cashback E-commerce memakan waktu lama sebelum konsumen dapat menerima kembali persentase dari harga pembelian mereka, mungkin diperlukan satu atau dua bulan. Layanan ini ditawarkan oleh penyedia layanan yang berbeda sehingga mereka mengambil sebagian kecil dari cashback yang harus diterima seseorang. Tapi dalam kasus PlusCoin, "Cash Back" akan dikreditkan ke dompet konsumen dalam waktu singkat dan mereka dapat menghabiskan token yang diterima kapan pun mereka mau.Tujuan dari DS Plus adalah untuk mendorong lebih banyak pembeli dan mitra untuk bergabung dengan blockchain dan menggunakan kriptocurrencies. Tujuan proyek saat ini adalah untuk memperluas jaringan mitranya, dan memungkinkan mereka menjual barang di platform PlusCoin. Pada saat bersamaan, DS Plus juga fokus mengembangkan basis penggunanya. Untuk mencapai tujuan ini, platform saat ini menjalankan kampanye crowdsale.Dengan 20 hari lagi untuk kampanye ICO berakhir, platform ini menawarkan kesempatan bagi para peserta untuk menjadi bagian dari ekosistemnya dengan membeli token tersebut. 

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG PLUSCOIN ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DIBAWAH INI : 

 

No comments:

Post a Comment