ICO

Friday, February 23, 2018

VESTARIN - PASAR BARANG DAN JASA UNTUK MATA UANG CRYPTO


Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang mengembangkan mata uang digital yang sangat bergengsi saat ini. Penasarankan dengan ulasan saya kali ini, ayo baca terus tentang ulasan saya mengenai Vestarin.

APA ITU VESTARIN...???
Vestarin adalah platform dimana pemilik Shopkeepers, Services, Restaurant, dan Entertainment mengintegrasikan bisnis mereka untuk memungkinkan pengguna membeli dan melakukan tindakan yang ditargetkan dalam kripto. Platform Vestarin menangani meminimalkan risiko investor ICO yang berkontribusi. Pejabat proyek ICO mengintegrasikan startups mereka ke dalam platform, di mana pengguna, termasuk penggemar kripto, juga teknolog dan penghambat teknologi, menciptakan reputasi terbuka untuk proyek di database terdesentralisasi melalui penilaian dan diskusi, sehingga investor dapat mengambil pendekatan pendekatan yang lebih seimbang.
Tentu, informasi adalah sumber yang tak ternilai harganya! Berita Teknologi Informasi, dan mengalir dari dunia kriptocurrencies, sekarang akan digabungkan dalam satu tempat di platform Vestarin, di mana puluhan sumber dan portal bebas memposting informasi ke sejumlah besar pengguna. Tujuan kami adalah untuk menyatukan seluruh komunitas penggemar kripto di satu tempat.

Simak Video berikut :


Platform Vestarin yang terdesentralisasi pada blockchain Ethereal (standar ERCE20) adalah barang yang harus dimiliki setiap orang yang telah setidaknya melakukan satu langkah ke dunia teknologi kripto dan teknologi blockchain. Aplikasi mobile kami akan mempersatukan ratusan dan ribuan penyedia layanan dan penjual, yang menerima pembayaran dengan kripto. Kami juga akan menarik para profesional untuk membangun tim yang kuat. Kami akan mengumpulkan banyak informasi yang relevan untuk pengembangan penggemar kripto. Kami akan menerapkan proyek ICO terbaik untuk investor. Dan semua ini dalam 15 bahasa.

Tahun ini dunia teknologi blockchain menjadi Viral. Puluhan platform baru, token dan mata uang muncul setiap hari. Perintis di antara toko dan layanan mulai mendapatkan keuntungan dalam kriptocurrency. Semakin banyak orang bergabung dengan industri ini, banyak uang diinvestasikan, banyak proyek diluncurkan, banyak perspektif dibuka. Tapi pada saat yang sama terlihat seperti potongan puzzle yang terpisah, tidak seperti gambar umum.

BAGAIMANA CARA KERJA VESTARIN...???
1. Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.
2. Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan meramalkan dan mendiskusikannya secara publik untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
3. Vestarin akan menawarkan penggunanya berbagai teknologi terkini dan kabar hangat tentang kripto dari puluhan sumber kepada pemirsa di seluruh dunia.
4. Teknologi teknologi Blockchain dan cryptogizmos akan memiliki platform kerjasama yang sama.

MISI VESTARIN
Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah merupakan komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal.
Dengan menarik pengguna "burung awal" ke proyek Vestarin, kami akan dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik dari pengguna.

PERSPEKTIF
Kapitalisasi global cryptocoins telah mencapai lebih dari $ 500.000 000 000. Segmen pemegang tertentu akan mendaftar ke platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa menggunakan mata uang fiat.
Analisis pasar menunjukkan angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik orang. Setahun setelah peluncuran platform:
- lebih dari 10.000 pengguna
- menghabiskan $ 1 miliar untuk pembelian.
- kapitalisasi sebesar $ 50 juta, sehingga pemegang token akan melihat pesatnya pertumbuhan minat pasar dan karenanya juga bernilai.

PELUANG VESTARIN
Untuk Pengguna:
    - Melakukan pembayaran barang dan jasa dengan kriptocurrency.
    - Untuk mengumpulkan tim untuk membuat dan meluncurkan proyek Anda.
    - Untuk mengkomunikasikan dan mengirim koin via aplikasi CHAT.
    - Melakukan investasi ke ICO dengan resiko minimal.
    - Untuk mengkonversikan kriptocurrency pada titik pertukaran yang handal.
    - Bergabunglah dengan tim ahli.
    - Untuk mempelajari tentang platform blockchain baru dan inovasi terdepan.

Untuk Pebisnis:
    - Toko
    - Restoran
    - Service
    - Hiburan
    - Pasar atau Pertukaran
    - ICO
    - Mencari Informasi


INITIAL COIN OFFERING (ICO)
Pre-ICO akan digelar:
Dari Januari 30 sampai Februari, 28
Vestarin  memiliki dana yang cukup untuk meluncurkan dan menyempurnakan tahap awal proyek. Karena ambisi platform yang besar, Pre-ICO yang sukses akan memastikan peluncuran versi prototipe dari bagian dasar Vestarin sebelum ICO resmi.

Kuantitas presale maksimum:
15 000 000 VST
1 ETH = 3000 VST
Aim 2000 ETH
Limit 5000 ETH
ICO akan digelar:
Dari 5 Maret sampai 4 April.
Kuantitas ICO maksimal:
150 000 000 VST
Smart Contract VST akan berhenti asupan setelah mencapai Hard Cap di 100 000 ET


VESTARIN TOKEN (VST)
Token Vestarin - sistem token dan smart contract ERC20, berdasarkan protokol Ethereum.
Karena protokol ini, token Vestarin dapat ditransfer secara bebas antara dompet dan mudah diintegrasikan ke dalam cryptomarkets.
Sebanyak 200.000 token akan dikeluarkan.
Semua token tersisa setelah pre-ICO dan ICO akan hancur.




TIM VESTARIN


Untuk sahabat coiners Indonesia yang ingin tahu lebih lanjut tentang Vestarin anda bisa mengunjungi situ yang saya lampirkan di bawah ini :
PROFILE BITCOINTALK : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

2 comments:

  1. What do ERCs do? Looking at ERC 20, ERC 721, and More!

    A Dappedia without an explanation about some ERCs would not be considered complete. We will explain the main ERCs that are used almost everytime we use a dapp on the Ethereum network—along with some of their lesser-known improvements. In the simplest of terms, when you read “ERC” you are likely reading about token-related functions on the Ethereum Network. For many, ERCs may seem like a terrifying task, so we tried to break down some of the most important ERCs that we see people reference when promoting their dapps.

    "ERC20 : Just a Coin? "

    Please Visit This article to see more information about “ERCs”

    https://www.dapp.com/article/what-do-ercs-do-looking-at-erc-20-erc-721-and-more

    "About the Dapp.com"

    Dapp.com is the largest dedicated platform for sharing exciting dapps and valuable knowledge about decentralized technology. 
    We help everyone understand, create, and enjoy this exciting new technology with enthusiasm.

    Apply now to launch exclusively with Dapp.com and get full access to our resources to boost your user base.

    To see more about this platform you can check it out at Dapp.com
    and join there telegram official channel: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete
  2. Let's congatulate Imperial Throne for their successful Presale launch on Dec. 3rd 2018. For this special occasion, @ImperialThrone_ provided http://Dapp.com community with Alpha Test Access & Exclusive Giveaway!👏
    From December 6th to December 17th Dapp will be hosting a competition where players will have the chance to win 20 Heimdall Tickets to Alpha Test Imperial Throne.

    1. Follow @ImperialThrone_ and @dapp_com on Twitter;
    2. Like and retweet the giveaway post link with hashtag #heimdallwithdapp_com;

    The winners will be chosen randomly from posted retweets and announced on December 19th. Find out more on Dapp.com and join their community https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete