ICO

Saturday, February 24, 2018

ARCONA - MENAMBAH REALITAS EKOSISTEM DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


Halo sahabat coiners indonesia kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang menambah realistas ekosistem dengan teknologi blokchain, sesuai judulnya yai Arcona, penasaran kan tentang penjelasan saya kali ini simak terus pembahasan saya berikut ini.

APA ITU ARCONA...???
Ekosistem Arcona menciptakan Tanah Digital - lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten realitas yang meningkat di lokasi dunia nyata dan mengubah ruang nyata di sekitarnya dengan terbang melalui smartphone, tablet atau dengan penggunaan headset seperti HoloLens atau sejenisnya Di Tanah Digital ini, siapa pun dapat menyewa sebidang tanah dan mulai berbisnis di dalam platform AR. Semuanya akan dikendalikan dari jarak jauh, sehingga Anda bisa melakukan bisnis Anda di seluruh dunia tanpa meninggalkan kantor Anda.


Arcona, akan sangat diuntungkan dari menarik lalu lintas terutama membuat para pelancong ini datang ke dunia dan mencoba Digital Land. Apa itu Digital Land? Menurut Arcona, "Digital Land" adalah lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten multimedia realita campuran ditambah virtual dan nyata di lokasi dunia nyata.

APA ITU TOKEN ARACONA...???
Token pemegang akan menawar dan memiliki banyak digital dan menerima pembayaran sewa saat lotanya digunakan oleh program AR lainnya di platform. Digital Land adalah aset utama Arcona. Anda bisa Beli, Jual, Sewa atau Sewa Tanah dan konten 3D menggunakan token ERC20 yang disebut arcona. Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.

 
MASALAH YANG DI PECAHKAH ARCONA 
Penempatan objek virtual yang benar di tempat yang nyata di luar ruangan masih menjadi masalah. Perbaikan teknologi baru-baru ini dari Apple dan Google memberikan solusi parsial, terutama mengandalkan smartphone dan kapasitas kameranya.

SOLUSI
1. Penempatan jarak jauh yang jauh dari objek realitas yang ditambah dalam lingkungan yang berubah. Tidak ada GPS - Kami menggunakan benda dunia nyata sebagai penanda.
2. Kemampuan untuk menghubungkan konten virtual dengan lanskap nyata di manapun di dunia tanpa memandang ukurannya.
3. Lingkungan universal augmented reality yang menghubungkan pengembang dan konsumen.
4. Kemampuan untuk berbagai pengguna tanpa keahlian pemrograman tertentu untuk membuat dan memonetisasi konten di dalam lingkungan realitas yang ditambah
5. Anda akan mendapatkan akses ke lokasi dengan lalu lintas tinggi, di mana Anda dapat membangun seluruh dunia yang terintegrasi ke dalam lingkungan yang sebenarnya.

MENGAPA KITA HARUS MEMILIH ARCONA?Pariwisata dan perjalanan adalah industri global yang besarPariwisata dan perjalanan (termasuk layanan akomodasi, layanan makanan dan minuman, layanan transportasi penumpang, penyewaan kendaraan, agen perjalanan dan olahraga, layanan rekreasi dan konferensi), tingkat pekerjaan dan output industri pariwisata, jumlah pengunjung dan jumlah yang mereka keluarkan.Kontribusi pariwisata dan perjalanan untuk Produk Domestik Bruto (PDB) (termasuk efek yang lebih luas dari investasi, rantai pasokan dan dampak pendapatan yang diinduksi), adalah USD7.613,3 miliar pada tahun 2016 (10,2% dari PDB) dan diperkirakan akan tumbuh sebesar 3,6% USD7,884,7 miliar (10,2% dari PDB) pada tahun 2017. Diperkirakan akan meningkat sebesar 3,9% per tahun (pa) menjadi USD11,512.9 miliar pada tahun 2027 (11,4% dari PDB).Uang yang dikeluarkan oleh pengunjung asing ke suatu negara (atau ekspor pengunjung) adalah komponen kunci dari kontribusi langsung Travel & Tourism. Pada 2016, dunia menghasilkan USD1.401,5 miliar dalam ekspor pengunjung. Pada 2017, ini diperkirakan akan tumbuh sebesar 4,5%, dan dunia diperkirakan akan menarik 1.290.780.000 turis mancanegara. Pada 2027, jumlah wisatawan mancanegara diperkirakan mencapai 2.042.420.000, menghasilkan pengeluaran sebesar USD2,221.0 miliar, meningkat 4,3% p.a.Pada catatan konservatif, jika Digital Land Anda akan menangkap hanya 1% kontribusi pariwisata dan perjalanan yaitu USD 115.13B (USD 11.512.9B x 1%) pada tahun 2027. Keuntungan yang diharapkan besar dan akan terus meningkat.

Produk yang berkualitas 
Ini adalah fitur dasar utama Arcona yang meliputi:

SETUP REMOTELY
Arcona memungkinkan Anda untuk menempatkan proyek virtual di manapun di dunia tanpa meninggalkan rumah Anda. Pilih tempat yang paling populer dan dikunjungi. Buat seluruh dunia di tanah Digital Anda.

MEMBANGUN DAN PERDAGANGAN
Pasar dunia terbuka bagi Anda di ekosistem Arcona. Beli, jual, sewakan Tanah Digital Anda. Menghasilkan kreativitas, menciptakan dan menjual konten yang paling luar biasa.

AKTIVA AMAN
Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.

Pasar di lebih dari sekedar wisata dan perjalanan
Seperti yang saya sebutkan, industri perjalanan dan pariwisata diperkirakan mencapai USD11.512,9 miliar pada 2027 (11,4% dari PDB). Namun, Arcona lebih dari itu. Pasar potensial juga mencakup, periklanan, pengembangan AR, pasar konstruksi, pasar hiburan, dan pasar pendidikan. Dengan semua pasar yang diharapkan ini, bukan hanya potensi keuntungan yang besar tapi juga keuntungan yang diharapkan dan akan terus maju.

Traksi, Pendapatan, Tonggak 
Ekosistem Arcona AR sedang dikembangkan oleh tim profesional di Piligrim XXI. Kami memiliki 4 tahun pengalaman dalam mengembangkan solusi AR dan Arcona adalah perpanjangan alami dari semangat dan pengalaman kami di AR. Sekarang ada 8 augmented reality park dan banyak Proyek AR lainnya yang dijual di 6 negara Eropa. Pendapatan perusahaan adalah USD 700K. Kini prototipe sistem penglihatan komputer kita siap sebagai platform independen untuk AR. Hibah Dana Benih Microsoft, percepatan Intel dan Google, Skolkovo Foundation, 20 besar startups oleh Booking Booster Programme membantu pekerjaan kami.

Hanya beberapa rincian tentang ICO yang akan datang: 
ICO: November 2017 
Token-pemegangnya akan diberi pilihan 10 kota. Setelah ICO, plot tanah digital akan ditugaskan secara acak. 
Hasil imbang di antara 5 peserta dari 5 hari pertama - melakukan perjalanan ke St. Petersburg untuk Natal dan bertemu dengan tim. 

TIM ARCONA



Bagi sahabat Coiner indonesia yang ingin mengetahui Informasi pencatatan di bursa atau info lebih lanjut tentang Arcona anda bisa masuk ke link di bawah ini :
  

Username Bitcointalk : YD Sign Centre
Ether Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment