ICO

Thursday, March 8, 2018

HORIZON COMMUNICATIONS - TANPA INTERNET YANG BAIK, TIDAK ADA CRYPTO YANG HEBAT


Hallo sahabat coiners Indonesia kali ini saya akan membahas sebuah proyek yang membangun jaringan Internet dengan kapasitas 300 Mbps di kepulauan Bermuda, yang di pimpin oleh Gilbert A Darrell, jika anda penasaran, baca terus penjelasan saya mengenai Horizon Communication.

APA ITU HORIZON COMMUNICATIONS...???
Horizon Communications adalah perusahan penyedia jasa Internet berkecepatan tinggi yang memanfaatkan teknologi Blockchain, dan ini pertama di dunia. BLOCKCHAIN ​​adalah masa depan keuangan dan data. WIRELESS adalah masa depan komunikasi. Horizon Communications akan menjadi Internet Service Provider (ISP) berkecepatan tinggi, berbasis di Bermuda dan melayani Karibia. Kami akan menggunakan LTE fixed wireless untuk pengiriman mil terakhir ke pengguna akhir. Layanan kami meliputi kecepatan internet hingga 150 Mbps pada 2018 dan 300 Mbps dan lebih cepat pada akhir 2018 / 2019. Selain layanan Internet kecepatan tinggi, kami akan menyediakan layanan TV High Definition dan juga layanan VoIP Voice over Internet Protocol (VoIP). . Infrastruktur jaringan nirkabel ini akan dikirimkan melalui perangkat lunak yang dirancang khusus untuk sistem radio yang menggunakan standar 4G LTE-Advanced (Release 13). Setelah menyelesaikan peningkatan modal yang berhasil, Horizon dijadwalkan untuk meluncurkan bisnis kami di Bermuda pada pertengahan hingga akhir 2018. Dengan menggunakan teknologi yang sama, kami akan memperluas ke Karibia dan negara-negara Amerika Tengah lainnya. Diharapkan bahwa Horizon akan mampu mencapai sekitar 95% rumah dan bisnis Bermuda dengan hanya segelintir menara. Kelautan off cakupan pantai akan mencapai 15 Miles dari pantai. Horizon menargetkan memasuki pasar Bermuda dalam waktu 5 bulan setelah injeksi modal. Dengan demikian, Horizon memproyeksikan untuk menangkap setidaknya 15% pasar Bermuda dalam waktu 4 sampai 5 tahun sejak dimulainya.

Lihat Video Berikut Ini :

  

RINGKASAN TEKNOLOGI HORIZON COMMUNICATIONS
Peralatan LTE-Advanced 4G saat ini akan mampu memberikan kecepatan hingga 300 Mbps per klien dengan memanfaatkan antena luar ruangan dan peralatan premis klien tetap. Di masa depan, bila peralatan premis pelanggan lebih cepat tersedia, kecepatan hingga 1 Gbps per klien akan dimungkinkan. Teknologi LTE menyediakan opsi upgrade perangkat lunak untuk memperbarui LTE ke standar 4G dan pre-5G terbaru tanpa upgrade perangkat keras utama ke jaringan. Jaringan kami akan terus kompatibel dengan peralatan LTE lawas 4G, bahkan saat kami maju menuju LTE 5G.
Horizon juga akan menggunakan kombinasi penyembuhan diri dari teknologi gelombang mikro dan serat nirkabel untuk memberikan kecepatan tinggi, transportasi latensi sangat rendah antara menara komunikasi kita. Teknologi nirkabel mencakup link 2 Gbps berlisensi kedua jalur dan juga 10 Gbps millimeter microwave (MMW) untuk mengarahkan sistem komunikasi untuk membangun topologi jaringan mesh yang tahan rawan. Bila tersedia, serat akan digunakan sebagai tulang punggung failover 3 layer. Ini adalah tujuan kami untuk membangun dan mempertahankan jaringan nirkabel dengan keandalan tertinggi yang akan melampaui keuntungan jaringan atau pembekuan tradisional, sambil mempertahankan kemampuan untuk memperluas jaringan kami tanpa perlu memasang kawat atau kabel melintasi sejauh bermil-mil medan.
Horizon Communications menggunakan teknologi 4G LTE untuk menyediakan akses Internet Kecepatan Tetap Tetap, dengan menggelar peralatan Radio Darurat 4G LTE-Advanced Software (SDR) dengan menggunakan Radio Jarak Jauh jarak jauh Carrier Grade dan Baseline LTE.
Teknologi 4G LTE memiliki sejarah yang kuat: 
• Standar 3GPP berbasis 4G LTE-Advanced 
• Teknologi yang digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 15 tahun 
• Lebih dari 7,2 miliar koneksi nirkabel menggunakan standar Kemitraan Generasi ke-3 (3GPP) 
• Lebih dari 1,5 miliar koneksi 4G LTE di seluruh dunia dunia 
• 3GPP Release 13 (Rel-13) kemajuan lebih lanjut 4G LTE menuju standar 5G. Rel-13 berisi beragam fitur untuk LTE yang membawa efisiensi yang lebih besar untuk jaringan dan perangkat, serta memungkinkan layanan baru, seperti Internet of Things (IoT).

LTE-Advanced, Rel-13 mendukung Advanced Antenna Systems (AAS), termasuk aspek beamforming, Multi-Input Multi-Output (MIMO) dan Self-Organizing Network (SON), sinyal yang disempurnakan untuk mendukung antar-situs Coordinated Multi-Point Transmission & Penerimaan (CoMP), penambahan Carrier Agregation (CA) untuk mendukung hingga 32 komponen pembawa dan perangkat tambahan Dual Connectivity (DC) untuk mendukung penyebaran multi-vendor dengan lebih baik kemudi cepat.
Di bawah ini adalah ilustrasi percobaan Internet yang dilakukan oleh Tim Horizon Communications : 
Horizon akan memanfaatkan teknologi blockchain di sejumlah area yang berbeda: 
· Pembayaran - Menerima pembayaran dari pelanggan dalam kripto daya, dengan tarif diskon dibandingkan dengan biaya pada mata uang, untuk membantu penetrasi kripto dan penerimaan lebih lanjut 
·  Penggajian - Membayar karyawan dan kontraktor kami di kripto  
· Penyimpanan Data - Mengintegrasikan teknologi blockchain seperti Storj atau Filecoin ke dalam portal pelanggan kami untuk memberi pelanggan solusi penyimpanan file desentralisasi yang dienkripsi 
· Layanan VPN - Bekerja dengan solusi VPN blockchain seperti Mysterium atau Privatix sehingga pelanggan memiliki solusi VPN yang terpasang pada layanan internet mereka. 
· Re-investasikan ke CryptoCommunity - Horizon bertujuan untuk menginvestasikan kembali pendapatan yang disarankan, saran finansial, ke perusahaan blokir dan ICO yang diketahui oleh Horizon sehingga menguntungkan pembeli perusahaan dan pembeli.
APA MANFAAT DARI  PEMBELIAN TOKEN HRZN...???
- Meningkatkan adopsi Crypto dengan menawarkan diskon untuk layanan saat membayar dengan token HRZN.
- Membawa broadband kecepatan tinggi ke orang dan tempat yang telah berjuang untuk mendapatkan pelayanan yang baik
- Mendapatkan pembayaran dividen kuartalan dari keuntungan kami (alamat USD ke ETH / ERC20)
- Mengurangi token yang tersedia dengan buyback dan luka bakar. Hal-hal yang langka atau yang mengalami kenaikan permintaan "secara teori" akan naik harganya.
PENJUALAN TOKEN HRZN

Bagi sahabat Crypto Indonesia yang ingin berinvestasi, ini adalah saat yang tepat untuk memulainya, miliki token HRZN anda sekarang juga dengan berkunjung ke alamat situs yang saya sematkan di bawah ini :
Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
ETH Address : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment