ICO

Tuesday, March 6, 2018

PARKGENE - SOLUSI TEMPAT PARKIR DENGAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN


     Halo sahabat coiners Indonesia, Kali ini saya akan mengulas sebuah proyek yang mengembangkan sebuat platform yang memungkinkan penggunanya bisa dengan cepat mendapatkan tempat parkir yang layak untuk kendaraan mereka, uniknya lagi platform ini telah di dukung dengan teknologi Blockchain. Ayooooo penasarankan apa itu Parkgene...??? Baca terus penjelasan saya tentang parkgene berikut ini.

APA ITU PARKGENE...???
Parkgene adalah cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, perorangan dan bisnis. Setiap pengemudi tahu betapa sulitnya menemukan tempat parkir yang layak di kota yang ramai. Entah itu terlalu mahal atau ramai sehingga Anda tidak bisa menemukan tempat. Hal ini sangat membuat frustrasi untuk mencari dan bahkan jika kebetulan kita menemukan sesuatu, kemungkinan besar itu ada di sudut tempat parkir yang teduh dan mahal tanpa ada perlindungan atau pengawasan sehingga kita akhirnya takut bahwa kita akan kembali dan menemukan mobil tanpa Roda itu akan hilang begitu saja. Bahkan jika kita menemukan tempat yang bukan tempat parkir yang teduh, kemungkinan besar akan berada di jalan yang ramai jauh dari tempat kita ingin pergi dan itu masih belum ideal karena siapa tahu jika seseorang tidak akan menggaruknya. atau lebih buruk dari itu. Jujur saya tidak suka pilihan baik jadi ide seperti PARKGENE sangat cocok untuk saya.
   
Simak Video berikut :


Visi kami adalah mengganggu industri tradisional - terutama offline - Parking, berukuran $ 100 Miliar per tahun, dan untuk memberi pengalaman berkendara yang lebih baik kepada pengemudi, sekaligus membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.Kami akan menetapkan token GENE sebagai mata uang untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan, dan infrastruktur otomotif. 

APA YANG PARKGENE LAKUKAN...???
Itu adalah pertanyaan termudah untuk dijawab dengan jujur. PARKGENE menghilangkan kebutuhan untuk mencari tempat secara fisik, menangani masalah tempat parkir teduh dan membiarkan Anda tetap tenang karena mobil Anda berada dalam tempat yang aman. Dengan aplikasinya yang memiliki versi beta yang keluar pada Februari 2018, orang-orang dapat menemukan tempat parkir yang aman dengan mudah dan kami akan membayar lebih sedikit untuk itu. Aplikasi ini menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menghubungkan driver dengan pemilik parkir secara langsung. Setelah reservasi aplikasi akan mentransfer jumlah yang diperlukan dari dompet pengemudi ke pemilik taman `s. Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang mungkin sudah Anda duga: tidak akan mentransfer dolar atau euro. PARKGENE menetapkan token GENE sebagai mata uang utama yang akan digunakan di aplikasi. 

BAGAIMANA CARA KERJA PARGENE...???
Pengemudi mencari tempat parkir terhubung dengan pemilik parkir melalui aplikasi PARKGENE.Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan tersebut memicu kontrak cerdas PARKGENE di Blockchain Publik Etereum.Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh, dalam GENES, dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Jika pengemudi tidak memiliki cukup GENE, dia dapat menggunakan kartu kreditnya atau alat pembayaran lainnya (bitcoins, eter) untuk membeli GENE secara real-time dan membayar untuk transaksi.

Reservasi dan pembayaran yang berhasil menawarkan driver dan pemilik parkir fitur tambahan yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir:Misalnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk membuka pintu garasi menggunakan ponselnya, sementara pemilik parkir diberi tahu dan bisa memonitor - video masuk kendaraan dan keberangkatan. Fungsi opsional ini dimungkinkan dengan menggunakan alat akses jarak jauh, yang saat ini tersedia di pasaran, terintegrasi di platform PARKGENE, atau melalui perangkat PARKGENE berbiaya rendah.Pada akhir sebuah transaksi yang sukses, para pihak menyimpulkan sebuah kontrak cerdas mengenai Ethereum, dengan masuk dan konfirmasi mengenai blockchain tersebut.Pemilik tempat parkir menerima 75% kontrak cerdas di token GENE, dari tempat penyimpanan ke dompet mereka, saat pengemudi check out dari tempat parkir.

Sisanya 25% didistribusikan sebagai berikut:

   -
5% dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik tempat parkir dan tempat parkir karena mereka melakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya Rating, ulasan).
   -
20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, layanan awan dan biaya iklan.


Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk mata uang FIAT (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) Atau kripto daya lainnya (BTC, ETH, dll.) Dengan menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang memperdagangkan GENE token.GENE tersedia dalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.Kami berharap bahwa peningkatan pengguna dan jumlah kontrak cerdas akan meningkatkan permintaan GENE di antara para pengemudi, yang menghasilkan token bahwa penyedia layanan lainnya (yaitu Tolls, Car Wash, Car Insurance, penyedia layanan Tow dll) akan menerima pembayaran untuk layanan mereka.


PARKGENE Lebih dari sekedar layanan parkir yang meliputi :
• Layanan parkir profesional 
• Kotamadya 
• Otomotif terkait: 
           • Cuci Mobil 
           • Tol 
           • Layanan Otomotif
           • Suku Cadang 
           • Asuransi
PENJUALAN TOKEN PARKGENE

Untuk menjalankan visi PARKGENE, kami meluncurkan Token Sale untuk menerbitkan token GENE di blokir Etereum publik. Token yang disebut GENE Tokens akan ditawarkan selama PRA-ICO Closed Round dan penjualan umum ICO.Pada tanggal 15 Desember 2017, PARKGENE akan meluncurkan PRA-ICO Closed Round untuk mendistribusikan hingga 2% dari persediaan token (tutup keras selama PRA-ICO Closed Round Token Sale adalah 20 juta Token Gen). Untuk berpartisipasi dalam PRA-ICO Closed Round Token Sale Anda harus memenuhi syarat dan menerima undangan. [The PRE-ICO Closed Round adalah SOLD-OUT]ICO Publik akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018, pukul 10.00 WIB, untuk mendistribusikan hingga 35% dari persediaan token. 
Token GENE yang tidak terjual di fase ICO akan dibakar
 ICO akan dilakukan di Platform Token Sale PARKGENE. Untuk dapat berpartisipasi dalam ICO PARKGENE dan mendapatkan Token GENE, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Token GENE akan dikeluarkan sebagai token cadangan ERC20 untuk blokir Etereum sehingga Anda memerlukan dompet Ethereal yang kompatibel dengan ERC20 untuk menerimanya.Anda bisa membayar di Ethers, Bitcoins, Bitcoin Cash, Dash. Litecoin dan USD via wire transferToken GEN akan diterbitkan di Blockchain Ethereal di akhir Penjualan Token dan didistribusikan ke kontributor. Kami berharap GENE akan diperdagangkan di Bursa Cryptocurrency sesaat setelah penerbitannya.
  
Bagi sahabat Coiners yang ingin berinvestasi bersama Parkgene, anda bisa mengunjungi Tautan di bawah Ini :



Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
Ethereum Wallet : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

2 comments:

  1. HARI BAIK UNTUK SEMUA!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari  Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan mendirikan bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya menceritakan semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa Dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman apa pun yang saya butuhkan dengan tingkat bunga 2% yang sangat rendah, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia memberi tahu saya cara mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , saya melamar mereka di Email : (  mariaalexander818@gmail.com   ) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka ( mariaalexander818@gmail.com  ) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi segera hubungi ( mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman pinjaman Anda untuk tawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan ini tanpa tekanan apapun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    NOMOR HUBUNGI:+1 254-276-8402
    WHATSAPP: +1 254-276-8402


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semua karena Anda mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH MEMBERKATI KALIAN SEMUA.

    ReplyDelete
  2. When your business needs a loan, whether large or small, Shire Investment & Finance Company is your first choice. We offer a wide array of business loans, including working capital lines of credit, equipment loans, business expansion, personal loan and many more. Contact us now for further details on WhatsApp +44 (7537) 159916

    ReplyDelete