ICO

Saturday, March 10, 2018

PARKGENE DAN NETROADSHOW MEMIMPIN JALAN


Halo sahabat Coiners Indonesia, kali ini saya akan membahas sebuah perkembangan Parkgene dan NetRoadshow yang akan memimpin jalan, mereka akan bersaing dengan sebuah komunitas Perbankan Investasi tentang penawaran Initial Coin Offering (ICO). Penasaran...??? Yuk baca terus ulasan saya berikut ini.

PARKGENE dan NetRoadshow Memimpin Jalan Menginformasikan Komunitas Perbankan Investasi tentang Penawaran Initial Coin Initial Initial (ICO)

Singapura, Yunani, Inggris - 5 Januari 2018 - PARKGENE PTE Ltd. (PARKGENE, https://parkgene.io) penyedia teknologi di layanan Peer to Peer Parking, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan NetRoadshow Inc. (NetRoadshow, https: / /netroadshow.com), pemimpin dunia dalam menyediakan roadshow elektronik untuk komunitas perbankan investasi global. PARKGENE akan menggunakan platform NetRoadshow untuk terlibat dengan komunitas perbankan investasi mengenai solusi parkir terdesentralisasi yang inovatif dan Penawaran Initial Coin yang akan datang. PARKGENE adalah ICO pertama yang menggunakan platform komunikasi NetRoadShow.PARKGENE sedang mengembangkan platform teknologi otomotif dengan platform terukur, memungkinkan pengemudi untuk memesan tempat parkir langsung dari pemilik tempat parkir individu. Solusi parkir Peer-to-Peer PARKGENE adalah solusi berbagi-pakai taman pertama yang menggunakan pembayaran tolok ukur Blockchain dan cryptocurrency dan bertujuan merevolusi Industri Parkir Global $ 100B. Pembentukan komunitas parkir peer-to-peer melalui teknologi blockchain dan penggunaan token GENE sebagai alat pembayaran yang fleksibel, menciptakan cara yang mudah, mudah diakses, transparan, hemat biaya bagi pengemudi untuk menemukan tempat parkir dan tempat parkir. pemilik untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

PARKGENE meluncurkan Initial Coin Offering pada tanggal 15 Januari 2018 yang akan berlangsung sampai 19 Februari 2018. Backer akan memiliki kesempatan untuk membeli token GENE, menggunakan Bitcoin, Ethereum, cryptocurrencies lainnya dan USD. Investor yang tertarik untuk mendapatkan akses ke portal PARKGENE NetRoadShow dapat mendaftar melalui formulir yang tersedia di https://parkgene.io/netroadshow


"Kami sangat senang menjadi ICO pertama yang bermitra dengan NetRoadshow untuk menjangkau investor institusi dan menginformasikan mereka tentang proyek kami dan Initial Coin Offering (ICO) kami yang akan datang. Sementara ICO telah mengubah lanskap investasi, kami merasa bahwa investor institusional harus disertakan dalam ekosistem dan kami sangat senang bekerja dengan NetRoadshow untuk lebih mengkomunikasikan kesempatan kami kepada mereka, "kata Ilias Hatzis, CEO PARKGENE.


Dengan industri ICO yang memasuki tahun keempat, kita mulai melihat adanya pergeseran dari modal usaha tradisional. Menurut penelitian Coindesk, total investasi di ICO pada 2017 telah melampaui $ 3,8 miliar. Model modal ventura telah bekerja dengan sangat baik untuk waktu yang lama, namun telah matang untuk gangguan dan ICO adalah langkah pertama ke arah itu.


"NetRoadShow adalah pemimpin global dalam menyediakan layanan roadshow elektronik Securities & Exchange untuk emiten di pasar keuangan global, termasuk sebagian besar transaksi perusahaan Fortune 2000. Kolaborasi kami dengan PARKGENE menandai komitmen kami untuk melayani kebutuhan emiten dan investor yang terus berkembang dengan memasuki industri mata uang kripto dan Penawaran Koin Awal. "Kata Brad Hammond, CEO NetRoadshow, Inc.


TENTANG PARKGENE

PARKGENE PTE LTD adalah platform berbasis blockchain terukur yang memungkinkan pengemudi untuk memesan parkir langsung dari pemilik tempat parkir individu dengan harga lebih rendah, dengan kenyamanan. Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di kota-kota yang sudah padat, yang sekarang tetap tidak dimanfaatkan, dengan memungkinkan tidak hanya peer-to-peer tapi juga integrasi semua teknologi parkir yang ada. PARKGENE mengeluarkan token GENE, yang akan digunakan sebagai alat pembayaran parkir. Driver menggunakan token GENE untuk membayar pemilik tempat parkir.

TENTANG NETROADSHOW

NetRoadshow, Inc. menyediakan alat komunikasi online Securities and Exchange Commission (SEC) untuk komunitas investasi perbankan global. Layanannya mencakup roadshow elektronik, produk roadshow Internet yang menyediakan bank investasi dan investor institusional mereka kesempatan untuk mengakses presentasi manajemen dengan format elektronik SEC-compliant. Penawaran NetRoadShow secara khusus dikembangkan untuk memenuhi standar kepatuhan yang berlaku baik untuk transaksi publik maupun swasta termasuk ekuitas (IPO dan sekunder), penawaran konversi, imbal hasil tinggi dan tingkat investasi, hutang pasar yang sedang berkembang, sekuritas berbasis aset, obligasi pemerintah daerah, penempatan pribadi, -deal roadshow, dan penelitian yang berkaitan dengan transaksi publik dan swasta.

Ayo sahabat Crypto Indonesia dimanapun anda berada jangan sampai ketinggalan, Beli Token Gene sekarang untuk masa depan. Dapatkan 50% Bonus dari pembelian Token Gene, Saat ini tersisa kurang lebih sembilan hari lagi untuk dapat berpartisipasi dalam ICO Parkgene. Jika anda ingin mengikuti ICO Parkgene anda bisa mengunjungi Link yang saya sematkan dibwah ini.


Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
Ethereum Wallet : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa
 

No comments:

Post a Comment