ICO

Sunday, March 11, 2018

PARKGENE - PARKIR ONLINE AMAN DAN NYAMAN YANG MENGHUBUNGKAN DRIVER, INDIVIDU DAN BISNIS


Visi kami adalah untuk mengganggu tradisional - sebagian besar off-line - Parkir ukuran industri di $ 100. KITA Miliar per tahun, memiliki driver dengan pengalaman lebih, sementara menggunakan kota-kota menjadi lebih pintar dan ramah lingkungan.
Kami pilih GEN token sebagai mata uang untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi untuk membayar Parkir dan integrasi dengan mobilitas, kendaraan, dan infrastruktur jalan.

Cara kerjanya
Driver mencari tempat Parkir, hampir dengan Parkir pemilik melalui aplikasi PARKGENE.
Segera pengemudi cadangan tempat Parkir, pemicu pemesanan waralaba kontrak PARKGENE publik Ethereum rantai-blok.
Aplikasi PARKGENE transfer biaya penuh Parkir di GEN, dari tas pengemudi, untuk Penyimpanan (sementara dompet). Dalam kasus kurangnya keseimbangan GEN dalam dompet, pengemudi dapat menggunakan kartu kredit atau alat pembayaran lainnya (bitcoin, eter), untuk membeli GEN real-time dan membayar untuk transaksi.
Sukses pemesanan dan pembayaran memberikan tambahan fungsionalitas aplikasi untuk driver dan pemilik tempat Parkir yang diperlukan untuk penyelesaian yang sebenarnya sesi Parkir. Misalnya, pengemudi akan dapat untuk membuka pintu garasi dengan ponselnya, sementara tempat Parkir pemilik diberitahu dan monitor - live video input dan output mobil. Fitur ini tidak wajib - meskipun hal ini sangat berguna dan dapat dicapai dengan integrasi PARKGENE platform dengan ada akses remote alat-alat, yang tersedia di pasar atau perangkat tertentu yang PARKGENE akan menawarkan Pemilik tempat Parkir dengan harga yang sangat rendah.
Pada akhir transaksi yang berhasil, para pihak masuk ke dalam smart kontrak on Ethereum, pencatatan dan konfirmasi blacklin. Pemilik ruang Parkir menerima dari Kustodian untuk dompet anda, 75% dari smart kontrak di token GEN, ketika driver memeriksa ruang Parkir.


Yang tersisa:
5% dari jumlah total yang dibayarkan oleh pengemudi dan ruang Parkir pemilik, karena mereka melakukan lebih banyak tindakan yang meningkatkan ekosistem (misalnya, penilaian, ulasan).
20% dari jumlah total yang dibayar PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, layanan cloud dan biaya iklan.

Setiap kali pengguna dari platform yang dapat membeli atau menjual GEN token ke mata uang FIAT (USD, EUR, USD, CNY, dll.) atau cryptocurrency (BTC, ETH, dll.) menggunakan beberapa cryptocurrency yang perdagangan token GEN.
GEN yang tersedia dalam jumlah terbatas 1 000 000 000 GEN Token.
Kami berharap jumlah pengguna yang meningkat dan jumlah yang pintar kontrak akan meningkatkan permintaan untuk GEN antara driver yang mengarah ke fakta bahwa penyedia layanan lainnya (yaitu, Tol, Mobil Washout, asuransi mobil, penyedia jasa towing, dll.)
PARKGENE adalah penutupan itu Pra Penjualan ICO hari ini. CEO (Ilias Louis Hatzis) menulis posting mingguan di Harian Fintech (Blockchain Bitcoin & Crypto Mingguan CXO Briefing yang keluar setiap hari senin; lihat hari ini). Saya memiliki menjunjung tinggi Ilias, jadi hitungan saya bias yang satu ini.

Ayo sahabat Crypto Indonesia dimanapun anda berada jangan sampai ketinggalan, Beli Token Gene sekarang untuk masa depan. Dapatkan 50% Bonus dari pembelian Token Gene, Saat ini tersisa kurang lebih sembilan hari lagi untuk dapat berpartisipasi dalam ICO Parkgene. Jika anda ingin mengikuti ICO Parkgene anda bisa mengunjungi Link yang saya sematkan dibwah ini.


Bitcointalk Profile : YD Sign Centre
Ethereum Wallet : 0x440FEfcefc47AfA67524bde472ef435B7C601eEa

No comments:

Post a Comment