ICO

Tuesday, March 13, 2018

PARKGENE - SULUSI PARKIR LIAR PENGUASA JALANAN

PARKGENE satu langkah lebih dekat untuk menjadi tempat parkir airbn terbaik, Platform mobilitas bersama hadir pertama di dunia, berhasil melewati target penjualannya selama dua minggu pertama ICO-nya.Ini sangat luar biasa !. Dengan 60 juta token yang terjual selama dua minggu pertama ICO-nya, PARKGENE berada ditahap teratas untuk menjadi sarana didalam layanan parkir bersama yang ada di dunia .

Seperti orang yang berkendara di kota-kota besar tahu betul, saat menemukan parkir seringkali bukan hanya sebuah mimpi buruk tapi, dalam banyak kasus, ini terbilang sangat mahal juga. PARKGENE,membuka layanan pemesanan parkir pertama di blockchain, berencana untuk menghentikan kesengsaraan sopir, dengan platform parkir peer-to-peer ground -> breaking.

PARKGENE - Solusi Untuk Kesengsaraan Parkir Penumpang PARKGENE telah mengadopsi model bisnis seperti Airbnb sehingga pemilik parkir dan pengemudi dapat berinteraksi langsung satu sama lain. Pengemudi mencari tempat parkir yang nyaman dan hemat biaya, dan inilah masalahnya: Bisnis parkir adalah industri senilai $ 100 miliar secara global, namun dilengkapi dengan perantara yang mengambil komisi besar untuk mencocokkan driver dengan pemilik parkir. Ini berarti bahwa pengemudi membayar lebih dan pemilik tempat parkir membuat lebih sedikit. Airbnb awalnya berangkat untuk memecahkan masalah yang sama untuk akomodasi perjalanan dan telah terbukti merupakan model yang layak di ekosistem crowdsharing yang tepat . Ini lah yang bisa kita sebut Perubahan !



Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan akan menunjukkan profitabilitas arus kas sebesar $ 100 juta untuk tahun 2017, dan diperkirakan akan meluncurkan IPO akhir tahun ini. Keberhasilan Airbnb telah datang pada keadaan yang lambat karena pengguna telah mendorong aplikasi berbagi rumah dari ketidakjelasan ke objek kesuksesan di seluruh dunia selama 10 tahun sejarahnya. Tidak ada keraguan bahwa ekonomi bersama sedang booming, dan waktu PARKGENE untuk mengenalkan teknologi blockchain ke ekosistem dunia parkir, tidak bisa 'menjadi lebih baik. Platform PARKGENE, yang didukung oleh token GENE-nya, bertujuan untuk menjadi game changer yang serius dengan menghubungkan driver dan pemilik parkir secara langsung melalui sistem kontraknya yang cerdas.

Platform ini memungkinkan pengemudi untuk dengan mudah menemukan dan memesan tempat parkir di lokasi yang paling nyaman dan dengan harga paling kompetitif. Semua transaksi menggunakan token GENE, dan visi PARKGENE adalah menetapkannya sebagai mata uang default untuk industri otomotif. Itu bisa jadi visi yang berani, namun perusahaan tersebut sudah merencanakan masa depan.

Louis Hatzis
Chief Executive Officer PARKGENE

Internet entrepreneur envolved in a series of succesful Consumer Internet and AdTech startups. He has also worked for Google and JWT.

Passionate about cryptocurrencies, he is working with blockchain startups to advance the use of the technology and writes weekly in Dailyfintech.com about Bitcoin, Blockchain and Crypto.

"Saat ini, parkir tetap menjadi industri yang tidak efisien namun tidak lama," kata CEO Parkgene, Louis Hatzis. "Industri parkir akan mengalami perubahan besar dalam 5-10 tahun ke depan karena mobil otonom perlu parkir sendiri dan membayar parkir. Selain itu, pembuat mobil besar, yaitu VW dan BMW, mulai memposisikan diri di industri melalui akuisisi pemain regional, dan kami melihat laporan tentang percepatan penggunaan pemesanan parkir ponsel di AS, "tambahnya. Hatzis percaya bahwa ini adalah indikator kuat untuk membeli token GENE hari ini.

-PARKGENE Solutions for the world-
Masadepan - Setelah ICO dan seterusnya, PARKGENE akan menjalankan kampanye pemasaran yang agresif dengan tujuan menjadikan PARKGENE sebagai nama rumah tangga. PARKGENE telah menikmati kesuksesan dengan aplikasi yang ada yang telah mengintegrasikan 18.000 tempat parkir dan 50.000 pengguna dalam enam bulan pertama peluncurannya. Sebagai layanan pemesanan parkir pertama di blockchain memberi perusahaan traksi untuk menjadi platform pemesanan parkir terdepan di dunia. Dana yang dikumpulkan melalui ICO mereka akan mendorong tahap pengembangan platform berikutnya, yang PARKGENE berencana untuk memperluas ke kota-kota besar di Yunani, Inggris, Rusia dan akhirnya Amerika Serikat, Asia dan Amerika Selatan. Fokus pertama mereka adalah di Athena, di mana mereka sudah memiliki kehadiran, dan kemudian mereka akan segera menskalakan PARKGENE di kota-kota besar seperti London, Manchester, Paris, Roma, dan Milan, dan berkembang lebih jauh ke St. Petersburg, Moscow, Chicago, Los Angeles dan New York. PARKGENE bekerja sama dengan ICOBox, penyedia solusi SaaS terbesar di dunia untuk ICO.

Perusahaan ini juga merupakan ICO pertama yang pernah bermitra dengan NetRoadshow, nama terpercaya dalam menyediakan solusi online sesuai peraturan tepat waktu bagi komunitas investasi perbankan global, untuk menghadirkan pendukung institusional. PARKGENE juga baru-baru ini menunjuk seorang penasihat baru, Gal Ron, seorang veteran startup dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam membentuk, menjalankan, dan mengembangkan perusahaan di seluruh dunia di industri yang mencakup pasar keuangan hingga kenyataan maya. Dia saat ini adalah direktur dan CEO ConversionPros, sekaligus pendiri TokenTarget. Gal berkhayal mengenai sisi pemasaran dan penjualan proyek berbasis blockchain, dengan minat khusus pada pemasaran ICO dan Post-ICO dan ini adalah area dimana dia berkolaborasi secara aktif dengan PARKGENE.

Tujuan PARKGENE adalah menjadi Airbnb dari industri parkir, dan jika dua minggu pertama ICO publik mereka menjadi indikasi, mereka akan berhasil mewujudkannya. Perusahaan telah melewati target pra-ICO untuk menjual 20 juta token GENE selama putaran tertutup Desember lalu. Setelah minggu kedua penjualan publik, mereka telah mencapai 60 juta token yang terjual, dan PARKGENE yakin mereka dapat mencapai tujuan mereka sebesar 350 juta token yang terjual pada saat ICO berakhir.


Token sale live now ,Untuk menjalankan visi PARKGENE, kami meluncurkan Token Sale untuk menerbitkan token GENE di blokir Etereum publik. Token yang disebut GENE Tokens akan ditawarkan selama PRA-ICO Closed Round dan penjualan umum ICO.

Pada tanggal 15 Desember 2017, PARKGENE akan meluncurkan PRA-ICO Closed Round untuk mendistribusikan hingga 2% dari persediaan token tutup keras selama PRA-ICO Closed Round Token Sale adalah 20 juta Token Gen).

Untuk berpartisipasi dalam PRA-ICO Closed Round Token Sale Anda harus memenuhi syarat dan menerima undangan. PRE-ICO Closed Round adalah SOLD-OUT,

ICO Publik akan dimulai pada tanggal 15 Januari 2018, pukul 10.00 WIB, untuk mendistribusikan hingga 35% dari persediaan token.

" Token GENE yang tidak terjual di fase ICO akan dibakar "

ICO akan dilakukan di PARKGENE Token Sale Platform. Untuk berpartisipasi dalam ICO PARKGENE dan dapatkan Token GENE, Anda harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis.

Token GENE akan dikeluarkan sebagai token cadangan ERC20 untuk pemblokiran Etereum sehingga Anda memerlukan dompet kompatibel Ethereum dengan ERC20 untuk menerimanya.

Anda bisa membayar di Ethers, Bitcoins, Bitcoin Cash, Dash. Litecoin dan USD via wire transfer Token GEN akan diterbitkan di Blockain Ethereal pada akhir Penjualan Token dan didistribusikan ke kontributor. Kami mengharapkan GENE untuk diperdagangkan di Cryptocurrency Exchange segera setelah diterbitkan.

No comments:

Post a Comment