ICO

Thursday, May 31, 2018

MEDIA PROTOCOL - MEDIA YANG MENDUKUNG PROTOCOL UNTUK KOMUNITAS CRYPTO



Hai sahabat coiners . kali ini kita akan membahas mengenai Media Protocol. untuk lebih jelasnya saya jelasnya di bawah ini.

Protokol MEDIA dalam Aksi

MEDIA Tokens (MEDIA) adalah sarana melalui mana nilai dipertukarkan dalam sistem Protokol MEDIA - bahan bakar - dan akan dapat ditukar dengan fiat.


Monopoli konten saat ini yang dipegang oleh pemilik media terpusat dan platform distribusi konten tidak efisien dan tidak berkelanjutan. Pembuat konten, penerbit, dan konsumen menginginkan kontrol dan transparansi yang lebih besar, untuk membuat, mendistribusikan, dan mengonsumsi secara merata, tanpa perantara gatekeeper.

Dengan MEDIA Protocol, tidak ada algoritma klandestin, hubungan intermediasi atau penumpuk data terpusat. MEDIA Protocol memungkinkan pertukaran dan interaksi langsung dalam ekonomi baru, dengan insentif untuk masing-masing aktor, misalnya, dengan membuat saluran langsung bagi penerbit untuk mempromosikan konten melalui insentif konsumsi, dan bagi konsumen untuk membayar langsung untuk konten berbayar dan memberi penghargaan kepada pembuat konten yang disukai. dan penerbit dengan Token MEDIA.

Protokol MEDIA secara timbal balik memberi insentif pada kreasi, distribusi dan konsumsi konten, dengan masing-masing aktor memiliki tingkat kontrol dan wawasan yang lebih besar.


Contoh aplikasi Protokol MEDIA



Acara Mendatang



Peristiwa masa lalu


Aplikasi yang mendukung MEDIA Protocol untuk Komunitas Crypto



Untuk bootstrap penggunaan awal MEDIA Protocol dan berikan referensi untuk membantu pengembang lain membuat aplikasi mereka sendiri, kami telah membuat aplikasi prototipe bernama CryptoCatnip. CryptoCatnip adalah sebuah agregator berita dan media untuk dunia kripto, menyediakan pengguna yang mudah diakses dan ramah pengalaman di mana interaksi konten diberi insentif dan dilacak melalui blockchain. Itu akan menggunakan algoritme pembelajaran mesin menggunakan analytics berdasarkan data blockchain untuk dibuat saran yang dipersonalisasi dan beri makan setiap konsumen konten yang paling relevan.

Untuk mendorong adopsi dan pengembangan aplikasi pihak ketiga yang membina komunitas dan Suku - konsumen yang berpikiran sama dengan minat dan minat tertentu - berbagi melalui distribusi
konten hebat, MEDIA Protocol menyediakan model afiliasi transparan yang memberikan penghargaan kepada pihak ketiga pengembang aplikasi berdasarkan volume konten yang disajikan dan dikonsumsi di platform mereka.

CryptoCatnip adalah contoh aplikasi komunitas-sentris yang dilokalkan yang mengumpulkan konten yang tersedia untuk umum. Protokol MEDIA menyediakan infrastruktur dan peluang untuk CryptoCatnip untuk membuat saluran konten yang layak secara ekonomi tanpa dipaksa masuk ke ekosistem jaringan sosial utama dan platform distribusi konten. Karena konsumen langsung dihargai untuk partisipasi mereka dalam ekonomi konten, ditambahkan ke dan diperluas kapan pengembang independen membangun Protokol MEDIA ke dalam aplikasi, blog, situs web yang dimiliki / dioperasikan, dll., ada insentif keuangan untuk mengkonsumsi konten di luar platform yang kita habiskan berjam-jam setiap hari, mengkonsumsi banyak sekali - sering tidak relevan - konten. Berbekal ekonomi yang layak alternatif, pengembang, dan penerbit memiliki alasan untuk membuat konten khusus komunitas tujuan yang menyajikan konten yang relevan untuk komunitas yang lebih kecil, terpinggirkan dan bersemangat, atau Suku. Konsumsi menjadi terdesentralisasi, karena pencipta dan konsumen tidak lagi dipaksa memberi makan satu titik konsumsi. Dengan MEDIA Protocol, konsumen tidak harus bergantung pada platform distribusi terpusat vanila untuk mengakses konten; mereka memiliki pilihan lebih banyak, dengan lebih banyak lagi konten yang relevan, beragam, dan berkualitas seputar topik yang mereka minati.

MEDIA Protocol akan menjadi infrastruktur inti dalam pembuatan internet terbuka baru, di mana itu lebih mudah untuk menemukan informasi dan konten yang relevan, disajikan dengan semakin dilokalisasi, berbeda dan Rahasia 6 pencipta dan penerbit eklektik. Tren saat ini menuju sentralisasi konten yang ekstrim produksi dan distribusi mengancam komunitas yang beragam dan beraneka ragam di seluruh dunia yang telah disatukan oleh era informasi. Protokol MEDIA adalah alat untuk proliferasi ekonomi konten tak terbatas dan terbuka, didukung oleh komunitas yang disatukan konten yang relevan. Ini adalah obat untuk drain kognitif yang kita masing-masing alami ketika kita mengkonsumsi isi denominator umum terendah, dengan sedikit alternatif, yang dihasilkan dari ekonomi skala dalam ekosistem konten saat ini.


inilah penjelasannya. untuk informasi lebih lengkap saya sematkan tautan di bawah ini.


WEBSITE | MEDIUM | FACEBOOK | TWITTER |

1 comment:

  1. Hello guys!Hello everyone!!Happy Cyber Monday! Kyber Network is giving away 10 KCC to lucky winners.

    Just follow @KyberSwap on Twitter and tweet anything with @KyberSwap and hashtag #JustKyberSwap.

    Visit Dapp.com for more info and join their telegram official channel https://t.me/dapp_com
    Dapp.com is the largest dedicated platform for sharing exciting dapps and valuable knowledge about decentralized technology.
    Here's the another interesting stuff
    They made third quarter report about Dapp Market for this year.
    read the full report here https://www.dapp.com/articl...

    ReplyDelete