ICO

Thursday, May 31, 2018

MEDIA PROTOCOL - SUKSES BERSAMA MEDIA PROTOCOL



Hai sahabat coiners . kali ini kita akan membahas mengenai Media Protocol. untuk lebih jelasnya saya jelasnya di bawah ini.

MEDIA Protocol meredistribusi kekuatan dari pemilik media yang ada - perantara pihak ketiga yang secara tidak proporsional mendapatkan keuntungan dari pertukaran konten dan platform distribusi terpusat - kepada pembuat konten media, penerbit dan konsumen. MEDIA Protocol menyediakan kebutuhan penerbit data, pembuat konten yang layak dan relevansi yang diinginkan konsumen.

Transparan

Kami membebaskan pembuat konten, distributor, promotor, dan konsumen dari perantara pihak ketiga dan algoritme tersembunyi. MEDIA Protocol menawarkan suatu ekosistem yang transparan terbuka dengan pertukaran data, nilai dan imbalan yang tidak terbebani, multi-arah.

Berkelanjutan

Dengan MEDIA Protocol, tidak ada tambahan 'tol' yang dikenakan pada pembuat konten atau penerbit, dan kontrol dikelola oleh masing-masing aktor. Pembuat konten dan penerbit secara langsung dihargai untuk konten yang mereka buat dan dorong, incentivising masing-masing, dan konsumen dihargai untuk data preferensi pribadi yang mereka hasilkan.

Langsung

MEDIA Protocol memisahkan antara hubungan konten antara pembuat konten, penerbit dan konsumen, sehingga masing-masing mempertahankan kontrol dan dihargai dan dihargai untuk bagian mereka.

Mengganggu

Secara tradisional, perantara, seperti surat kabar atau platform distribusi konten, duduk di antara dan manfaat yang tidak proporsional dari hubungan antara pencipta, penerbit, dan konsumen. MEDIA Protocol mengganggu paradigma ini - memberikan fondasi ekonomi terukur yang memastikan keterusterangan, transparansi, dan keamanan.




Protokol adalah seperangkat aturan yang mengatur pertukaran atau transmisi data antar perangkat.


Protokol MEDIA adalah seperangkat aturan yang mengatur arus nilai antara pelaku dalam industri Pemasaran & Periklanan.


MEDIA Protocol akan digunakan untuk menciptakan ekosistem yang memanfaatkan kekuatan blockchain untuk membawa transparansi pada aliran nilai antara pengguna dan media.


Protokol MEDIA dalam Aksi

MEDIA Tokens (MEDIA) adalah sarana melalui mana nilai dipertukarkan dalam sistem Protokol MEDIA - bahan bakar - dan akan dapat ditukar dengan fiat.


Monopoli konten saat ini yang dipegang oleh pemilik media terpusat dan platform distribusi konten tidak efisien dan tidak berkelanjutan. Pembuat konten, penerbit, dan konsumen menginginkan kontrol dan transparansi yang lebih besar, untuk membuat, mendistribusikan, dan mengonsumsi secara merata, tanpa perantara gatekeeper.

Dengan MEDIA Protocol, tidak ada algoritma klandestin, hubungan intermediasi atau penumpuk data terpusat. MEDIA Protocol memungkinkan pertukaran dan interaksi langsung dalam ekonomi baru, dengan insentif untuk masing-masing aktor, misalnya, dengan membuat saluran langsung bagi penerbit untuk mempromosikan konten melalui insentif konsumsi, dan bagi konsumen untuk membayar langsung untuk konten berbayar dan memberi penghargaan kepada pembuat konten yang disukai. dan penerbit dengan Token MEDIA.

Protokol MEDIA secara timbal balik memberi insentif pada kreasi, distribusi dan konsumsi konten, dengan masing-masing aktor memiliki tingkat kontrol dan wawasan yang lebih besar.


Contoh aplikasi Protokol MEDIA



Acara Mendatang



Peristiwa masa lalu


inilah penjelasannya. untuk informasi lebih lengkap saya sematkan tautan di bawah ini.





No comments:

Post a Comment