ICO

Thursday, May 31, 2018

SAFINUS - PLATFORM REVOLUNASI UNTUK INVESTASI



Hai sahabat coiners , bertemu lagi dengan saya . kali ini kita akan membahas mengenai Safinus. utnuk penjelasannya ada di bawah ini.

Misi kita

Untuk membuat investasi cryptocurrency yang sangat menguntungkan mudah diakses oleh berbagai pendatang baru pasar, sementara memungkinkan pelaku pasar berpengalaman untuk secara signifikan meningkatkan aset dan laba yang dikelola.

Keuntungan dari Platform Safinus

Untuk cryptoinvestor pribadi yang berpengalaman:


Dorongan yang signifikan terhadap modal dan laba yang dikelola


Kemampuan untuk berpartisipasi dalam penjualan ICO pribadi umumnya hanya tersedia untuk investor dan kelompok institusional.

Menerima bonus token ICO dan diskon biasanya hanya tersedia untuk investor besar


Peningkatan likuiditas aset dengan perdagangan di beberapa bursa besar melalui satu antarmuka


Untuk cryptofund:


Perluasan operasi dengan menarik klien baru dalam skala global


Bekerja dengan investor kecil secara berkelompok


Strategi manajemen aset otomatis


Peningkatan likuiditas aset dengan menggunakan satu antarmuka untuk banyak pertukaran eksternal


Untuk pendatang baru ke cryptomarket:


Investasi mudah dalam Portofolio yang sangat menguntungkan hanya dalam beberapa klik.


Tidak perlu mempelajari teknologi Blockchain, cryptocurrency, dan mekanisme ICO.


100% investasi transparan melalui Safinus Platform


Komponen Safinus



Salah satu fitur inti dari Platform Safinus adalah Mekanisme Portfolio Joining. Tapi bagaimana cara kerjanya?

1. Seorang cryptotrader atau perdagangan cryptoinvestor berpengalaman (seperti yang biasanya dilakukannya di bursa lain) di Bursa Safinus. Ia juga berinvestasi di berbagai ICO melalui Mekanisme Investasi untuk Token ICO dari Safinus Platform. Dengan demikian, Portofolio investasi terbentuk.

2. Setelah jangka waktu tertentu, Portofolio menunjukkan keuntungan yang signifikan.

3. Sekarang, seorang trader ingin meningkatkan modal yang dikelolanya, dan menjadikan Portfolio publik. Setelah itu Portofolio mengambil bagian dalam Peringkat Portofolio Safinus, di mana investor pemula dapat menemukannya, bergabung dengannya, dan mulai menerima bagian dari keuntungan portofolio berdasarkan investasi awal mereka.


Manajer Portofolio (pedagang) mengatur komisi mereka sendiri berdasarkan keuntungan dari newbie-investor bergabung dengan portofolio mereka. Komisi Safinus Platform terdiri dari 10% * (komisi manajer portofolio dari pemula).

Penjelasan rinci tentang komisi Mekanisme Penggabungan Portofolio dapat Anda lihat di artikel ini.

Mekanisme Investasi untuk Token ICO

Salah satu keuntungan utama dari Platform Platform Safinus terhadap platform perdagangan-salinan dan pertukaran reguler adalah kemampuan untuk berinvestasi di ICO selama tahap awal. Dan peningkatan modal portofolio dikelola memberikan Manajer Portofolio peluang berikut:
Peluang untuk berpartisipasi dalam penjualan ICO tertutup, yang hanya tersedia untuk investor institusi dan ICO Pools
Bonus dan diskon untuk Token ICO, yang biasanya hanya dapat diakses oleh investor besar

Akses ke Beberapa Pertukaran Melalui Satu Antarmuka

Likuiditas aset adalah salah satu faktor paling penting dalam cryptoinvestments. Itu sebabnya Safinus Platform memberi para penggunanya kesempatan untuk berdagang di beberapa bursa melalui satu antarmuka



Sistem Voting untuk menambahkan cryptocurrency baru dan ICO ke platform.

Saat ini, tidak semua ICO adil dan mungkin cukup sulit untuk membedakan proyek yang baik dari scam. Selain itu, manajer portofolio yang tidak jujur ​​dapat menggunakan ICO palsu mereka sendiri untuk mencuri dana dari investor. Oleh karena itu, Safinus menciptakan sistem pemungutan suara internal untuk penambahan ICO ke platform.

Hanya cryptocurrency dan token ICO yang telah disetujui oleh mayoritas pedagang dan dana akan diperdagangkan di platform. Sebelum menginvestasikan dana portofolio ke ICO tertentu atau cryptocurrency, aset harus melewati komunitas pedagang platform. Ini hanya mungkin jika aset menerima suara mayoritas. Perlu dicatat, bahwa hanya manajer portofolio yang dapat memberikan suara atas persetujuan koin dan token, oleh karena itu mengabaikan kemungkinan penambahan proyek berkualitas rendah.

Dengan demikian, platform ini melindungi investor portofolio dari tindakan yang berpotensi tidak etis dan tidak adil dari peserta platform lainnya.


Keunggulan kompetitif

Solusi yang ada

Ada beberapa platform yang mencoba memecahkan masalah saat ini. Namun, solusi yang mereka berikan jauh dari lengkap.

Platform yang berusaha menghubungkan manajer portofolio dengan investor memiliki fungsi yang sangat terbatas, atau sebaliknya, terlalu banyak elemen yang tidak perlu, yang mempersulit perdagangan aset dan investasi. Beberapa solusi mungkin tidak dapat direalisasikan dalam menghadapi teknologi yang berkembang, atau batasan hukum.

Misalnya, pada beberapa platform, dana yang dibuat / portofolio diberi token. Dalam skenario seperti itu, token cukup banyak tidak berguna.

Upaya menarik investor baru ke pasar dengan cara merealisasikan mekanisme perdagangan salinan dan meniru strategi para profesional juga cukup tidak efektif. Investor sering tidak dapat secara fisik membeli aset yang sama seperti pedagang yang ia tiru, karena ia memberikan aset mungkin tidak dijual pada volume dan harga yang tepat pada saat itu.

Moreso, pembelian mungkin sangat tidak menguntungkan karena volatilitas yang tinggi. Misalnya, seorang profesional mungkin telah memperoleh aset tertentu, tetapi pada saat aset yang sama dibeli oleh investor, mungkin sudah mencapai titik tertinggi sepanjang waktu dan mulai jatuh harganya dalam waktu dekat, sebagai hasilnya, investor tidak akan bisa menjualnya secara menguntungkan.

Platform Safinus menghilangkan masalah ini. Safinus mengakumulasi praktik terbaik pesaing dan menghapus kekurangan mereka. Ini, bersama dengan solusi inovatif kami sendiri akan memungkinkan kami untuk membuat platform terbaik, memberikan keamanan dan kemudahan penggunaan bagi semua pengguna.

nah teman teman coiners. inilah penjelasannya. Jika ingin informasi lebih lengkap ada di tautan di bawah ini.


No comments:

Post a Comment