ICO

Thursday, May 31, 2018

ARAW - PEMBANGUNAN BLOCKADE DALAM KEHIDUPAN SEHARI HARI




Hai teman teman. kali ini saya akan membahas Araw token dengan tema yang berbeda. Untuk penjelasannya ada di bawah ini,

ARAW TOKEN ICO: Ekosistem dengan pembayaran terdesentralisasi, berdasarkan Ethereum Blockchain

ARAW adalah sistem biologis dengan kontribusi terdesentralisasi dalam terang Ethereum Blockchain, yang mencoba membangun blokade dalam kehidupan sehari-hari sehari-hari di seluruh dunia. ARAW adalah organisasi utama di planet ini untuk mengkonsolidasikan manfaat bisnis internet dan perusahaan swasta; memberikan jawaban akhir terhadap hasil untuk bisnis web, Cryptocurrency Touch dan Pay cards, peretasan online untuk uang kriptografi, dan gabungan skema hadiah untuk Ethereum Blockchain dengan token ARAW. Alasan untuk token ARAW adalah belanja web biasa.

Langkah Araw menghancurkan isu-isu penting dalam ekonomi bisnis internet dan uang kriptografi. Tanda ARAW lolos sebagai sesuatu yang lebih dari sekedar hadiah sederhana - karena itu digunakan dan dipulihkan untuk semua individu dari komunitas biologis ARAW. Selain itu, pemilik ARAW dapat mengubah token uang mereka menggunakan tas universal ARAW dan mengembalikan uang kembali ke rekening bank Anda.

Demikian pula, token ARAW akan memungkinkan pelanggan umum untuk menunjukkan minat pada alam semesta uang digital yang menyebar dengan cepat, menyampaikan manfaat bagi semua yang hadir. Elemen-elemen utamanya adalah kemudahan konfirmasi untuk klien, karena rencana kompensasi sekarang sudah normal.

Arus ARAW adalah token berbasis utilitas yang dirancang khusus untuk pusat E-bisnis komersial di seluruh dunia. Token ARAW diisi bersama sebagai hadiah bersama, serta metode pembayaran baik di Internet dan di outlet.

Platform Araw menawarkan jawaban fungsional untuk pertanyaan di atas dan kesempatan untuk mendapatkan akal sehat dari bisnis online dan uang digital. Dia berusaha membayar pembelian dengan uang kriptografi, membuka orang utama ke token ARAW. Fokus utama ARAW adalah akses mudah ke dana ventura digital yang menyertai pendakian potensial - tanpa pengelolaan kompleksitas tersembunyi apa pun yang membuat uang kriptografi menjadi buruk.

Hasil gambar untuk araw bounty

ARAW TOKEN: HATI DARI EKOSISTEM PENDAFTARAN YANG DITENTUKAN

Salah satu tujuan utama dari Araw Platform adalah untuk menyediakan skema hadiah terpadu dan menampilkan tanggapan untuk organisasi bisnis online yang berencana untuk memperluas kesan pelanggan, membuat hubungan yang signifikan dengan mereka dan dengan demikian meningkatkan pengembangan bisnis. Kami memasukkan token ARAW sebagai tanggapan untuk membuka kapasitas maksimum proyek remunerasi dan dengan demikian meningkatkan rasa hormat untuk semua anggota dalam kesetiaan ini.

Hari pembayaran

Araw Pay akan menjadi gadget terbuka untuk mengenali kontribusi token AREND dan dapat digunakan oleh vendor mana pun secara online, seperti beberapa vendor doorframe lainnya. Kami mengharapkan penyediaan platform Araw berturut-turut di Araw portabel dan dompet Web, panggung API terbuka dan pusat bisnis Araw.

Bisnis berbasis web

Mengingat struktur catatan terorganisir kami, hal-hal yang dapat dibeli dikumpulkan dari berbagai penjuru dunia di pusat komersial. Pembeli dan pedagang dari berbagai belahan dunia juga bertemu dalam keadaan resmi yang didistribusikan untuk ditukarkan. Dengan demikian, pelanggan tahap dapat mendekati seluruh presentasi sejumlah besar penawaran yang tersedia di pusat perbelanjaan Araw. Dengan bantuan kami dan Platform Araw, setiap pemilik toko dapat melakukan satu transaksi atau membuat tahapan bisnis di level level ventura.

Kartu Araw - Sentuh dan Bayar

Hasil gambar untuk araw bounty

Araw - Touch dan Pay card dirancang untuk memberi pelanggan kesempatan untuk membuat micropayment di kafe, toko umum dan toko online sehari-hari. Ini berisi frekuensi radio diferensial bukti (RFID) untuk berbicara dengan pengguna kartu untuk memastikan pembayaran nirsentuh. Dengan kedatangan Kartu Araw, kami berharap dapat menarik alokasi ke tahap Araw oleh pelanggan biasa.

Buka platform API

Dengan Open API Platform ARAW Token, klien tidak perlu mengetahui kode atau dialek apa pun untuk menggunakannya. Ini diatur untuk digunakan keluar dari kasus ini.

Dompet universal ARAW, yang selalu terhubung dengan Cryptocurrency Exchanges, mendukung skala swap langsung token ARAW dan berbagai bentuk uang digital.

Menyimpan uang Integrasi sistem

Dengan sistem penyimpanan uang stabil yang dibangun di platform Araw, pelanggan dapat membeli token ARAW menggunakan saldo keuangan terkait. Mereka juga akan dapat memperdagangkan pengaturan ARAW dengan fiat dan mengirim uang kembali ke catatan terkait.

Dompet seluler harian

Kombinasi Araw Mobile Wallet yang disetujui dengan perbankan dan pertukaran mata uang digital akan memperluas kemampuan pelanggan Araw Platform;

  1. Pengisian token AREND dengan catch tick
  2. Kirim dan terima token ARAW
  3. Penanda dagang ARAW dengan beberapa bentuk uang digital lainnya, seperti ETH dan BTC
  4. Trading ARAW token dengan uang tunai dan terima pengembalian uang
Integrasi integral uang digital

Kombinasi adegan Araw dengan transaksi uang kriptografi akan memungkinkan pelanggan untuk perdagangan pengaturan ARAW dengan berbagai bentuk uang digital (misalnya, ETH dan BTC). Pelanggan tahap juga dapat berpindah dari satu sistem moneter digital ke sistem moneter lainnya dan dari uang kriptografi ke uang tunai

Ethereum Blockchain - Bukti Pengiriman dan Pemeliharaan

Pusat e-commerce Araw menggunakan kontrak cerdas untuk dengan cepat dan aman memperdagangkan produk dengan penanda ARAW dan menyertakan hubungan saling percaya. Ini menciptakan keamanan escrow untuk dua pihak yang melakukan. Berkat metode ini, mereka diberikan jaminan uang kembali kepada pembeli, jika barang itu berakhir dengan buruk dan untuk vendor, itu menjamin bahwa cadangan untuk barang yang mereka pasang di pusat komersial, dengan aman bertukar dengan mereka.

Transmisi Terdistribusi

Tahap tolak ARAW menyediakan pertukaran terdistribusi, memungkinkan pelanggan untuk berpartisipasi dalam koordinasi perdagangan dalam produk dan bisnis. Ini memungkinkan Anda untuk berdagang secara bebas di antara dua pertemuan di mana pun di planet ini. Pemasok dapat menawarkan langsung kepada pembeli di seluruh dunia tanpa administrasi agen standar atau mengalami perubahan khas dalam kas dan fluktuasi konversi standar.

Sistem remunerasi terkait

Berkat berbagai kontribusi platform ARAW, kami bermaksud untuk membuka batasan saat ini yang ditemukan dalam program dukungan pelanggan konvensional dan mempercepat pengembangan industri penghargaan pelanggan yang lebih bermanfaat, terhubung, dan agresif. Kami bermaksud untuk menggantikan strategi imbalan haram tradisional yang digunakan oleh organisasi perdagangan konvensional, menggunakan uang dinamis berdasarkan penyumbatan yang membangun investasi dan komunikasi antara klien dan administrasi.

UNTUK DIJUAL TOKEN

Ticker: DAY

Token: ERC20

Nilai token ICO: 1 HARI = 0,01

Tambahkan token: 5 000 000 000

Tersedia untuk menangani token: 3,500,000,000 (70%)

Daftar putih: YA (15 Mei - 30 Juni)

Kenali Pelanggan Anda (KYC): YA, Kesepakatan Awal

tanggal mulai: 1 JULI

Tanggal mulai dari kesepakatan terbuka: TBD

Atas yang halus: $ 5.000.000

Hard top: $ 25.000.000

Berikut ini adalah cuplikan dari ARAW


sahabt coiners inilah penjelasannya, untuk informasi lebih lengkap ada di tautan di bawah ini.

Hasil gambar untuk araw bounty



WEBSITE • AIRDROP • BLOG • TELEGRAM • FACEBOOK • 

No comments:

Post a Comment