ICO

Friday, June 1, 2018

OPEN COLLECORS NETWORK - PELUANG SUKSES BERSAMA OPEN COLLECTORS NETWORK


Hasil gambar untuk Open Collectors Network bounty

Hai teman teman coiners indoenesia bertemu lagi dengan saya. kali ini saya akan membahas mengenai Open Collectors Network. penjelasannya ada di bawah ini.

APA KEUNTUNGAN KITA JIKA DENGAN OPEN COLLECTORS NETWORK ?

Meningkatkan jejaring sosial

tokenize dan bagikan sedikit "you": ini bisa menjadi bagian dari kesuksesan masa depan Anda, bantuan dari Anda setelah Anda sukses atau sebagian waktu Anda di kemudian hari, sebagai imbalan atas dukungan keuangan sekarang.



Hak cipta berbiaya rendah

Apakah kamu seorang artis? tokenize kreasi digital Anda dalam waktu kurang dari 10 menit! ini bisa apa saja, dari gambar atau artikel, hingga lagu atau film. dengan mudah menjual atau mengumpulkan royalti.




ADOPSI UTAMA

setiap perusahaan IT dengan produk, pengguna, layanan yang unik dan sebagainya, dapat mengesahkan mereka menggunakan api publik kami dan mendapatkan semua manfaat dari blockchain: transparansi, keamanan, peningkatan kepercayaan di mata pelanggan Anda dan, yang paling penting, mudah dan ekonomis monetisasi.






Apa itu Jaringan Kolektor Terbuka?

Lihat cuplikan tentang Open Collectors Netwok di bawah ini



Kami sedang menciptakan kembali penggunaan Blockchain

"Teknologi yang menakjubkan ini perlu menjadi mainstream. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui langkah-langkah sederhana & singkat, satu per satu.
Open Collectors Network akan mendapatkan banyak daya tarik di tahun-tahun berikutnya dan saya senang menjadi bagian dari tim.

Florin Stefan


"Kontribusi proyek untuk pengembangan blockchain adalah dalam menciptakan platform yang independen dan terdesentralisasi untuk pembuatan dan perdagangan token yang unik dan tidak dapat dipertukarkan. Ada keuntungan yang mengganggu karena, dalam teori, platform ini ditujukan untuk mendesentralisasi produk-produk warisan besar yang saat ini terpusat dan kasus penggunaan, seperti perjudian dan tiket.

Gagasan bahwa Anda dapat menggabungkan kode dan mata uang ke dalam kontrak yang tidak dapat dipecahkan adalah inovasi paling kuat selama 10 tahun terakhir.

Ion-Cosmin Grigore


"Semua koin keluar hanyalah mata uang, dan seperti uang, mereka dapat dipertukarkan. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, banyak hal yang unik: dari buku atau film ke seluruh industri TI yang bergantung pada benda-benda yang tidak dapat ditiru seperti produk, layanan, pengguna, dan sebagainya.
Kami adalah platform terbuka pertama yang memudahkan bisnis untuk bergabung dengan revolusi blockchain!

Dan-Andrei Singeorzan

MENGAPA OPEN COLLECTORS ?

PENERAPAN


Bagaimana Open Collectors Network mengubah dunia ?

Pasar untuk barang-barang yang tidak dapat dipertukarkan hampir tidak ada habisnya. Jika Anda melihat-lihat, hampir semua hal yang Anda lihat dapat dikategorikan: orang, mobil, jalan, toko, produk, seni, dan sebagainya. Satu hal yang memiliki kesamaan adalah barang mereka masing-masing berbeda satu sama lain.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan platform terdesentralisasi pertama yang memfasilitasi penyimpanan dan interaksi dengan token yang tidak dapat ditukar.

Dengan Open Collectors Network, Anda memiliki:
  •   Transparansi dan kepercayaan
  •   Perdagangan, penjualan, dan royalti yang mulus
  •   Keamanan anti peluru
  •   Ketangkasan
  •   Skalabilitas
  •   Kemudahan dan efisiensi biaya melampirkan nilai moneter (mata uang virtual) ke suatu aset


Peluang pasar


Platform kami saat ini tidak memiliki persaingan, berkenaan dengan kemungkinan menciptakan token dan secara umum, untuk luasnya kasus penggunaan yang mungkin ada di platform kami. Meskipun ada beberapa proyek di luar sana yang bekerja dengan token non-sepadan, mereka terbatas pada perdagangan yang sudah ada, seperti CryptoKitties, CryptoPunks atau Decentraland. Platform kami juga mendukung token ini, karena mereka didasarkan pada standar ERC721 terbuka, tetapi dapat melakukan lebih dari itu.

Apa yang para pengulas pikirkan tentang kami:

Ada daya tarik untuk produk Open Collectors Network, mengingat meningkatnya permintaan akan barang digital yang dapat diverifikasi, transparan, dan unik. Potensi / target basis pengguna akan tumbuh dalam industri game bersama dengan permintaan untuk barang-barang digital yang unik, serta dengan penerapan cryptocurrency dalam populasi umum. Saat ini hanya ada beberapa proyek yang mencoba mengembangkan pembuatan token dan / atau perdagangan yang serupa, dan persaingan blockchain akan semakin ketat seiring dengan berlanjutnya adopsi.

Open Collectors Network adalah perusahaan pertama di dunia yang menyediakan ide token satu-of-a-kind, jumlah kemungkinan kasus penggunaan sangat besar dan masih dapat diperluas dan terbuka untuk ide-ide baru dari siapa pun. Beberapa kasus penggunaan sudah diterapkan. Keuntungan utama dari sudut pandang kami adalah keunikan ide dan proyek itu sendiri. Jika mereka berhasil mengembangkan kasus penggunaan dan yang lebih penting - untuk mempromosikan ide dan menjelaskan fitur utama dan manfaatnya kepada massa, proyek tersebut pasti akan menjadi sukses.

Token ECTO


Utility

Operasi pada platform dilakukan menggunakan token utilitas erc20 kami, ECTO. Ini memastikan penggunaan yang adil dari platform dan menghindari spam dan kelebihan jaringan Ethereum, terutama berkenaan dengan penciptaan dan perdagangan barang-barang unik.

Bukti kepemilikan

Algoritma pembuktian bukti khusus pertama yang sepenuhnya diimplementasikan ke dalam kontrak cerdas untuk transparansi dan akuntabilitas tambahan.

Manfaat

Memiliki ECTO di dompet Anda, Anda mendapatkan akses ke manfaat berikut:

  1. Diskon untuk semua operasi.

  2. Hak voting untuk fitur-fitur yang harus diimplementasikan platform terlebih dahulu.

  3. Hadiah diberikan secara berkala, dalam bentuk ECTO airdrops, berdasarkan kombinasi aktivitas di platform dan jumlah ECTO yang Anda miliki (25% aktivitas, 75% saham ECTO).

nah teman teman inilah penjelasannya, untuk lebih jelasnya saya sematkan tautan di bawah ini.

Gambar terkait

No comments:

Post a Comment