ICO

Monday, October 16, 2017

LUAR BIASA!!! ANTUSIAS MASAYARAKAT UNTUK SUKSES BERSAMA ELECTRONEUM


      Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada, banyak sekali yang ingin tahu tentang apa itu Electroneum dan kesuksesan yang telah di capai hingga detik ini. Ada 123.949 yang telah mendaftar untuk membeli token Electroneum (ETN) dengan BTC = 2295,9461271001 dan ETH = 24418.34593616 pada saat ini, Woooww,  Fantastis sekali bukan???


   Setelah saya membaca Whitepaper Electroneum dari awal, saya selalu mengikuti perkembangan Electroneum dan inilah salah satu alasan mengapa saya tertarik menulis tentang Electroneum sampai saat ini.

     Beberapa waktu lalu saya juga telah menulis tentang apa itu Electroneum, Electroneum adalah mata uang pelengkap yang telah dikembangkan untuk memungkinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke kriptocurrency. Dalam beberapa menit setelah menginstal aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui pengalaman penambangan seluler yang unik. Hampir semua cryptocurrencies "ditambang" dengan peralatan khusus. Electroneum dapat diperoleh melalui pengalaman mobile mining di aplikasi.

MASIH RAGUKAH ANDA DENGAN ELECTRONEUM...???
123949 Orang yang mendaftar adalah angka yang sangat fantastis sepanjang saya menulis tentang program ICO yang telah berjalan dan ini masih akan terus bertambah. Banyak sekali Email yang masuk kepada saya hanya ingin tahu cara membeli token Electroneum. Saat ini adalah Minggu ke 5 dimana Bonus 10% penjualan token Electroneum diluncurkan, lihat daftar bonus di bawah ini :


Ya... sampai detik ini hanya tersisa 2 hari lagi guys,  110 coin dengan harga $1 USD, Heeyyy kalian menunggu apa..??? apa sahabat Coiners masih ragu...??? dengan Kesuksesan Electroneum...??? baca dulu deh whitpaper Electroneum berulang kali guys, biar mengerti program Electroneum yang sebenarnya. 
 
Anda bisa membaca whitpapernya di sini : WHITEPAPER

Perlu saya temenin agar menghilangkan keraguan anda? 
Beberapa waktu lalu saya telah membeli token Elctroneum di angka 0,3972 ETH atau sama dengan 15.176 ETN, berikut adalah tampilan pembelian token saya :


BAGAIMANA CARA MEMBELI TOKEN ETN...???
   Ya kali ini adalah sebuah jawaban tentang pertanyaan-pertanyaan yang telah masuk ke email saya. Bagaiman cara untuk membeli token ETN atau Electroneum, sejak terbitnya tulisan saya bebearapa waktu lalu banyak sekali email yang masuk dan bertanya bagaimana cara membeli token Electroneum, kali ini saya akan membahasnya untuk sahabat coiners dimanapun anda berada. 

Langkah - langkah membeli Token ETN (Electroneum):

1. Anda harus masuk ke Website Electroneum : WEBSITE


2. Pilih Bahasa sesuai dengan negara anda masing-masing
3. Pilih Join Token Sale

Sampai disini anda akan diarakan kehalaman berikutnya :


4. Pilih Or Create an account atau bisa langsung login dengan Facebook


 5. Scrool kebawah pada halaman dasboard


6. Pilih jenis Koin atau Token yang di gunakan (kebetulan saya Memakai Token dengan jenis ETH)
7. Masukkan jumlah token ETH untuk pembelian ETN (ELECTRONEUM)
8. Pilih BUY ELECTRONEUM WITH ETHEREUM


9. Transfer ETH sesuai dengan transaksi yang dilakukan ke alamat ETH yang tertera
10. Pilih Transfer Confirmed


Sampai disini tunggu beberapa menit otomatis akan masuk ke dhasboard anda, anda bisa mengecek transaksi anda pada kolom transaksi.


 Jika telah masuk anda bisa melihatnya di sini :


Bagaimana mudah sekali bukan??? sebelum kehabisan ayo Tunggu apa lagi??? PENJUALAN TOKEN ETN (ELECTRONEUM) akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2017. Ayooooo.... buruan bergabung bersama Electroneum di sini :

JOIN US

Website: https://my.electroneum.com/join/CDB957
































No comments:

Post a Comment