ICO

Thursday, May 31, 2018

UHIVE - INOVASI BAGUS UNTUK MENCIPTAKAN DUNIA BARU DI DUNIA


Hasil gambar untuk HIVE BOUNTY

Hai sahabat coiners. bertemu lagi dengan saya. kali ini saya akan membahas mengenai UHIVE. untuk penjelasannya ada di bawah ini.

Bagaimana kita akan melakukannya?

Inovasi: menciptakan dunia baru di dunia.

  • Teknologi: Jaringan sosial pertama yang didasarkan pada teknologi blockchain dan A.I.
  • Aset Digital: Untuk memiliki token crypto bawaan sendiri yang sudah dibuat sebelumnya, token UHIVE, di mana orang akan memiliki banyak cara untuk mendapatkan dan membelinya.
  • Pengalaman dan Retensi: Menawarkan pengalaman unik kepada semua pemangku kepentingan untuk mempertahankan tren yang berkembang dalam jumlah pengguna aktif di jaringan. Nilai Token UHIVE dan jumlah pengguna aktif berbanding lurus.
  • Ekonomi Digital Mandiri: Menciptakan ekonomi yang solid, yang dapat mengembalikan nilai kepada semua pemangku kepentingan melalui aliran pendapatan organik.


Ukuran pasar

Selama dekade terakhir, media sosial telah menjadi bagian yang dominan dalam kehidupan pengguna sehari-hari. Dengan tren yang berkembang dari produksi smartphone di seluruh dunia, sejumlah besar pengguna aktif mengakses media sosial melalui telepon seluler. Jejaring sosial telah menjadi platform terkemuka yang membantu orang terhubung satu sama lain, mengarahkan pelanggan ke situs web yang diminati, meningkatkan lalu lintas situs web, dan keterlihatan popularitas merek.

UHIVE dirancang untuk menjadi jejaring sosial bagi semua orang (semua demografi tanpa batasan)

Pengguna: Siapa saja dengan perangkat seluler dan akses Internet adalah pengguna potensial (6,4 miliar pengguna potensial)


Pengembang Aplikasi dan API

Pengiklan: Belanja iklan digital di seluruh dunia, mempengaruhi pertumbuhan pemasaran, volume perdagangan online




Memimpin metode mengukur keberhasilan pemasaran influencer menurut pemasar di Amerika
Serikat per November 2017

Setiap orang memiliki minat yang unik.
Tujuannya adalah untuk mengatasi kebutuhan dan keinginan manusia yang tidak terbatas dengan jaringan sosial baru dan inovatif

Memberikan Kebutuhan dan Keinginan Manusia (Emosional dan Keuangan)

Apa yang akan disediakan jaringan sosial?



MENGAPA BERPARTISIPASI DALAM JARINGAN SOSIAL YANG SEHARUSNYA?

UHIVE adalah konsep unik, menargetkan 6,4 miliar pengguna global.

UHIVE diadopsi oleh departemen R & D di Genie9 / Zoolz pada tahun 2016, dan pada Februari / 2018 UHIVE Limited secara resmi didirikan.

UHIVE akan menawarkan pengalaman penemuan dan penelusuran yang unik dan sangat berbeda dibandingkan dengan jejaring sosial tradisional lainnya, dan akan meningkatkan visibilitas merek, bisnis, dan komunitas kepada semua pengguna melalui representasi visual. Topik-topik trendi akan diidentifikasi dengan mudah. Menciptakan tren Pemasaran baru, dengan pemanfaatan lalu lintas tinggi dari ruang-ruang di sekitarnya dan meningkatkan pengunjung organik. dan menawarkan token digital baru untuk digunakan dalam jaringan bersama dengan ekonomi digital yang dirancang dengan baik dan mandiri.

Berbagi pendapatan kami dari iklan dengan pengguna yang aktif secara sosial setiap minggu dengan memberikan Token UHIVE gratis, seperti gaji, ini akan menciptakan loyalitas dan meningkatkan keterlibatan

Dengan kontribusi Anda dalam penjualan token UHIVE [HVE] bertujuan untuk berhasil dan merintis tingkat pengalaman jejaring sosial berikutnya.


OVERVIEW



JARINGAN SOSIAL UHIVE MEMILIKI DUA PENGALAMAN INOVATIF YANG DIPERBAIKI,

CIVILIZED WORLD DAN GREY DUNIA.

Dunia yang Beradab: Seperti Bumi, ini adalah jaringan beradab yang diatur oleh aturan dan peraturan yang diberlakukan. Identitas adalah nyata, orang dapat terhubung dengan keluarga dan teman-teman mereka, dan bertemu orang lain. Ini adalah jaringan yang terbuka dan dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti politik, norma sosial, dan peraturan global.



Grey World: UHIVE telah menghidupkan kembali anonimitas untuk orang-orang; dengan struktur terdesentralisasi berdasarkan hibrida teknologi blockchain, pengguna dapat sepenuhnya anonim apakah berdasarkan identitas atau lokasi. Itu adalah dunia yang menentang norma sosial, peraturan politik eksternal, dan sepenuhnya terisolasi dari identitas Anda. Dunia ini menawarkan ruang tak terbatas untuk dihuni.

UHIVE akan memperkenalkan mata uang digitalnya sendiri (UHIVE Token), yang mirip dengan emas dalam kehidupan nyata. Token UHIVE adalah dapat dibagi, portabel, dapat dikenali dan, yang paling penting, langka dalam hal persediaan terbatas, dan berlimpah relatif terhadap konsumsi dan peredarannya. Token UHIVE akan menjadi mata uang perdagangan untuk produk dan layanan dalam kedua dunia.

A.I. kami (kecerdasan buatan) teknologi telah memungkinkan kami untuk mengevaluasi dunia lebih jauh dengan spasi, lalu lintas, keterlibatan, dan oleh afinitas penonton. Spasi (lokasi fisik) akan memiliki nilai, dan orang bisa bertukar ruang atau menjualnya menggunakan cryptocurrency kami, seperti properti dalam kehidupan nyata. Algoritme kami menyediakan spasi dengan nilai-nilai intrinsik, dengan mempertimbangkan faktor-faktor berwujud dan tidak berwujud. Pengguna akan ingin berinvestasi di luar angkasa lokasi dan mencoba untuk meningkatkan nilainya. Pertimbangkan contoh-contoh kehidupan nyata, di mana harga lahan bervariasi menurut versinya lokasi, aksesibilitas ke kegiatan ekonomi, fasilitas lingkungan dan fungsi permintaan & pasokan.

sahabat coiners inilah penjelasan dan pertemuan kita di blog ini. untuk informasi lebih lengkap ada di tautan di bawah ini.


No comments:

Post a Comment