ICO

Friday, June 1, 2018

CRYPTOFUNDER - ALASAN MENGAPA HARUS MEMAKAI CRYPTOFUNDER


Hasil gambar untuk CRYPTOFUNDER [BOUNTY]
Hai sahabat coiners setelah kita membahas tentang cryptofunder kali ini saya akan membahas cryptofunder lagi dengan tema yang berbeda. Untuk penjelasannya ada di bawah ini.

MENGAPA INTRO CRYPTOFUNDER

Cryptfunder adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk startup ICO, perusahaan blockchain dan komunitas cryptocurrency secara keseluruhan. Cryptfunder akan memfilter kandidat terbaik untuk pendanaan, menyebarkan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Startup-startup yang mengganggu ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim mereka dan aplikasi dunia nyata dari teknologi mereka.


  • Pilih kandidat teknologi paling mengganggu dari sekumpulan pemohon online untuk pendanaan. Filter dan saring yang terbaik dari yang terbaik untuk Cryptfunder untuk memulai pendanaan.
  • Menerima volume pra-penjualan diskon ICO token yang didiskon dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Mengumpulkan token langsung ke dalam kepemilikan Cryptfunders, menawarkan dukungan dan nilai ke token CFND dan memberikan nilai bagi pemegang token kami.
  • Menetapkan dan memelihara portofolio token Cryptfunder CF30 yang terdiri dari 30 token cryptocurrency terbaik saat ini, merepresentasikan stabilitas dan pertumbuhan dalam metodologi yang seimbang, menyeimbangkan kembali, dan merealokasi sesuai kebutuhan.



STRATEGI

Temukan startup ICO yang menginspirasi dan mengganggu termasuk perusahaan blockchain dalam berbagai tahap pengembangan. Targetkan para startup dan perusahaan lain yang menghancurkan cetakan yang mapan dan dengan demikian menghadirkan peluang untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan 'pemegang tokennya.

  • Memungkinkan peserta untuk dengan mudah menerapkan online melalui proses aplikasi multi-bagian yang komprehensif, entri data yang aman dan kemampuan mengunggah, serta menyimpan dan mengembalikan fungsionalitas. Merampingkan proses aplikasi pendanaan melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.
  • Mendanai startup dan perusahaan lain ke tingkat pendanaan yang mereka perlukan yang memungkinkan mereka untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tanpa dihalangi oleh kurangnya pendanaan yang tepat. Kelebihan pendanaan akan membantu untuk mendapatkan dukungan dan kebebasan dari 'gerakan' teknologi sehingga memastikan bahwa setiap perusahaan yang didanai oleh Cryptfunder telah meningkatkan peluang untuk sukses besar.
  • Pertahankan nilainya adalah semboyan Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian menyeluruh dan analisis kritis pada token yang kami miliki dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan kami yang didukung setiap saat.
  • Tingkatkan nilai kami melalui aset portofolio token Cryptfunder CF30. Token tier teratas, menengah dan rendah ini akan mewakili nilai intrinsik yang mendalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan memanfaatkan manajer investasi ahli terbaik dan profesional ICO, CF30 akan tumbuh dan unggul sepanjang waktu.

MANFAAT CRYPTFUNDER

Potensi di pasar ICO adalah MASSIVE dan hanya meningkat dalam waktu dekat. Cryptfunder akan memanfaatkan peluang menguntungkan ini yang hadir setiap hari dalam bentuk ICO yang mengganggu sekarang dan di masa depan.

CRYPTFUNDER
LINGKARAN KEHIDUPAN

KEAMANAN

Keamanan akan diteliti, dianalisis dan dimitigasi menggunakan teknik standar dan waktu yang telah terbukti, bersama dengan metode keamanan milik kita sendiri. Keamanan adalah perhatian penting dari pra-ICO ke pasca-ICO bersama dengan tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan data klien kami.

PENDANAAN

Pendanaan kami untuk perusahaan startup dan blockchain yang layak dan mengganggu tidak hanya menguntungkan bagi Cryptfunder dan pemegang tokennya, tetapi juga bagi cryptocommunity secara keseluruhan. Menyediakan pendanaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek-proyek yang layak untuk mendapatkan cahaya, membangun reputasi di dalam dan di luar untuk startup blockchain.

TOKEN MENERIMA

Mampu menerima sejumlah besar diskon tinggi, dalam banyak kasus token pra-ICO adalah manfaat yang telah dibangun oleh Cryptfunder. Landasan substansial ini akan berfungsi untuk mengamankan Cryptfunders masa depan serta pemegang token holders kami saat kami berkembang di lingkungan pasca-ICO.

PORTFOLIO

Portofolio token CF30 akan menyediakan segmen yang stabil dan berkembang ke platform kami yang sudah stabil untuk membangun kesuksesan masa depan kami. Cryptfunder CF30 akan memulai, menyeimbangkan kembali sesuai kebutuhan dan terus memegang aset token ini dan memberikan transparansi portofolio kepada pemegang token kami setiap saat.

INFORMASI ICO


RINGKASAN UTAMA KUNCI


TAHAPAN BONUS



PRODUK CRYPTFUNDER

coin offering ico cryptocurrency

Cryptfunder akan mendanai startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya sebagai ganti token yang sangat diskon, pra-ICO atau token lainnya. Pendanaan menggunakan metode Cryptfunders akan menghadirkan banyak pilihan teratas di arena ICO blockchain dan kami berusaha untuk mengungguli sebagian besar standar preset.

cryptocurrency tokens

Cryptfunder akan membuat portofolio token 30 token terbaik, campuran token topi pasar atas, menengah dan rendah yang mewakili beberapa potensi terbaik untuk pertumbuhan, stabilitas, dan keuntungan jangka panjang. Portofolio ini akan mendukung Cryptfunder token CFND dan hanya berfungsi untuk meningkatkan nilai token dan kapitalisasi.

blockchain fintech funding

Modul kinerja Cryptfunder akan menjadi metode unik kami untuk menampilkan token CFND dan kapitalisasi portofolio token CF30, kepemilikan token individual, dan pertumbuhan bersih bagi peserta dan pemegang token kami. Modul Kinerja akan muncul di situs web publik kami untuk visibilitas dan transparansi yang mudah.

ICO FUND AND TOKEN ALLOCATIONS

Alokasi Dana ICO



Distribusi Token



inilah penjelasannya mengapa kita harus memakai cryptofunder. informasi lebih lengkap saya sematkan tautan di bawah ini.



WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | REDDIT | 

8 comments:

  1. Celebrating this holiday season with a new look of our site!🍷https://www.dapp.com/ Please do check out and give us your feedback. Together, we’ll continue to make https://www.dapp.com/ better!

    Thank you for writing up this and I will recommend thus to others. I also got something that are related in cryptocurrency, its all about decentralized apps called Dapp.

    Promote your Dapp on Dapp.com

    Dapp.com can help you launch your project! Your decentralized applications will be shown to the world’s largrest community of blockchain enthusiasts. Join us now to get full access to our resources and boost your users.

    To see more about this platform you can check it out at https://www.dapp.com/
    and join there telegram official channel: https://t.me/dapp_com

    ReplyDelete